Kumpulan Kata Kata Ejekan Frontal Buat Teman Pengkhianat

Wednesday, April 12th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kumpulan Kata Kata Ejekan Frontal Buat Teman Pengkhianat kata kata frontal, kata sindiran – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com  akan membagikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Ejekan Frontal Buat Teman Pengkhianat. Yang namanya hidup itu ngga selalu berjalan mulus, dan kita juga ngga selalu bertemu dengan orang-orang baik, emang sih ada yang baik, ada yang jahat dan bahkan ada yang “pura-pura baik” hal ini memang sudah biasa buat kita, dan kalian semua bisa menilainya sendiri. orang-orang yang berpura-pura baik itulah yang harus kita kasih pelajaran, baik berupa nasehat, sindiran ataupun ejekan. biasalah orang yang iri dengan kita emang ngga pernah suka dengan apa aja yang kita lakuin. orang tersebut biasanya datang dari sekitar kita, ya biasa jadi orang terdekat bisa teman atau bisa juga sahabat kamu sendiri, kita ngga pernah tahu kan?. Yaudah, buat anda yang pengen banget menyindir temannya yang pengkhianat yuuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Ejekan Frontal Buat Teman Pengkhianat dibawah ini :

edih aja sih, awalnya aku kira kita teman. Teman yang tulus berteman dari hati.

Ngga nyangka punya temen yg kaya gitu haha ketawa aja lah, kapok gue!

Ngga nyangka ya temen gue sendiri bisa berfikiran sepicik itu ke gue.:’) tuhan menjadikan aku kuat.

banyak temen yang jahat di belakang dan pura-pura baik di depan kita. ngga nyangka

Punya ilmu itu dibagi, jangan dipendem sendirian. Gak ada gunanya juga lo pinter kalau cuma untuk diri lo sendiri!

Di saat lo disakiti, disaat itulah lo mulai dilatih untuk menjadi lebih dewasa.

Manusia itu gak ada yang sempurna. jadi gak usah ngata-ngatain satu sama lain. manusia punya kelebihan dan kekurangan masing²

Kalau mau nyari pacar yg bener2 sifatnya sama dengan sifat asli lo, kelakuannya sama dengan kelakuan lo, kenapa gak jadian sma diri sendiri?

Ingat, selalu ada sebuah pelajaran dibalik sebuah masalah. Yang penting jangan mudah menyerah.

Terkadang seseorang yang dengan mudah mampu masuk ke dalam hidup lo, dengan mudah pula pergi dari hidup lo.

Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi akan lebih baik jika kamu melepasnya.

Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Haters = Sosok yang menginspirasi hidup kita secara diam-diam.

Hati itu bukan untuk dimainin, tapi untuk dijaga dan dipertahanin 🙂

Sahabat yang baik seharusnya gak akan meninggalkan lo disaat lo sedang mengalami kesusahan.

Gak semua kebahagiaan bisa dibeli dengan uang!

Sahabat yang baik adalah orang yang selalu mendampingi kita disaat suka maupun duka.

Kepercayaan itu sulit untuk didapat brayyy,,, jadi jangan pernah coba untuk menghancurkan sebuah kepercayaan.

Jaman sekarang yang namanya kepercayaan itu harus dibeli, sulit untuk menemukan yang benar-benar bisa dipercaya.

Jaman sekarang udah susah bedain yang mana kawan dan yang mana lawan.

Haters = Fans yang sangat amat mencintai lo secara diam-diam karena dia malu untuk mengakui kalo lo itu sebenernya keren.

Temen jaman sekarang banyak yang B U S U K !!!

Sesabar-sabarnya orang,, orang itu juga punya batas kesabaran!

Mereka yang menghina lo, belum tentu mereka lebih baik dari lo.

Dewasa adalah berani mengakui sebuah kesalahan yang diperbuatnya dan juga bertanggung jawab, bukan malah nyalahin orang lain.

3 Kunci Sukses : Berdoa, Bersabar, dan Bekerja Keras.

Dewasa itu gak diukur berdasarkan UMUR, tetapi dewasa diukur berdasarkan cara lo mengatasi sebuah masalah dan segera menyelesaikannya.

Seberapa berat masalah jika dihadapi dengan senyuman maka semuanya akan terasa ringan 🙂

Jangan menilai seseorang hanya dari nampak luarnya saja. Karena buruk diluar belum tentu buruk di dalam.

Banyak Gaya tapi otaknya cuma dikit. Malu Bos 😀 HAHA!

Memaafkan orang jauh lebih indah daripada membencinya. Karena cepat atau lambat karma akan menghampirinya

Awali hari dengan tersenyum, dengan begitu hari-harimu akan berjalan dengan indah

Mas, mba, mulutnya gak pernah disekolahin ya? Gak berpendidikan banget ngomongnya.

Jadi orang jangan kebanyakan munafik!!

Karma = Apa yang lo perbuat itulah yang nantinya akan lo dapatkan!

Gak selamanya orang yang baik itu tetap baik!

Giliran butuh aja mendekat, giliran dibutuhin malah ngilang gak jelas!! Temen macam apa sih lo!!

Gw paling gak suka diatur-atur.. Apalagi yang ngatur itu orang yg jelas-jelas bukan siapa-siapa gw..?!!

Itu mulut atau tong sampah sih? sama-sama gak bermutu!

Sahabat itu gak harus kenal dari kecil dan gak harus punya materi , tapi sahabat itu selalu ada disaat kita membutuhkannya.

“Sayangilah apa yg kamu miliki selama kamu bisa, karena waktu tak akan terulang untukmu ”

Terkadang orang yang diluarnya baik, eehhh gak tau nya dalemnya malah busuk!

Mending urusin dulu diri lo sendiri, baru ngurusin orang lain.

Orang bodoh adalah orang yang hanya menilai seseorang dari sisi luarnya saja

Aku mencintaimu bukan “Karena” tapi “Meskipun”. Meskipun kamu tidak memperdulikanku, meskipun kamu tak membalas cintaku

Kamu jangan kebanyakan photo pake camera 360 ya, nanti cantiknya ilang 🙁

Gak usah menjadi orang lain hanya karena ingin terlihat sempurna. Lo justru keliatan sempurna saat lo menjadi diri sendiri.

Kepercayaan itu mahal harganya. Janganlah lo menyia-nyiakan kepercayaan kalau lo gakmau disia-siakan sama kepercayaan.

Orang yang cemen adalah di mana dia hanya berani berbuat dan tidak berani bertanggung jawab.

Buat apa yang sempurna kalau yang sederhana saja bisa membuatmu bahagia.

Hidup lo aja belum bener, udah sibuk ngurusin hidup orang. Hi

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Ejekan Frontal Buat Teman Pengkhianat semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,