Koleksi 99 Pantun Galau Lucu Paling Gombal

Sunday, June 11th 2017. | Kata Ngakak, Kata SMS

Koleksi 99 Pantun Galau Lucu Paling Gombal

kata pantun, kata lucu, kata gombal  Pantun lucu –  Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari cari artikel mengenai Koleksi 99 Pantun Galau Lucu Paling Gombal. Pantun merupakan suatu karya sastra lama yang cukup populer di Indonesia, walaupun sekarang Pantun sudah jarang sekali orang menggunakannya. dulu Pantun digunakan untuk media-media komunikasi dan hiburan, dan bagi masyarakat betawi asli Pantun digunakan untuk proses lamaran. kamu semua tentu pernah digombalin bukan? gombal adalah suatu rayuan maut yang membahas mengenai cinta dan rasa, gombalan ini dipopulerkan oleh Andre Taulani, dia sering sekali melakukan Rayuan Gombal kepada para perempuan. nah cewek kalau sudah digombalin tentu rasanya ingin terbang dan tersipu malu, coba saja deh kalau tidak percaya. Yasudah, yuk mari kita simak Koleksi 99 Pantun Galau Lucu Paling Gombal dibawah ini :

Mahal-mahal biaya ke jakarta. Tau-taunya nya nyasar di kota pati. Lama-lama aku menunggu cinta. Tau-taunya cuma dapat sakit hati

bawa minuman pake nampan. nulis di sekolah pake papan. walopun wajahku tak tampan. tapi cintaku yang paling tampan.

lihat elang di pulau bali. cinta yang hilang datang kembali

rajin berdoa biar semuanya lancar. setiap malam selalu kangen pacar

buat makalah sebelum fajar. yang besok sekolah jangan lupa belajar. jaja miharja masak air hangat. yang besok kerja semoga semangat

aturan kata lainnya prosedur. sembahyang kata lainnya doa. sebelum kita pergi tidur. jangan lupa berdoa

orang sabar orang yang santun. apa kabar pecinta pantun

sambungan internet namanya akses. sebelum ngenet inget isi pulsa. kalo kmu pngen jdi org sukses. jngan prnah ptus asa

Ke apotik beli obat batuk, Ke toko buat beli kompor gas. Sebelum mata ngantuk, jangan lupa buat tugas

Nyari galah buat mancing lohan. Banyak masalah ingatlah tuhan

Lari-lari banyak keringat. Pagi hari mesti semangat

Dagang trigu mirip andilau. Malam minggu jangan galau.

Dateng dari arab bawa oleh2 kurma. Dateng dari cina bawa cangkir. Walau kamu bukan yg pertama. Tapi kamu yang terakir

Burung elang sukanya matuk. Kepiting jalannya mundur. Jam segini mata uda ngantuk. Paling enak ya tidur

Beli teh gelas dapet hadiah gula. Kalo ngasinya ikhlas pasti dapet pahala

Beli lemper sama pepaya. Lagi laper makan apa ya?

Beli lampu pijar pas lagi batuk. Kalo lagi blajar jangan sampe ngantuk

di bukit liatin fajar. Di pantai main selancar. Walopun lagi blajar. Jangan lupa sama pacar

Beli deterjen buat nyuci clana. Beli ceres buat toping roti. Walau kamu jauh disasna. Tapi kamu slalu dekat dihati

pergi ke pasar buat beli batik. batik solo dipake tukang jamu. meskipun ada banyak cewe cantik. tapi yang dihatiku cuma kamu

Bantuin kakek ngegulung benang. Biar bokek yang penting senang.

Pergi ke gurun buat liat onta. Pergi ke laut buat liat ombak. Kalo kamu udah bener cinta. Buruan lekas ditembak

Ikut jambore sama si andi. Udah sore jangan lupa mandi.

Pergi ke tasik buat beli kaca. Sekalian juga beli durian. Terima kasih sudah membaca. Terima kasih juga pujian kalian.

Kue cucur enaknya yang anget. Es buah pastinya dingin. dulu kamu ngebet banget. Eh sekarang kok dingin

Pake mantel sambil bawa cabai. Cowok jentel ga pernah leba.

Pergi ke mall beli sepatu bata. Sepatu batanya cuma sisa satu . Boleh aja galau karna cinta. tapi inget cinta bukan hanya satu

Pohon palem punya bu ayuk. Udah malem kita tidur yuk.

Makan lemper semalam suntuk. Perut laper mata ngantuk.

Mandi pake air anget sama si bolang. Lagi Ngantuk banget pengen pulang.

Beli batik dimalam hari. Cewek cantik banyak yang nyari.

Duren dibelah pas cuaca lagi anget. Pulang sekolah capek banget.

Sabun colek dibawa cewek cantik. Biar jelek yang penting punya pacar cantik

es puter dikasi kedondong. yang pinter bagi jawaban dong

ikan arwana hidupnya dirawa. kalo sapi diplihara dikandang. ayo kita sama-sama ketawa. biar hati menjadi tenang

ikan patin dimasak pake cuka. kamu antik pasti banyak yang suka

ikan hiu dimakan mpok ati. i love u sampai mati

Itulah beberapa Koleksi 99 Pantun Galau Lucu Paling Gombal semoga bermanfaat.

tags: , ,