Kumpulan Kata Kata Ejekan Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Musuh

Monday, May 8th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kumpulan Kata Kata Ejekan Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Musuh

kata ejekan, kata pedas, kata frontal Kata ejekan frontal buat teman dan musuh – Pada kesempatan kali ini admkin statusgombal.com akan mmebagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Ejekan Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Musuh. Yang namanya teman itu nggak selalu baik, nggak selalu ramah dengan kita. pasti kalian semua punya kan tipe teman yang seperti itu? mungkin beberapa diantaranya malah menjadi musuh kita selama ini, kita secara nggak sadar hidup berdambingan dengan orang-orang sombong dan munafik. kebanyakan teman yang terlalu munafik membuat sikap kita terhadap dia itu kurang respect, apa kalian bakal ngasih kepercayaan sama teman yang seperti itu? nggak mungkin kan? jadi kalau kalian punya teman yang munafik mending diemin aja deh, kalau enggak dijauhin buat menghindari hal yang tidak diinginkan nantinya.Tak hanya orang munafik saja yang sangat mengganggu sekali dalam kehidupan kita, banyak diantara yang terdiri dari orang-orang sombong yang selalu memerkan kepunyaanya atau malah orang tuanya. orang sombong seperti inilah yang membuat kita menjadi jengkel, kalian pasti sebel kan sama orang yang sombongnya minta ampun? udah gayanya yang terlalu sok kaya, padahal kan yang dia punyai itu merupakan hasil kerja dari orang tuanya. idih nggak malu ! Yasudah, yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Ejekan Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Musuh dibawah ini :

Cie laki tapi mulutnya kaya mulut perempuan cie. Nggak malu tuh?

Kalau lo jelas-jelas belum berkarya sebaik gw, mending jangan ngatain gw deh. Gak punya kaca lo?

Itu mulut manusia apa mulut panci? Saring lah kalo ngomong!!

Yang gua tau sih, karma itu gak bakal lari kemana. Dulu ngerebut punya orang, ya nanti punya lu yang bakal direbut orang

Dikasi hati malah minta ampela. Bego lu!!

Jangan pernah buang-buang waktu lo buat hal yang engga pasti!! Move aja lah!!

Iye kali hati lo bagus. Lahir aja dari batu

Paling suka sama orang yang nyadar diri. Bukan kaya lo!!

Kok songong sih? Kok sok perfect banget sih? Mati aja lo

Memang gak ada yang lebih baik dari kata maaf kalau nyelesaiin masalah

Hatinya batu kali ya? Udah dibenci banyak orang pun belum peka juga!!

Karena lebih baik gw jujur gak suka sama lo daripada gw capek2 berlagak baik di depan lo

Cukup deh ya. Udah gw diomongin tambah juga di suruh-suruh. Kagak!! Lo kira lo siapa?

Bedaknya kok tebel banget sih? Mending iman tuh yang ditebelin!!

Lagi seneng kan, makanya temennya dilupain. Coba lagi sedih, baru inget kan sama temen

Orang yang lo sebut sebagai sahabat lo itu lagi bertopeng lho, soalnya dia kasihan liat lo gak punya temen

Lagi perlu ya? Makanya nyari-nyari gw

Jangankan temen, keluarga sendiri aja udah gak suka sama lo!! Jadi pantes kan banyak yang gak suka sama lo!! Hahaah

Keliatan banget mana orang yang hidup dramatis sama yang realistis

Itu hidup gak usah diLEBAYin kaya sinetron ya!!

Temen yang paling deket itu, dimana-mana bakal duluan aja jadi musuh. Itu udah kejadian berkali-kali

Itu muka mending di semen aja deh. Gatau malu kan

Kenapa ya? Jangankan setiap liat muka lo, setiap denger nama lo aja gue mules

Gak punya hati kan? Bisanya nyakitin perasaan orang lain doang lo!!

Itu tuh diffoto kan langsing tuh, coba liat aslinya deh, kaya bola bro!!

Hati-hati!! Temen terdekat lo bisa aja berpotensi buat nikung

Mending deh tau tapi diem, daripada gak tau apa tapi nyolot. Iya kan?

Gak punya malu lo? Kemarin kan ngomongin gw dari belakang, terus sekarang malah minta tolong sama gw?

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Ejekan Pedas Dan Frontal Buat Teman Dan Musuh semoga bermanfaat.

tags: , ,