Kumpulan Status FB Kata Kata Galau Dan Sedih Gak Bisa Tidur

Friday, March 31st 2017. | Kata Sedih, Kata Status

Kumpulan Status FB Kata Kata Galau Dan Sedih Gak Bisa Tidur

kata status, kata galau, kata sedih Kata kata galau – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Status FB Kata Kata Galau Dan Sedih Gak Bisa Tidur. Terkadang waktu malam kita terasa amat panjang. walaupun sudah larut malam tetapi mata ini belum bisa terpejam, mungkin karena galau atau insomnia. hal yang paling susah buat memejamkan mata adalah pikiran, yaps.. karena pikiran juga berpengaruh terhadap istirahat kita, kalau kita stress tidur pun ngga akan nyenyak. hal inilah yang sering sekali dialami oleh banyak remaja jaman sekarang, galau dikit langsung nggak bisa tidur. coba kalian pikir deh, buat apa sih kalian korbanin kesehatan kalian demi ngegalau? urusan cinta itu nomor sekian yang terpenting itu kesehatan, percumah kan kalau badan sakit-sakitan demi belain tuh hal yang bernama CINTA. rugi sendiri lah kalian kalau sampai ngorbanin kesehatan demi perasaan. Yasudah langsung saja yuk kita simak Kumpulan Status FB Kata Kata Galau Dan Sedih Gak Bisa Tidur berikut ini :


Nyatanya aku masih saja bisa tersenyum, walau kamu sudah tak bersama ku lagi..Sakit, senang, bahagia, tertawa, menagis semua itu proses hidup. Nikmatin aja, jgn pernah menyesali apa yg pernah terjadi sama kita

Bukannya aku tak bisa memulai lagi apa yg telah diakhiri olehmu, namun mungkin aku butuh waktu untuk sendiri dulu..

Terlalu berat beban pikiranku saat ini, mungkinkah aku masih bisa tersenyum esok hari! Itu tidak penting lagi kurasa..

Sakit memang, Ketika kamu lebih memilih membuang cinta yg ku beri. Cinta yg selalu ku perjuangkan selama ini. namun aku bisa apa!

Walau rasa sayang ini sudah tak berarti lagi bagimu. Aku bisa apa? Aku hanya bisa mencintaimu, tidak lebih…

Namun ku sadar, aku memang tak pernah bisa membuatmu bahagia, tak bisa memberi apa yg kamu mau.. ~maaf

ingat ketika aku terus berjuang mendapatkan mu seutuhnya dl. Sekeras perjuanganku dl ternyata saat ini sudah tak berarti lg

jgn pernah sia²kan orang yg bisa membimbingmu menuju yg lebih baik, walaupun caranya tak membuatmu nyaman, tp terpenting tujuan dia baik

Emang masalah ya kalau aku galau! Galau itu kan sebagian pelampiasan dari suatu perasaan, jd ga salah kan?

Ga seharusnya kamu ninggalin aku, kalau kita masih saling menyayangi..

Manis senyum mu sudah tak ku lihat lagi..

kadang kita harus merelakan apa yg pernah kita bina, mungkin itu tak seharusnya menjadi milik kita

Aku memang pernah gagal, namun aku terus mencoba untuk bertahan, mencoba mengusap air mata ini dan meninggalkan rasa sakit yg ku dapat

Kata siapa cinta itu buta, toh kamu masih aja milih mana yg terbaik mana yg tidak..

Kadang move on lebih cepet dari mantan itu suka dianggap bahwa kita itu playboy/playgirl.. Iya gitu?

Lagi bener-bener kangen kamu..

Aku Kangen semua tentang kamu..

Ga ada yg bisa disebut hebat pada saat ada satah satu yg disakiti..

Aku baik-baik aja ko, cuma cape sama keadaan semua ini aja…

Kalau kamu sadar, aku ini orang yg telah mencintaimu sejak dulu.. Menanti kamu bisa menerima cintaku..

Itulah beberapa Kumpulan Status FB Kata Kata Galau Dan Sedih Gak Bisa Tidur  semoga bermanfaat.

Loading...
tags: , ,