Slot iklan tersedia

Kata Kata Galau Dan Sedih Karena Memendam Perasaan Cinta

Wednesday, March 29th 2017. | Kata Galau, Kata Sedih

Kata Kata Galau Dan Sedih Karena Memendam Perasaan Cinta

 kata galau, kata sedih, kata cinta Kata galau dan sedih – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kata Kata Galau Dan Sedih Karena Memendam Perasaan Cinta. Setiap orang tentu pernah menyimpan rasa suka, cinta, dan kangennya pada seseorang yang bukan miliknya. Biasanya orang-orang seperti inilah malu, takut, dan gengsi untuk jujur pada perasaannya sendiri. Memendam perasaan itu nggak enak, terlebih lagi semakin lama kamu memendam semakin banyak pula perasaan yang kamu timbun dan endingnya akan membuat sesak hatimu bila tidak diungkapkan. Ada beberapa alasan mengapa orang memilih untuk memendam perasaanya. Biasanya sih mereka yang menyukai sahabatnya sendiri, orang tipe ini memang terlanjur nyaman dengan keadaan sebagai “teman”. Dia takut bila cinta yang ia rasakan akan menghancurkan persahabatan yang sudah lama berjalan. Yasudah mendingan langsung saja yuk kita simak Kata Kata Galau Dan Sedih Karena Memendam Perasaan Cinta dibawah ini :

Cewek itu lebih suka memendam perasaan nya karena kadang kalo dia ngungkapin pun suka diabaikan dan dianggap kayak nggak pernah ada.

Aku hanya bisa memendam tanpa bisa mengungkapkan perasaan ku yg sebenarnya

Ada yang diam-diam memendam perasaan sampai akhirnya menyesal.

Perasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam

Aku lebih sering merindukanmu diam-diam, dan memendam perasaan.

Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan dari pada penolakan.

Tidak baik memendam perasaan terlalu dalam karena kejujuran adalah kunci jika ingin mendapatkan kebahagiaan. Utarakanlah cintamu

Walau aku cuma bisa memendam perasaan ini, tapi aku tetap bersyukur bisa mencintaimu

Butuh ribuan menit untuk memendam perasaan, dan hanya butuh beberapa detik untuk bilang “Aku sayang kamu.”

Semakin lama memendam kenapa perasaan ini semakin dalam?

Kesedihan datang karena kamu terlalu banyak memendam perasaan yang seharusnya kamu ungkapkan.

Keadaan selalu memaksa untuk memendam perasaan. Perasaan rindu yang memang cukup sulit terobati dengan pertemuan.

Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri.

Kalo kamu kangen sama seseorang, samperin. Kalo kamu cinta sama seseorang, buktikan. Hidup ini terlalu singkat untuk terus memendam perasaan

Tuhan.. harus sampai kapan aku memendam perasaan ini? perasaan yg sulit banget untuk dia ketahui.

Akan kupendam dalam dalam perasaan ku kepadamu, sedalam kamu memendam hatimu hingga tak ada orang yang bisa mendapatkannya

Mungkin lebih baik tetap memendam perasaan ini,daripada kamu tau kenyataannya.

Kita sama sama cinta, kenapa kita harus memendam perasaan itu?

Memendam perasaan adalah pekerjaan sederhana yang bikin nyesek hatinya luar biasaaaa

Tak perlu mengungkapkan perasaan jika dapat merusak pertemanan. Terkadang, lebih baik memendam dalam agar dapat terus berdekatan.

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Bahkan penghianatan cinta pun tidak bisa menandingi rasa sakitnya memendam perasaan

Aku tak mau terlalu lama memendam perasaan ini, perasaan ini kian hari makin tak bisa terbendung

Semakin lama semakin kupendam perasaan sayang ke kamu semakin lama semakit sakit yg ada.

Cinta tak harus kusimpan, rindu tak harus kupendam, semakin dalam semakin meresahkan!

Biar kupendam perasaan ini, aku tdk ingin terlalu bnyak orang yg tau. Cukup hanya aku saja yg tau dan merasakannya “pemuja rahasia”

Biarkan kupendam perasaan ini daripada memperlihatkannya kepadamu, biarkan kubuang rasa ini dan menjadi cuek seperti dulu

Itulah beberapa Kata Kata Galau Dan Sedih Karena Memendam Perasaan Cinta semoga bermanfaat.

tags: , ,