Slot iklan tersedia

Kata Kata SMS Rindu Paling Romantis Buat Sang Pujaan Hati

Sunday, June 4th 2017. | Kata Mesra, Kata Rindu, Kata Romantis

Kata Kata SMS Rindu Paling Romantis Buat Sang Pujaan Hati

kata sms, kata rindu, kata mesra Kata romantis –  Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari cari artikel mengenai Kata Kata SMS Rindu Paling Romantis Buat Sang Pujaan Hati. Memang didalam hubungan cinta sangat wajar sekali jika kamu merasakan kangen itu merupakan perasaan ilmiah yang akan muncul sendiri dari dalam hati. Cinta sendiri tak memandang yang namanya Gengsi, jika kamu masih gengsi dengan pacar kamu ? lantas apakah itu pantas untuk disebut Cinta Sejati ? jika kamu kangen dan rindu ucapkanlah dan berusaha jujur kepada pasangan. Kata kangen pacar sering kali diucapkan kepada orang yang sedang kangen berat kepada pacarnya, kamu semua pasti pernah kangen terhadap pacar? rasanya itu senang namun sedih karena kita jarang ketemu dan ingin sekali untuk melepas rindu. nah buat kamu yang ingin mengungkapkan perasaan rindu kepada sang pacar tercinta berikut akan admin berikan Kata Kata SMS Rindu Paling Romantis Buat Sang Pujaan Hati :

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maakanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

Apa pentingnya status pacaran sih,kalo lo tau orang yang lo suka has the same feelings for you?

Mimpi itu bukan deadline,Bukan sesuatu yang nggak bisa berubah.Bukan sesuatu yang datang dan pergi begitu saja

Kamu bilang aku yang salah? Inget ya! Di dunia ini nggak ada yang namanya pacar nyalahin pacarnya sendiri!

Kenapa ngga di akhirin aja? Jangan bikin aku berbohong dong! tersenyum didepan kamu padahal aku nangis didalam hati!

Aku cuma masa lalu kamu yang cuma pengen tau keadaan kamu sekarang.. Salah?

kamu bilang “maaf ya aku sibuk” ? Sibuk kerjaan sih aku maklum, kalau sibuk nyari pengganti aku ?

Keretakan sebuah hubungan bukan karna salah cinta, iya! Tapi karna kita memilih orang yang kurang tepat

Jangan pernah sekalipun memaksaku untuk melupakanmu.

Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.

Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

Jangan terlalu pikirkan sendiri dirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak butuh yg lainnya.

Begitu gelapnya duniaku, jika kau tak berada disisi aku.

Didalam hatimu, biarkan aku menemukan sebuah kenyamanan yg tidak pernah aku rasakan. Dan biarkan aku bersemayam perlahan-lahan.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain

Tak peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku

Itulah beberapa Kata Kata SMS Rindu Paling Romantis Buat Sang Pujaan Hati semoga bermanfaat.

tags: , ,