Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong

Thursday, July 27th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kumpulan Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong

kata sindiran, kata frontal, kata benci┬áKata sindiran orang sombong – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedaang mencari cari informasi mengenai Kumpulan Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong . Menyinggung? Kalian semua pasti pernah menyinggung orang kan? atau malah kalian sendiri yang jadi korban singgungan? memang kalau masalah singgung-menyinggung itu biasanya kalau ada masalah. misalnya kalian pernah berbuat masalah tapi orang yang merasa jadi korban itu nggak terima ya terpaksa dia bakalan nyinggung kalian, biar kalian itu sadar kalau apa yang kalian perbuat itu salah. sama halnya kalau teman atau sahabat kalian yang pernah berbuat salah sama kalian, mau dimarahin nggak enak, mau didiemin malah ngelunjak ya terpaksa deh cukup disinggung saja untuk memperingatinya.Yuk, simak Kumpulan Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong dibawah ini :

Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!

Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!

Males gue temenan sama orang sombong kaya lo!!

Ternyata orang yang jahat lebih banyak dari orang jujur, Taik!!

Malu ya lo, gue kira lo gak pernah punya malu!!!

Bisa kali buktiin, jangan cuma obral janji manis doang!!!

Ternyata lo baik ke gue cuma ada maksud doang, untung gue gak ketipu sama kebusukan lo!!!

Gak usah ngajak becanda deh, kalo di becandain balik malah marah!!!

Udah biasa makan ati sih, jadi temen makan temen juga nggak bakal ngerasa.

Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman!!

Ngapain harus peduli sama orang yang nggak peduli? Kurang kerjaan amat.

Masih nggak ngerasa juga kenapa nggak ada yang suka sama lo? Ya jelas lah, lo nggak nyadar diri. Suka drama dan berlebihan juga~ iyuh.

Gak mau dibilang brengsek. Tapi semua cewek digombalin dan di beri harapan kosong. Jadi itu apa yah?!! Bangsaat!

Maunya temenan sama yang eksis doang??? Sono cari disampah!!

Gak bakal nyadar kan lo sindiran gue semua buat lo? Tau diri aja nggak gimana lo mau nyadar!!

Demi apapaun gue jijik sama lo!!

Gak usah pura2 baik deh, kalo mau jahat, ya jahat aje!! Taik!!

Nyuruh mulu. Lo siapa? Nganggep gua babu lo? Gak kebalik???

Sadar kok, guwe sadar diri!!

Sesalah apa gue sampe lo sebenci itu!!

Punya pacar tapi berasa ngejomblo? Mending dari pertama gak usah ada ikatan deh kalo ujung-ujungnya nyakitin batin!

KALO PURA PURA SAYANG DOANG, MENDING GAK USAH NGASIH HARAPAN!!

SEKALI LO BOHONG GUE BAKAL SUSAH BUAT PERCAYA LAGI !!

Iya deh yang highclass jadi temenya pun musti di pilih-pilih!!

Mau kasar mau disakitin, kalo udah sayang mau gimana lagi coba??!!

Pernah peka gak kalo gue masih harapin lo banget???

Gue tunggu kesuksesan dari Lo kawan!

Pernah sadar gak kalo gue sakit lo giniin?

Gue kenapa-napa! Gue sakit hati, kecewa dan marah sama lo! Masalahnya gue gak bisa ungkapin itu semua ke lo!!

Gue gak mau jauh dari Lo, tapi Lonya ngejauh dari Gue!!

Itulah beberapa Kumpulan Kata Sindiran Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong semoga bermanfaat.

tags: , ,