Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata Kata Singkat Romantis Menyentuh Hati

Monday, April 24th 2017. | Kata SMS, Kata Status

Kumpulan Kata Kata Singkat Romantis Menyentuh Hati

kata singkat, kata romantis, kata menyentuh hati  Kata romantis singkat – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Singkat Romantis Menyentuh Hati. Memang didalam kehidupan kita terdapat suatu hal yang mungkin sangat berarti sekali. yaitu mengenai perasaan dan hati, siapa sih yang tak pernah membicarakan soal perasaanya? pasti semua orang pernah kan? dan rata-rata dari mereka mengeluh akan sakit hati yang begitu mendalam. Tetapi tak jarang juga dari mereka yang bahagia bila membicarakan soal perasaan. tetapi semua hal itu dapat kita rasakan dengan yang namanya Cinta. nah cinta merupakan objek yang sering dibahas didalam kehidupan. apalagi untuk anak-anak remaja pasti setiap hari tak pernah telat untuk membahas masalah yang begitu rumit ini.  Yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Singkat Romantis Menyentuh Hati dibawah ini :

Aku masih mengenang masa itu, itulah kenapa aku merindukanmu.

kamu inget gak, dulu kita sering nyanyiin lagu ini bareng bareng lhoo

Kenangan tentangmu selalu menggantung di benakku.

Kepergianmu membuatku tersudut dalam sebuah kenangan masa lalu.

Kenangan membuatku berharap kau bisa kembali.

Hujan membawa kenangan lagi.

cuma segitu doang rasa sayang kamu ke aku?

aku pengen deh kaya dulu lagi, jalan bareng, ketawa bareng, makan bareng

Sakit tau rasanya kalau mencintai tapi gak dicintai

Cuma bisa bersabar dengan sikapmu yang kaya gini

yuk yang mau curhat sama mimin, ditunggu di skype: billysandyh kali aja mimin bisa bantuin masalah kalian

aku mau tau, sebenarnya kamu itu sayang gak sama aku

Kenapa kita kaya orang yang gak kenal satu sama lain gini sihh

tiba tiba suka kangen sama kamu kalau keinget sama kenangan itu

cuma bisa nginget yang dulu, yang udah berlalu

hati ini masih milik kamu.

aku cuma bisa ngeliat kamu dari kejauhan, aku kangen kamu. sungguh.

kamu aja buang muka terus setiap ketemu sama aku. aku bisa apa

kapan ya kamu bisa ngertiin aku

kalo aku sanggup, aku udah pergi dari hidup kamu dari kemaren kemaren. aku sayang kamu.

apapun yang aku lakukan buat kamu selalu yang terbaik. aku harap kamu mengerti.

aku kangen liat muka manis kamu. aku kangen liat senyum manis kamu. aku kangen dipeluk sama kamu. aku kangen sama kamuuuuu

aku ini manusia yang punya perasaan. kamu ngertiin dong perasaan aku kaya gimana

begitu sulit untuk mengungkapkan rasa sayang ini ke kamu

aku mikirin kamu terus nihh, kamu mikirin aku juga gak yah

menunggu sesuatu yang gak pasti itu capek!

kenangan yang ga akan pernah aku lupain disaat kamu peluk aku

terlihat ini hanya seperti sebuah kenang kenangan biasa, tapi ini memberikan beribu arti bagi ku

membuat kenangan indah itu sulit. melupakannya juga sulit kok. sulit banget

terkadang kenangan bisa membuat kita senyum senyum senyum sendiri, terkadang pula kenangan membuat hati kita menjadi sakit

untuk apa kamu memberikan aku janji kalau kamu gak pernah ngebuktiin itu. untuk apa???

kamu bukan hanya sebuah kenangan bagiku, tapi kamu adalah kenangan terindah bagiku. I miss u

Melupakanmu sangat sulit. Banyak kenangan yang kita lewati bersama yang terus menghantui fikiranku

aku akan tetap mencintaimu walau aku tak bisa memilikimu

yang udah berlalu udah aku anggap sebagai pelajaran kok

aku udah percaya sama kamu, tapi kenapa kamu masih berburuk sangka sama aku? kenapa?

kenapa mesti kamu yang muncul saat aku teringat kenangan itu

sedalam apapun kenangan dikubur, pasti bakalan keinget juga kok

salah kah aku yang memendam perasaan sayang ini buat kamu?

aku mencintai kamu dengan ketidakwarasanku!

aku mencintai mu yang kini dimiliki oranglain

aku lebih memilih hidup sendiri daripada harus hidup dengan kenangan kenangan ini

mencintai seseorang itu gak harus dikatakan kok, cukup buktikan kalau kamu mencintainya

walaupun kamu udah gak bersama aku lagi, tapi kenangannya masih kuingat terus kok

Walaupun kamu udah jadi milik dia, tapi aku masih sayang sama kamu

Aku pingin kamu tau tentang perasaanku ini ke kamu

Aku kangen sama kamu dan cuma bisa berharap biar bisa bareng bareng lagi sama kamu

Kamu boleh sibuk, tapi jangan suka lupa kasih kabar dongg

Mencoba untuk ikhlas merelakanmu untuk bersama dia

Sepi rasanya kalau gak ada kamu disini. Kangennn

Mana janji manismu? Kamu cuma bisa berjanji tapi susah nepatinnya!

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Singkat Romantis Menyentuh Hati semoga bermanfaat.

tags: , ,