Slot iklan tersedia

99 Koleksi Caption Instagram Galau Dan Romantis Buat LDR

Friday, July 14th 2017. | Kata Romantis, Kata SMS

99 Koleksi Caption Instagram Galau Dan Romantis Buat LDR

kata caption, kata instagram Kata caption – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai 99 Koleksi Caption Instagram Galau Dan Romantis Buat LDR. LDR merupakan sebuah hubungan yang dijalani antara kedua insan dengan jarak jauh. Bagi seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh pasti sangatlah menyiksa karena umumnya kamu dapat bertatap muka dengan dia setiap harinya namun setelah menjalani hubungan jarak jauh maka semuanya akan berubah begitu saja. Hubungan jarak jauh memerlukan banyak kesabaran dan pengorbanan. Iya, ngorbanin perasaan yang terus gundah memikirkannya dan harus sabar ketika lihat pasangan setiap harinya lalu lalang didepan kita. Hubungan jarak jauh bukan lah suatu pilihan dan keinginan setiap pasangan, umumnya mereka menjalaninya karena sebuah keadaan yang memang mengharuskan adanya jarak diantara hubungan kalian, baik itu urusan pekerjaan, menempuh pendidikan maupun yang lainnya. Bisa dibilang orang yang menjalani hubungan jarak jauh merupakan suatu ujian, ujian untuk menahan diri waktu pertemuan, menahan rasa kecemburuan dan pastinya penuh dengan kecurigaan. Yuk, simak 99 Koleksi Caption Instagram Galau Dan Romantis Buat LDR dibawah ini :

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Sejauh apapun jarak memisahkan, dia akan takluk dengan kecepatan doa kita.

tak usah khawatir akan kita sejauh apapun jarak, dan sebesar apapun rindu, doa dan cintaku tetap sama

Jarak mengajarkan ku, betapa berharganya waktu, ketika kita bertemu.

Kita berdekatan, sebelum menjaga jarak. Pernah bahagia, sebelum pura-pura bahagia. Pernah memeluk, sebelum melepaskan.

Inginku disamping mu, menemanimu terlelap di pundakku & menghapus air matamu, tapi apa daya kita terpisah oleh jarak.

Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.

jangan bersedih saat jarak membuatmu kalah menghadapi kenyataan. sebab aku tak pernah jauh. hanya berjarak antara rindu dan ingatmu

Aku tidak suka berjarak
Tapi aku tau jarak yg mengajariku sebuah arti penantian dan rindu yg menyeruak

Setidaknya aku pernah bahagia denganmu, meski sesingkat jarak kopi pagi dan soreku.

aku merindukanmu, dari jarak yang tidak pernah kamu tahu.

Selamat pagi rindu, semoga kamu tetap kuat melawan jarak dan sulitnya waktu untuk bertemu

Sejauh apapun jarak, jika kamu yang dibutuhkannya. Yang di dekatnya akan diabaikan.

Kopiku pagi ini tak hangat lagi, ia mendingin karena terlalu larut merindukanmu.

Adakah kata lain selain sabar? Saat rindu membuat jantung kian berdebar karena temu tak kunjung memberi kabar.

Dulu kamu kuatin aku biar gak kalah sama jarak~
Sekarang kamu hanyut bersamanya,bersama jarak…

Untukmu yang berada dikejauhan, jarak terjauh kita adalah waktu, musuh terberat kita adalah rindu. Iya! Aku sayang kamu & akan selalu begitu

Sebenarnya aku tak berdaya karna jarak ini. Aku terlalu sering khawatir akan tentangmu. Aku takut kamu bahagia dgn org lain.

Kupertaruhkan rindu debar, untuk jarak-jarak yang sama sekali tak kaujejaki.

Biarin jarak itu bikin kita jauhan, tapi rindu yang tertumpuk membuat kita belajar sangat berartinya sebuah pertemuan.

Dan harusnya kita tau, saling percaya dan ga berfikir macem-macem udah cukup bisa bikin hubungan kita baik-baik aja.

Butuh asupan kabar dari kamu.

Sabtu dan rindu yang tak kunjung henti menuntutmu bertemu.

Rindu selalu terasa tergesa-gesa saat hujan tiba.

Doa lah yang menjadi acuanku kalau kau baik-baik saja di sana.

Ngetik buat ngabarin itu ga sampe satu menit lho. Hehe. Kan capek nungguin. Capek tapi tetep ditungguin, sayang soalnya.

Pulanglah. Karena dengan peluk akan menjawab semua kegelisahan akan rindu.

Aku mencintaimu dengan jarak yang kau temani rindu tanpa jeda.

Berdoa dan berulang-ulang agar Tuhan permudahkan kita untuk secepatnya bersatu.

Aku melepas rindu dalam pelukanmu saat bertemu, tapi tak semua. Sisanya kusimpan untuk tetap kurasa ada.

Seperti yang sering orang bilang, jarak tidak menghancurkan hubungan tapi jarak mampu mengikis kepercayaan & menimbulkan ragu.

kangen tuh bodoh. udah dijelasin berkali kali tapi gangerti juga apa itu jarak

Setiap manusia memiliki keterbatasan.. dan keterbatasanku adalah ketika jarak memisahkan kita berdua

mungkin Tuhan memang sengaja
menciptakan jarak di antara kita
agar kita tahu bahawa setia adalah
ujian ke atas rasamu dan rasaku.

Rindu biasanya hadir bukan kerana kita dipisahkan oleh jarak tapi rindu akan hadir bila kita melihat kenangan bersamanya ada dimana-mana…

Itulah beberapa 99 Koleksi Caption Instagram Galau Dan Romantis Buat LDR semoga bermanfaat.

tags: , , ,