Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate

Monday, June 19th 2017. | Kata Cinta, Kata Rayuan

Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate

status cinta, status bbm, rayuan gombal

Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate

 Status bbm gombal – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan buat anda sekalian yang sedang mencari cari referensi mengenai artikel Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate. Yang namanya sosial media itu nggak akan pernah ada matinya, apalagi dijaman yang serba teknolgi seperti sekarang. banyaknya sosial media yang ditawarkan tentu mempunyai fitur dan keunggulan masing-masing, selain itu sosial media juga banyak sekali memberikan manfaat kok, tak hanya keperluan komunikasi, dengan sosial media pun kita bisa berbisnis dan banyak hal lainnya. untuk para remaja jaman sekarang sih menggunakan sosial media tentunya buat bermesraan atau bahkan mencari cinta. Kadang kita menggunakan bbm untuk berkomunikasi dengan pacar kan? mungkin karena terbiasa, kita pun sudah kecanduan dengan aplikasi ini. kita sering berbagi kata-kata romantis, kita sering memasang dp bbm romantis, sampai-sampai memberikan lagu lewat voice note dibbm. sungguh indahnya. Yuk, simak Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate  dibawah ini :

Aku lebih milih bertahan dibandingkan harus kehilangan kamu.

Cinta akan mudah dimengerti saat kita benar-benar bisa mempercayai keajaiban-keajaibannya

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.

Cinta butuh sebuah kepastian, meski kadang kepastian itu berujung menyakitkan.

perhatian kecil dari seseorang yg kita sayang, itu udah lebih dari cukup.

perhatian bisa dateng dari siapa aja. tapi kalo di perhatiin sama org yg kita sayang. bahagia banget

yang lebih baik emang banyak, tapi kalo udah cinta, seburuk apapun dia, pasti nempel terus

benci jadi suka, suka jadi sayang, sayang jadi takut kehilangan

apapun alasannya, semua yang aku lakuin ini karna aku sayang kamu. itu aja kok

nyariin itu tanda peduli, peduli itu tanda sayang, kalo sayang ya pasti nyariin

jarak emang bisa misahin kita, tapi enggak dengan cinta kita, ya gak? hey kamu!

mau lupain, malah keinget. makin ngeselin, malah makin sayang. itu kamu

kalo udah sayang, ya sayang. gak ada alasan buat gak sayang

bukannya ngatur2 kok, cuma aku peduli sama kamu. mau bilangin yg terbaik buat kamu. itu aja

Cemburu tanda cinta, tapi cemburunya jangan berlebihan ya

mencintai seseorang yg layak di cintai. dan melupakan seseorang yg tak pantas untuk di ingat.

Bahagia itu ketika kamu kembali dan membawa kisah baru untuk kita, bukan cuma untuk aku atau kamu

Kucoba selipkan rindu dalam dinginnya hujan, berharap rindu itu sampai padamu dan merubahnya jd pelangi indah yg kembali mewarnai hidupku.

Menghitung bintang sama halnya seperti menghitung berapa cintaku ke kamu.

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Sepertinya kita lebih baik untuk berjauhan namun saling merindukan, dari pada berdampingan namun saling menyakiti.

Aku bisa sembunyikan hatiku, tapi aku tak bisa sembunyikan rasa rinduku padamu

Berani jatuh cinta berarti berani bahagia saat bersamanya, dan berani juga menerima kenyataan saat tidak lagi bersamanya.

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yg mampu mempertahankannya.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yg kamu korbankan. Karena jika tidak, pengorbananmu tidak akan berarti apa2.

Cinta pasti datang dari hati, jika bukan, maka itu pasti cinta yang salah.

Mereka yg tangguh adalah mereka yg mampu memikul beban besar tanpa mengeluh. Mereka yg selalu tersenyum menikmati cinta dan kehidupannya.

Jangan katakan kau mampu mencintai jika masih sering menyakiti. Jangan katakan kau bisa menyayangi, jika sering membohongi.

Cinta bukan untuk dipersalahkan, tetapi untuk dirasakan. Asam atau manis, itu tergantung dari mereka yg memperlakukannya

Cinta sejati adalah milik dua hati dan tak ada tempat untuk orang ketiga.

Cinta yang tulus akan memberikan kekuatan pada yang menerima maupun pada yang memberinya.

Selalu ada cinta didalam hatiku, itulah membuat hidupku selalu dalam perasaan damai.

Tak perlu memaksa orang lain untuk mencintaimu, yg harus kau lakukan adalah memperlayak diri untuk dapat dicintai.

Cinta suci dapat dilihat dari pengorbanannya, bukanlah semata dari pemberiannya.

Milikilah cinta di dalam hatimu, bukan hanya karena kita membutuhkannya, tetapi juga agar ada sesuatu untuk berbagi pada sesama manusia.

Jika kau cinta, lebih baik menunjukan daripada mengatakannya. Jika tidak cinta, lebih baik kau katakan daripada menunjukannya.

Cinta tidak butuh kesempurnaan, tetapi cinta butuh kebenaran. Jangan takut akan masalah, karena itu akan membuat hubungan semakin dewasa.

Berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yg salah. Terimalah kenyataan, dan mulailah membuka lembaran hidup yg baru.

Itulah beberapa Kumpulan Status BBM Rayuan Cinta Paling Romantis Terupdate  semoga bermanfaat.

tags: , ,