Kumpulan Kata Kata Status Facebook Lucu Dan Gokil Di Pagi Hari

Wednesday, May 17th 2017. | Kata Gokil, Kata Gombal

Kumpulan Kata Kata Status Facebook Lucu Dan Gokil Di Pagi Hari

kata lucu, kata konyol, kata gokil¬† Kata status lucu gokil di pagi hari –¬† Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan mebagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Status Facebook Lucu Dan Gokil Di Pagi Hari. waktu pagi memang sering sekali kita gunakan untuk hal-hal yang bersifat membangun semangat, kalian pasti pernah kan pagi hari langsung beraktifitas atau melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga atu sekedar membantu orang tua? tentu hal tersebut membutuhkan semangat dan mental kuat dipagi hari, maka tak heran banyak dari mereka yang membaca Kata Mutiara Pagi Hari untuk membangun mental dan pemahaman dari dalam diri. waktu pagi memang sering sekali kita gunakan untuk hal-hal yang bersifat membangun semangat, kalian pasti pernah kan pagi hari langsung beraktifitas atau melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti olahraga atu sekedar membantu orang tua? tentu hal tersebut membutuhkan semangat dan mental kuat dipagi hari, maka tak heran banyak dari mereka yang membaca Kata Mutiara Pagi Hari untuk membangun mental dan pemahaman dari dalam diri. Nah, dibawah ini sudah admin siapkan beberapa¬† Kumpulan Kata Kata Status Facebook Lucu Dan Gokil Di Pagi Hari :

Kesetiaan terjadi karena dia belom menemukan seseorang yang lebih dari pacar. Karena manusia tak pernah puas

Berpikiran negatif itu terkadang perlu. Biar enggak kaget dan nyesek kalau tahu kenyataannya nanti

Sejelek-jeleknya cowok pasti pengen punya pacar yg cantik. Tapi tanya tuh cewek cantik mau kagak sama cowok jelek

Aku bahagia melihat kamu bahagia bersamanya. Kalimat tersebut biar terkesan tegar didepan semua. Padahal dalam hati nangis

Jadi jangan percaya sama gebetan yg selalu baik saat PDKT, nanti pas pacaran jadi beda

Jangan berharap mantan berubah dan menyesal lalu minta balikan. Ini bukan FTv yang selalu happy ending

Anak gaul baru pacaran ngaku-ngaku udah nikah dengan sebutan ayah – bunda.

Lebih baik bangun siang enggak tidur lagi daripada bangun pagi pengen tidur lagi

Cinta butuh pengorbanan. Tapi saking relanya berkorban bisa jadi korban cinta

Kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda? Kalau gagal ya gagal aja. Keberhasilan itu karna terus mencoba bukan karna kegagalan

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Pepatah itu sering terdengar bagi mereka yg suka menghibur diri sendiri

Ketika mantan ngajak balikan, terima aja. Dan manfaatkan kesempatan itu untuk menyakitinya daripada disakiti lagi

Jangan diseriusin kalo punya pacar yang suka sekali keluar main. Nanti kalau udah nikah dia jarang dirumah

Jangan diseriusin kalo punya pacar yg dikit-dikit statusnya bete/badmood. Nanti kalau uda nikah dia cepet bosan & enggak betah

Dulu pas pacaran segalanya yg baik ada di dia. Pas putus, segala yang buruk di ungkapin semua tentang dia

Bangun siang itu bukan karena pemalas. Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur pantengin timeline mulu

Ketika kamu bilang dia enggak mungkin selingkuh disana, mungkin karena kamu belom tahu kalau diselingkuhin

LDR mengajarkan seseorang untuk tetap sabar. Iya sabar menerima kenyataan kalau tau dia selingkuh

Yang selalu bilang kangen bakal kalah dengan dia yang selalu bilang aku jemput sekarang ya

Yg selalu setia menunggu kapan dia datang, bakal kalah dgn dia yg selalu menghampiri tanpa dia menunggu

Jangan percaya dulu ketika dia bilang sayang. Pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya

Punya pacar cakep aja belom tentu bahagia, apalagi punya pacar jelek. Pfft

Percuma juga kamu menyakinkan dia yg uda enggak sayang dgn kegalauan. Kalau dia mau karena faktor kasian bukan sayang

Ketika pacar udah enggak sayang lagi. Maka dia galau dan berdoa distatus biar dia baca trus merasa kasian

Ganteng sih, tapi kerjaannya galau mulu di status geli

Cantik sih, tapi bentar-bentar update status. geli

Hujan itu harusnya kita yang enggak bisa kemana-mana, bukan pikirannya yang kemana-mana

Cuma cowok kere yang bilang cewek itu matre. Dan cuma cewek matre yang bilang cowok itu kere

Jangan percaya dulu pengakuan pacar kalo dia setia. Coba tanya ke mantannya dulu apa dia bener-bener setia

Kamu mengakui kalau dia enggak akan menyesal pilih kamu, tapi dia bisa aja membuat kamu menyesal dipilih dia

Jangan menilai dari penampilannya aja. Dan jangan tertipu dengan penampilannya aja

Seperti pepatah, soal susah akan kelihatan mudah kalau tidak dijawab sama sekali

Yang suka jelek-jelekin mantan itu adalah mereka yg disakiti. Kalau menyakiti mah pasti biasa-biasa aja

Mantan adalah dia yg tahu baik burukmu tapi terkadang cuma keburukannya aja yg dinilai karena ada rasa kecewa yg tinggi

Selingkuhan adalah dia yang dimanfaatkan dan dia yang memanfaatkan kamu demi rasa keegoisan atau bersenang2

Gebetan adalah dia yg selalu menjadi korban pencitraan biar dipercaya kalo dia begitu baik. Karena kesan pertama

Pacar adalah dia yg selalu dianggap jodoh dan melupakan mereka yg dekat demi dia seorang

Teman adalah mereka yg dilupakan saat punya pacar baru. Dan mereka yg didekati saat putus dari pacar

Jangan pacaran sama dia yang selalu galau distatusnya. Nanti hidup kamu penuh keluhan dia

Jangan pacaran sama orang yg nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarannya

Wanita tampil cantik untuk menarik pria. Maka kalau pacar selalu tampil cantik itu untuk menarik pria lain

Jaman sekarang banyak wanita yg ingin punya wajah seperti barbie. Tapi sesungguhnya lelaki sejati tidak suka barbie

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Status Facebook Lucu Dan Gokil Di Pagi Hari semoga bermanfaat.

tags: , ,