Kata Kata Sindiran Halus Dan Frontal Paling Pedas Buat Teman Yang Sombong

Tuesday, April 4th 2017. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Halus Dan Frontal Paling Pedas Buat Teman Yang Sombong

 Kata sindiran halus buat teman sombong – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari cari artikel mengenai Kata Kata Sindiran Halus Dan Frontal Paling Pedas Buat Teman Yang Sombong. Sindiran merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar. biasanya sindiran ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita. kamu sendiri pasti pernah kan menyindir teman, sahabat, pacar atau bahkan mantan pacar ? gunanya nyindir ya biar mereka peka dan tahu kesalahan mereka, tanpa harus dengan cara fisik sindiran ini cukup ampuh menyakiti perasaan mereka.  berbagai macam sindiran biasanya kita lontarkan karena emosi yang tak karuan. tetapi kita juga harus ingat, sindirlah mereka sesuai kesalahannya. kalau mereka sudah sadar, sudah meminta maaf ya jangan terus-terusan kita sindir yang ada mereka malah menjauh sama kita. melakukan sindiran itu boleh-boleh saja, asal tidak berlebihan. banyak sekali orang-orang yang tak tahu diri dengan kita, misalnya ada teman yang ngutang eh giliran dibantu malah pura-pura lupa, ngilang, atau bahkan malah menjauh dari kita. hal yang seperti inilah yang kadang bikin gedeg. well, orang seperti itu memang pantes banget buat disindir. Yaudah, langsung saja yuk kita simak Kata Kata Sindiran Halus Dan Frontal Paling Pedas Buat Teman Yang Sombong dibawah ini :


lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 100 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya doank

hargailah waktumu, jangan mikirin dia yg ga mikirin kamu

hidup ini singkat, perjuangkan yg pantas diperjuangkan

Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.

Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha

susah cari temen yang bener-bener ada saat senang / susah.

Lo ngebantu tapi ngarep balesan, ya percuma lah

Masih pagi udah ngegosip aja, kayak gak ada kerjaan lain.

Suatu saat nanti lo juga bakal nyesel sama orang yang udah berjuang buat lo.

Makang jangan suka nyakitin orang kalo lo gak mau disakitin.

susah cari temen yang bener-bener yang dulu deket sekarang menjauh, gak inget dulu pas waktu susahnya.

beri contoh itu yang baik, bukan malah ngejerumusin ke hal yg buruk.

Lo ngerendahin orang lain, kayak lo udah hebat aja.

Jangan terlalu banggain pacar, kalo akhirnya lo hina ketika dia nanti jadi mantan.

bukan karna “sekarang siapa biasa apa” tapi “siapa yang bikin lo bisa kayak sekarang”

banyak yang gak nyadar diri, sok paling bener.

Kehabisan makanan ye ? Sampe omongan sendiri dimakan.

Ngurusin orang lain, kayak diri sendirinya keurus aje

Jangan peduliin apa kata orang, yang penting lo jadi diri sendiri.

Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha

Sukses itu ketika lo bermanfaat bagi banyak orang, bukannya nyusahin banyak orang.

Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.

Ketika lo menilai orang lain buruk, apakah lo udah baik ? 🙂

Lo baik, gue bisa bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, gue gak akan bales. Biar Tuhan aja yang bales perbuatan lo.

Lo bilang dia sombong karna lo iri sama dia

Ciyee, sok komentarin hidup orang.. Emang hidup lo udah paling bener ?

Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.

Cewek Mulut dua, biasa. Cowok Mulut dua? Perlu pake softex, tuh.

Didunia maya banyak bacot, giliran ketemu diem aja. Lucu

Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..

Katanya cowok? Tapi beraninya main tangan ama cewek. Pake rok aje gih.

Jadi lo seneng ye diatas penderitaan orang ? Hati-hati aja kena balesannya

Tiap bulan WISH, tapi gak ada perubahan. Sama aja bohong, bro~

Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang?

Dari pada ngejelekin orang terus mending kamu usaha memperbaiki diri kamu.

Suka jijik aja kalo liat orang tiap hari caper terus.

Mau sampe kapan pake topeng terus, broh?

Pura-pura baik, tapi nyatanya nusuk dari belakang. Fvck!

Gak bisa ya, lo gak mikir jelek ke orang lain? Gak semua orang seburuk apa yang ada di fikiran lo.

Gak usah ngeluh sama cobaan hidup, jalanin aja. Karna semua pasti ada solusinya.

Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Halus Dan Frontal Paling Pedas Buat Teman Yang Sombong semoga bermanfaat.

tags: , ,