Slot iklan tersedia

Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Egois, Cuek, Dan Sombong

Saturday, July 29th 2017. | Kata Kecewa, Kata Sakit Hati

Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Egois, Cuek, Dan Sombong

kata sindiran, kata pedas, kata frontal  Kata sindiran buat pacar yang cuek – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari cari informasi mengenai Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Egois, Cuek, Dan Sombong. Masa remaja adalah masa yang paling indah dan menyenangkan. Tentu hal tersebut tidak berlebihan memang apalagi saat ini masih berada di bangku sekolah adalah masa dimana masa yang paling indah yang penuh dengan kenangan manis dan pahit dalam kehidupan kita. Terkadang kenangan tersebut tidak akan lekang oleh waktu meskipun telah laman berlalu. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari mana remaja dimana indahnya masa pacaran yang banyak dialami oleh semua anak. Masa sekolah adalah masa terindah selain kita mengalami masa dimana saling suka terhadap lawan jenis juga banyak hal baru yang akan kita dapatkan.Yuk, simak Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Egois, Cuek, Dan Sombong dibawah ini :

Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa.. Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi. Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Dulu tak kenal makanya tak sayang, sekarang udah kenal duluan eh dia malah lebih sayang sama dirinya sendiri

Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak peduli kalo kamu sedang jalan ama pacar yang lain !

Gue ini memang nggak sempurna,, tapi setidaknya gue bisa untuk setia. Ketimbang loe..!!

dulu saja waktu pertama ketemu bilangnya sayang-sayang
sekarang giliran habis manis maka aku dicuekin
d4sar lelaki buaya darat ..

Jika kamu cinta atau benci, seharusnya kau ucapkan jangan cuma diam saja kayak patung.

Aku juga tidak tahan lagi dengan sikap kamu yang beda dengan dulu.

Dulu aku menggangap kamu adalah teman dalam kesendirian aku namun sekarang kamu adalah bayangan dalam kesendirian aku.

Bicara denganmu tiada bedanya dengan bicara pada tembok atau kayu.

Nanti kamu juga bakalan tahu sakitnya aku tinggalin dan nyeseknya kangen tapi gak digubris. Karma.

Mau ga kabarin kamu ah mau tau kamu nyariin aku atau engga. Kalau nyariin berarti sayang kalau engga yaudah

Kalau tau bakal mau nyakitin begini, mungkin aku tak pernah sayang sama kamu

Kalau ditanya sayang atau engga sama kamu yaaaa aku sayang banget sama kamu. Bahkan melebihi sayang kamu ke aku

kalau saja ada bintang jatuh, aku akan meminta kamu menyadari rasa sayang ku ini yang melebihi apapun

Aku sayang kamu, tapi kamu yang gak sayang aku. Dan, aku bingung harus gimana lagi untuk membuatmu percaya; kalau ini cinta.

Iya aku memang sayang tulus sama kamu, tetapi kalau sifat kamu kaya gitu terus jangan salahin aku ya kalau aku berubah.

Bercermin sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar.

Itulah beberapa Koleksi Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Egois, Cuek, Dan Sombong semoga bermanfaat.

tags: , , ,