Slot iklan tersedia

101 Kata Kata Caption Galau Instagram Di Malam Yang Sepi

Thursday, May 11th 2017. | Kata Galau, Kata Sakit Hati, Kata Sedih

101 Kata Kata Caption Galau Instagram Di Malam Yang Sepi

kata galau, kata caption, kata sedih¬†Kata caption galau di instagram –¬† Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai 101 Kata Kata Caption Galau Instagram Di Malam Yang Sepi. Tentu kamu semua pernah mengalami yang namanya Galau bukan ? apalagi kalau terbawa suasana malam yang sepi tentu membuat diri kita menjadi tertekan bahkan sedih. dan timbullah perasaan galau. galau sendiri ngga selalu datang dari masalah dalam hati kok. bisa juga kita hanyut dalam perasaan misalnya kesepian dan kesendirian. hal ini sangat memicu kegalauan terjadi, nah untuk kamu yang sedang menikmati malam-malam sendiri tentu kamu jangan sampai memikirkan masa lalu, atau flashback ke kenangan indah yang dulu pernah dialami, karena hal ini yang bakalan membuat kamu susah move on dan terjebak dimasa lalu. Yuk, langung saja kita simak 101 Kata Kata Caption Galau Instagram Di Malam Yang Sepi dibawah ini :

Saat ini kamu bahagia bersama dia, aku masih dalam keadaan menyedihkan tentang itu. Aku masih mencintaimu :'(

Aku selalu berharap, ketika aku sudah bisa teratawa lagi, aku hanya ingin bersama kamu saat itu, walaupun kesedihan ini juga kamu yg buat.

Aku sedih setiap hari, aku juga gak tau kenapa, apa karena kamu, atau karena aku terlalu cinta?

Menantimu sampai kapanpun itu, mungkin sampai kau tak pernah kembali lagi, aku akan tetap menantimu

Aku akan terus mencintaimu, walau kesedihan apapun yang akan ku lewati sepanjang hidupku nanti

Aku senang, dengar kabarmu bisa sangat bahagia sama dia

Kamu baik-baik ya disana, jangan nakal ya. Aku akan selalu berharap dia dapat membahagiakanmu

Kamu udah jauh ngelupain aku, dan aku sedikitpun gak pernah punya niat ngelupain kamu, aku sadar kok

Gak berhak mencintai kekasih orang, aku sadar kok

Aku dan kamu terlalu jauh, aku sadar kok

Aku ikhlaskan padamu Tuhan, seluruhnya! Karena sesungguhnya, takdir engkau yang memiliki.

Suatu saat nanti kamu pasti tau dan mengerti, kenapa aku begini

Aku tak akan memaksamu untuk tetap tinggal bersamaku. Karena untuk kebahagiaanmu, aku takkan pernah memaksamu untuk merasakan kesedihan

Sekuat apapun aku menjaga cinta kita, kalau kamunya yang mau pergi… Aku bisa apa?

Aku ikhlaskan kamu dengan dia bukan karena aku gak cinta, tetapi karena sesungguhnya aku bukan apa-apa dibanding dia

Dalam hidupku adalah hanya untuk mencintaimu, dan itu gak akan bisa bahagia tanpa kamu juga seperti aku

Tuhan, kirimkan aku seseorang yang bisa aku cintai bukan sekedar untuk melupakan masa laluku, tetapi untuk membuat masa depan yang indah

Semakin kamu pergi jauh ninggalin aku, aku semakin merasa sulit untuk melupakanmu

Kenapa aku gak punya kekasih sampai saat ini? Karena aku memang gak sanggup ganti’in kamu yang terindah

Karena aku tau, semuanya yang aku harapin akan kamu, semuanya bakal sia-sia, tapi tetap aja aku berharap, bodoh

Mantanmu yang lebih dulu memilikimu, aku bisa apa? :'(

Aku gak ngelihat kamu, kita juga udah lose contact, udah lama banget padahal. tapi kenapa aku ngerasa kamu itu ada!

Kamu yg sudah jauh pergi dari hidupku, tetapi ketika aku tau kamu sudah punya kekasih lagi. Air mataku main netes aja loh

Kamu yg aku cinta, dan aku yg kamu cinta. Hampir peluang untuk berpisah gak ada, karena kehadiran kekasih lamamu, semuanya jadi berubah

Aku terdiam melihatmu bersama dia, dan itu sangat menyakitkan

Jika kita diberi umur panjangan, aku yakin kita akan bertemu, walaupun saat ini kamu sudah bersama dia

Kamu pasti bahagia bersama kekasihmu itu, aku tau itu :’)

Kamu dateng semuanya aku anggap baik, kamu pergi semuanya aku anggap sia-sia

Itulah beberapa 101 Kata Kata Caption Galau Instagram Di Malam Yang Sepi semoga bermanfaat.

tags: , ,