Supercomputer Sosial Generasi ke 5 yang Dapat Dipercaya

Friday, September 28th 2018. | Cryptocurrency

Astra adalah Supercomputer Sosial yang berorientasi dengan komunitas di mana setiap hari orang-orang akan dapat berkumpul untuk membangun salah satu Supercomputer terkuat di dunia. Awalnya, Astra berencana untuk menggunakan platform komputasi terdesentralisasi untuk penemuan ilmiah dan membangun kebenaran sosial kolektif. Dimana orang-orang dapat berbagi kekuatan komputasi mereka untuk penelitian medis, penemuan Ilmiah dan untuk membangun repositori publik data yang dapat dipercaya (atau Blockchains), dan memperoleh mata uang digital yang sangat berharga.

Dalam karir wirausaha yang panjang ini, para pendiri Astra telah banyak belajar bahwa bagaimanapun juga mengacaukan adalah solusi baru, karena sangat sulit untuk secara langsung memindahkan para pemegang saham yang sudah berakar. Keberhasilan akan lebih mungkin terjadi jika teknologi pengganggu digunakan untuk menciptakan pasar baru yang tak terduga atau memberikan solusi untuk pasar yang kurang terlayani hingga saat ini. Oleh karena itu, Astra pada awalnya hanya menargetkan pasar yang kurang terlayani dari Scientific Computing dan pasar baru pertambangan Crypto-currency.

Seperti kita ketahui, tantangan terbesar dalam setiap ekosistem terdesentralisasi adalah bagaimana cara menarik sejumlah besar anggota independen dan memotivasi mereka untuk melakukan berbagai tugas-tugas penting. Sama halnya dengan Astra ketika membangun platform komputasi terdesentralisasi, salah satu tantangan terbesar adalah bagaimana cara dapat memotivasi semua anggota untuk berbagi sumber daya komputasi yang diperlukan. Astra membangun komunitas ini dengan insentif sosial dan ekonomi untuk dapat menarik dan mempertahankan sejumlah besar kontributor independen.

Saat ini Astra memiliki 8 anggota tim dan 4 orang penasihat yang memiliki wawasan luas tentang teknologi dan pengalaman bisnis yang luar biasa. Astra adalah sebuah proyek internasional yang didirikan di Silicon Valley dengan anggota tim dan kontributor yang tersebar dari seluruh dunia.

Astra bertujuan membangun platform komputasi sosial di mana semua orang di seluruh dunia bisa berbagi sumber daya komputasi cadangan mereka untuk membangun salah satu Supercomputer tercepat di dunia. Supercomputer universal ini akan digunakan untuk tugas komputasi apa pun. Awalnya, ini akan digunakan di tiga pasar yang kurang terlayani, yang membutuhkan daya komputasi sangat besar:

  • Komputasi medis dan penelitian ilmiah
  • Trust Automation (Mining) untuk Pertambangan Cryptocurenncy
  • Membangun mesin dan robot kecerdasan buatan

Perlu diketahui, Supercomputer Sosial ini terdiri dari kontribusi peralatan dari orang-orang di seluruh dunia, karena sifatnya tersebar dan dinamis. Berikut ini adalah karakteristik utama dari jaringan dinamis tersebar ini:

  • Menghitung nodes dengan berbagai kemampuan
  • Tautan komunikasi dengan bandwidth yang sangat berbeda
  • Latensi tidak terprediksi
  • Ketersediaan tak terduga

Astra juga menggunakan teknik Deep Learning untuk mengubah Disperse Dynamic Network untuk menjadi jaringan komputasi kinerja tinggi sehingga dapat menjalankan tugas-tugas komputasi secara paralel secara efisien. Saat ini, Astra sedang mengubah “Jaringan Dinamis Terpisah” di seluruh dunia menjadi jaringan yang dapat diandalkan untuk komputasi ilmiah paralel. Kami menyebutnya jaringan yang dapat diandalkan: “Global Social Supercomputer”. The Social dalam kalimat ini adalah mengimplikasikan Decentralized atau Dispersed.

Infrastruktur komputasi awan tradisional sangat homogen dengan komponen-komponen identik yang berdekatan satu sama lain. Kinerja dan ketersediaan mereka sangat dapat diprediksi. Tapi sebaliknya, Awan Terdesentralisasi terdiri dari kontribusi peralatan dari orang-orang di seluruh dunia dengan sifatnya yang Dispersed and Dynamic.

Astra terus memantau kesehatan Dispersed Dynamic Network ini dan menggunakan teknik Deep Learning untuk dapat mengidentifikasi sub-jaringan yang paling dapat diprediksi dan andal untuk tugas komputasi paralel tertentu. Sub-jaringan ini kemungkinan akan tersedia dengan node komputasi berkecepatan tinggi dan tautan bandwidth selama waktu yang diperlukan untuk tugas komputasi paralel.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang proyek Astra, The Social Supercomputer! Anda dapat membaca pada whitepaper atau berkunjung ke situs resmi Astra di https://www.goastra.network/ dan pastikan Anda tidak melewatkan penawaran terbaik kami untuk berpartisipasi dalam progaram ICO dengan rincian sebagai berikut:

Bergabung Dengan Komunitas Kami

TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | MEDIUM | YOUTUBE | LINKEDIN | ANN THREAD

Author: AaXray | Profile: https://bitcointalk.org/

Loading...