Slot iklan tersedia

Kata Kata Nasehat Mutiara Bijak Cinta Sejati Paling Populer

Thursday, June 22nd 2017. | Kata Cinta, Kata Nasehat

Kata Kata Nasehat Mutiara Bijak Cinta Sejati Paling Populer

kata nasehat, kata mutiara , kata cinta┬áKata nasehat cinta – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan buat anda sekalian yang sedang mencari cari referensi mengenai artikel Kata Kata Nasehat Mutiara Bijak Cinta Sejati Paling Populer. Cinta memang sudah menjadi objek terpenting didalam kehidupan, dan cinta juga sering sekali menjadi bahan pembicaraan kita semua, terutama untuk para remaja, pasti banyak banget yang ngomongin soal cinta. ya emang udah menjadi waktunya untuk kita membahas hal yang sangat penting ini, tetapi buat kamu semua Cinta itu selalu berkaitan dengan pasangan kan? iya sih emang bener kalo cinta itu terdiri dari 2 orang yang saling berbagi kasih sayang, ya tapi tergantung juga sih kalo status kamu sudah berkeluarga ya cintanya sama suami/istri dan anak-anak kamu. dan semua hal yang berkaitan dengan Cinta itu emang indah, kecuali kamu lagi patah hati itu beda lagi ceritanya. Yuk, simak Kata Kata Nasehat Mutiara Bijak Cinta Sejati Paling Populer dibawah ini :

Doaku hari ini: Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu.

Apa yang orang lain katakan tentangmu adalah opini mereka, bukan fakta tentang dirimu.

Jgn mempertahankan seseorang yg tdk bs menerima masa lalumu. Jgn melepaskan seseorang yg berkomitmen menjadi masa depanmu.

Jangan berusaha tampil sempurna. Tampil apa adanya, jadi diri sendiri. Karena setiap orang diciptakan unik, dengan kelebihan masing-masing.

Setiap yang Tuhan ciptakan, pasti memiliki tujuan untuk kebaikan. Jaga semua ciptaanNya, jangan sampai kebaikan berubah menjadi keburukan.

Jangan pernah meremehkan persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tak akan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.

Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.

Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kamu punya.

Caci maki tak memperbaiki yang telah terjadi. Tangisan tak mengembalikan yang telah pergi. Dan terkadang yang kamu butuh hanyalah senyuman.

Hati-hati dalam memilih orang untuk dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuatmu sakit hati.

Tuhan mendengarkan semua doa-doamu, baik yang terucap maupun tidak, dan selalu berikan yang terbaik untukmu. Percaya!

Kamu tak dapat taklukkan apa yang tak ingin kamu hadapi, dan kamu tak dapat hadapi apa yang tak ingin kamu akui. Jujurlah pada dirimu.

Jika kau mencintainya, kau akan selalu sanggup memaafkannya. Jika ia mencintaimu, ia akan berubah menjadi lbh baik untukmu.

Setiap tantangan dalam hidup adalah kesempatanmu untuk membuktikan kamu dapat melakukan sesuatu yg luar biasa.

Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.

Masalah yang diselesaikan dengan emosi tidak akan menemukan solusi.

Kekuatan manusia ada batasnya. Mintalah bantuan Tuhan untuk tiap-tiap masalah yang tidak bisa kamu selesaikan sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu dan demi kebaikanku.

Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tak bisa dibohongi pun disembunyikan.

Km yg menentukan besar kecilnya masalahmu. Semua tergantung dari caramu melihatnya.

Hanya krn ia menyakitimu, bkn berarti org lain juga akan menyakitimu. Setiap org memiliki kesempatan & pelajarannya masing2.

Mungkin kejujuran menyebabkan satu tangisan. Tapi itu lebih baik daripada senyuman yang dihasilkan oleh kebohongan.

Tak ada yang salah jika kamu berharap pada seseorang. Tapi satu hal yang perlu diingat, terkadang harapan bisa melukai.

Butuh waktu untuk melupakan. Butuh kesabaran untuk ikhlas ketika ditinggalkan.

Itulah beberapa Kata Kata Nasehat Mutiara Bijak Cinta Sejati Paling Populer semoga bermanfaat.

tags: , ,