Koleksi Kata Kata Romantis Ungkapan Janji Janji Indah Untuk Sang Kekasih

Friday, August 4th 2017. | Kata Cinta, Kata Romantis

Koleksi Kata Kata Romantis Ungkapan Janji Janji Indah Untuk Sang Kekasih

kata cinta, kata romantis  Kata romantis ungkapan cinta – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Koleksi Kata Kata Romantis Ungkapan Janji Janji Indah Untuk Sang Kekasih. Kata kata cinta sejati yang pastinya akan membuat pacar kamu semakin cinta dan juga sayang sama kamu. Dalam menjalin hubungan, tentu kita harus pandai menjaga perasaan pasangan kita supaya tetap awet dan juga langgeng. Dan juga dengan kata kata romantis iniakan membuat hubungan kamu semakin nyaman dan pasangan kamu makin cinta. Namun dalam menjalin hubungan kadang ada banyak godaan yang menghampiri kita yang pastinya akan membuat kita sedikit tersiksa.Yuk, simak Koleksi Kata Kata Romantis Ungkapan Janji Janji Indah Untuk Sang Kekasih dibawah ini :

Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.

tak terasa udah lama kita berpisah tapi hati ini masih setia sama kamu

apa kamu masih ingat janji kamu setia sama aku..

Kadang aku ingin seperti kamu, mudah saja untuk pergi. Tapi aku berjanji akan kembali karna hanya ingin mencari arti dari kata “menanti”.

Aku perlu kamu. Untuk menyelesaikan hari ini dan kemudian hari.Dan maukah kamu berjanji, kita yang akan saling menguatkan kini dan nanti ?

Saya tidak bisa berjanji membuat kamu bahagia tapi yg aku akan tepati selamanya buat ajak kamu tersenyum…

Selingkuh itu emang indah, tapi akan jauh lebih indah jika kamu mampu setia sama satu cinta

Bahagia itu mudah aku dan kamu bersama selamanya saling mencinta dan menyayangi , menjaga memperhatikan satu sama lain ???? SETIA

Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu.

Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok

Yang lagi meluk kamu sekarang itu dulunya juga pernah meluk aku dengan erat dan berjanji tak’an pernah melepaskanku

Bukannya mau memaksamu untuk melakukan apa yang aku mau. Tapi setidaknya jangan berjanji saat kamu sendiri tidak bisa menepati

Ketika kamu menerima aku ,aku berjanji akan menjadi sosok lelaki yang bisa membuatmu bahagia walaupun sederhana

aku tidak bisa berjanji bahwa hubungan ini tidak akan ada masalah, tapi aku berjanji bahwa kamu tidak akan menghadapinya sendirian

Aku akan selalu berjanji dengan diriku sendiri untuk selalu setia sama satu orang yg selalu ada buat aku yaitu kamu

maaf aku tak bisa menjanjikan kebahagiaan sama kamu, aku hanya berjanji untuk bisa setia dan mencintai kamu dgn tulus

Jgn kau kecewakan aku, karena aku berjanji tak akan pernah mengecewakan kamu.

Dulu, kamu pernah berjanji untuk bahagiain aku.. tapi, akhirnya kamu juga yg pergi ninggalin aku

Ketika janji hanya sebuah janji. Kamu yg berjanji tapi kamu juga yg ingkar. Biarkan aku yg menahan rasa sakit. Kamu bebas melukai

Seandainya aku tidak bisa bersamamu tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia tanpa aku

Aku tak ingin berjanji tentang membahagiakan atau mempertahankan, tapi aku akan selalu ada selama kamu masih menginginkan.

Ketika kamu berjanji-janji terus.. Aku cuman hanya bisa berharap semoga janjimu itu kamu tepatin.

Aku tak ingin berjanji untuk bahagiakan kamu, tapi aku ingin kamu merasakan itu.

Saat hatiku memilih kamu. Saat itu pula aku berjanji ngga akan pernah menghianati cinta kita.

Aku akan berjanji untuk tetap ‘disini’, jika kamu berjanji tak akan pernah ‘pergi’.

Jika kamu memang milikku. Aku berjanji akan mencintaimu sampai si bisu berbicara kepada si tuli, bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan.

Tak perlu berjanji untuk membahagiakanmu..selama aku masih ada..kamu akan selalu merasa dicintai

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama

Kalau kamu datang, aku berjanji tidak akan bertanya kenapa baru sekarang.

Aku takkan berjanji untuk memberikan segalanya yang kamu mau, tapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik

Aku gak pernah mau berjanji untuk mencintaimu seumur hidupku tapi aku cuma pengen berusaha bahagiain kamu semampuku

dibawah kaki langit aku berjanji untuk selalu mencintai kamu..

Pertama kenal kamu aku suka.. Sayangnya cinta kita ga akan mungkin menyatu, namun kamu pernah berjanji kita sehidup semati.

Sejauh apapun kamu pergi, ketika kamu berjanji datang, aku akan menunggu. Tak akan berpaling ke hati yg lain.

Itulah beberapa Koleksi Kata Kata Romantis Ungkapan Janji Janji Indah Untuk Sang Kekasih semoga bermanfaat.

Loading...
tags: , ,