Slot iklan tersedia

Koleksi Kata Kata Ungkapan Benci Sama Pacar

Friday, July 28th 2017. | Kata Sindiran, Kata Status

Koleksi Kata Kata Ungkapan Benci Sama Pacar

kata benci, kata ungkapan, kata cinta┬áKata ungkapan benci – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedaang mencari cari informasi mengenai Koleksi Kata Kata Ungkapan Benci Sama Pacar. yang namanya Mantan itu merupakan sosok dari masa lalu kita yang mungkin saat ini udah punah ? eh nggak gitu deng maksdunya, ya buat kamu yang masih benci atau marah sama mantan mungkin paling males deh kalau udah urusan dengan makhluk yang satu ini, memang Mantan adalah orang yang hidup dimasa lalu kita, tetapi dia juga banyak memberikan kita suatu pelajaran yang mungkin bisa menjadi acuan agar lebih baik buat saat ini. hal-hal tersebut memang sangat berharga sekali buat kita, dan dari situ kita belajar kepada mantan bagaimana rasanya mencintai, rasanya memiliki dan sampai rasa sakit karena kehilangan, tentu semua itu kita dapatkan karena ada sosok mantan. Yuk, simak Koleksi Kata Kata Ungkapan Benci Sama Pacar dibawah ini :

Gue udah mencoba jadi yang terbaik buat lo

Gue udh coba ya.semua hal gue coba,buat lupain lo.tp gue gabs maksa diri,kalo emg sbnrnya gue masih syg sm lo.

Skrg semua terserah deh.mau mereka blg apapun ttg lo.yg jelas gue gapercaya kl gue ga liat lgsg lo kaya gitu

Lo sendiri yg janji.lo sendiri yg lupa

Nangis cuma ngurangin beban gue,tp nangis gabs ngehapus rasa sakit gue

Yaampun,gue kangen.gue mau ketemu lo skrg

Gue mau lo yang dulu selalu perhatian sama gue, sekarang? orang lain bukan lo lagi.

Sebegitu sayangnya kah gue sama lo.sampe2 gak bisa lupain lo…?

gue gabisa dendam dan gue gabisa marah sama lo karena apa, gue masih sayang

tp kan pendapat org beda2 ada yg benci ada yg ngga,lo juga kalo di sakitin pasti ada rs benci walaupun sedikit

Gue emang udah benci tapi masih ada rasa sayang sama lo

Gue udah coba tapi semua yang gue lakuin sia2 di mata lo

Gimana caranya bisa ngelupain lo? gue mohon pergi lo buat gue kesiksa

Gue harus sakitin orang2 yg sayang gue hanya karena gue masih berharap sama lo dan gue masih nunggu lo sampe skrng dan lo? Gaperduli

Setiap hari gue selalu mikirin lo gimana cara buat ngelupain lo, sedangkan lo? udah bisa ngelupain gue

ngulang dan mencoba untuk ga ngelakuin kesalahan gue lagi

Rasanya mau ngulang waktu ngulang dari 0 sama lo

Sekarang gue harus gimana? move on susah ngelupain lo susah yatuhan…

Gue udah coba buat pertahanin hubungan kita dulu, tanpa lo sadari lo sakitin gue

Hanya di depan lo gue pura2 benci sama lo tapi di balik lo gue masih SAYANG sama lo

Kenapa lo gasadar gue masih sayang banget sama lo?

Hanya demi sahabat gue, gue relain orang yang gue sayang untuk dia

Apa salah gue dulu sampe lo giniin gue?

Kenapa di saat gue lagi mencoba untuk nerima lo dan mencoba untuk sayang sama lo. lo malah ninggalin gue?

Gue pingin nanya ke lo ‘mana janji lo dulu?’ kenapa lo lupain sekarang?

Entah ku ingin selalu bersamamu untuk selamanya

intinya “Makasih dulu kamu pernah sayang sama aku dan ngelindungin aku”

Dulu kalo aku lagi ngedown, pasti selalu ada kamu hibur aku

Itulah beberapa Koleksi Kata Kata Ungkapan Benci Sama Pacar semoga bermamnfaat.

tags: , ,