Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Nusuk Hati

Wednesday, April 26th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Nusuk Hati

Β Kata sindiran pedas nusuk hati – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Nusuk Hati. Memang untuk sindir-menyindir sangat tidak dianjurkan sekali, tetapi jika keadaan mulai memanas atau si doi malah makin ngelunjak perlakuanya ya harus kita sindir secara halus tentunya. dan hal yang paling mungkin buat dilakuin tanpa dengan kekerasan yang sindir-menyindir, dan kalian semua tentu pernah merasakan di Sindir kan sob? atau malah kamu yang sering Menyindir Musuhmu? hal-hal inilah yang paling cocok buat dilakukan saat kamu menemui orang munafik dan sombong. Memang dari sindiran ini kita dapat memberikan suatu pelajaran biar si doi ngerti kalau apa yang telah dia lakuin itu salah, atau orang yang selalu mencampuri kehidupan kita, sok kepo dan lain-lain. sindiran memang cara paling ampuh karena ini dapat menyayat-nyayat hati dan nusuk ke paling dalam. apalagi buat orang alay yang suka mencampuri hidup kita tentu kamu sendiri bakalan risih buat menghadapi orang tersebut, terlepas lagi orang-orang tersebut memang sudah kelewat batas dengan kita. kalo masih sekali dua kali sih ngga masalah cuman kalo sifat dan sikapnya udah ngga enak lagi ya sangat pantes buat si Sindir. Yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Nusuk Hati berikut ini :

Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram 😐

Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!

Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!

Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz

Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali 😐

Selamat hari raya idhul adha yaah.. semoga hidup kita berkah,amiin

Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka

Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!

Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!

Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!

buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang 😐

kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri

jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.

buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.

kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?

kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek πŸ˜€

baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.

Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!

Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu πŸ™‚

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci 😐

ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-

Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha

kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.

pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN

Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.

Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!

Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!

Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki

yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya

Satu kata buat cowo yang suka selingkuh dan ga tau diri?

punya pacar mah kalo suka tebar pesona mah percumaa kasian deh loo,

Yang cantik,jangan lupa cowonya disuruh jumatan yaah,biar ga jelek2 banget,heheee

Cantik boleh,asal jangan MURAHAN.. Catet!!

Muka udah jelek kelakuan juga jangan jelek yaah,okeeyy πŸ™‚

Selama ini kemana ajaaa?ko pas susah baru dateng? hahhaa

Punya pacar ganteng percuma kalo suka nyakitin πŸ™‚

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Nusuk Hati semoga bermanfaat.

tags: , ,