Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Buat Orang Yang Egois

Monday, March 27th 2017. | Kata Mutiara, Kata Nasehat
loading...

Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Buat Orang Yang Egois

kata mutiara, kata indah┬áKata mutiara buat orang egois – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Buat Orang Yang Egois. yang namanya sifat manusia itu emang beda-beda, dan kita ngga bisa maksain buat orang itu harus gimana atau harus nyikapin gimana, pada dasarnya kan orang itu punya prinsip dan pemikiran masing-masing begitu juga dengan kita, pasti punya prinsip sendiri kan? kalian juga ngga mau dipaksa buat berubah sama orang lain? karena yang kamu pikirkan ya semua hal yang kita lakuin ini benar, itu tandanya kamu sendiri juga egois. kamu mikirin diri sendiri, dan kamu tetep kekeuh sama pemikiran kamu hal inilah yang biasanya ngga kamu sadari kalo egois bisa datang dari sendiri, bukan hanya dari orang lain. cobalah untuk membuka diri dan instropeksi diri sama diri sendiri, kalo sekiranya kita udah bener udah dewasa, tentu kita bisa ngerti kok dan bisa mbedain mana yang baik dan mana yang enggak. Yasudah mendingan kita simak aja yuk Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Buat Orang Yang Egois dibawah ini :

Jadi orang jangan egois sama munafik.nanti kemakan omongannya sendiri

Mencinta jangan terlalu. Menyayangi jangan egois.

Jangan maunya egois, tapi saling ngerti. Jangan maunya menang sendiri, tapi saling intropeksi.

Jangan bersikap egois ingin menangnya sendiri agar bisa lebih banyak kawan daripada musuh.

Jadi orang mah gausah egois,nyindir-nyindir orang berarti diri lo udh siap disindir!jangan marah ya

Yang namanya menjalin hubungan harus bisa saling ngerti perasaan satu sama lain, jangan egois

jangan egois. Sama-sama bantu, bisa jadi kan kawan kalian yg paling bodoh bisa sukses duluan

Hargai seseorang jika kamu ingin dihargai, pertahankan jika kamu ingin dipertahankan. Begitu juga sayang…Jangan egois.

jangan egois. saling mengerti pendapat masing-masing akan membuat kalian bertahan.

Menikah itu jangan egois, libatkan keluarga untuk memilih karna orang tua itu tajam sekali perasaan nya. Beda dgn kita…

jangan egois. kita akan selalu membutuhkan orang lain, jangan merasa semua bisa dilakukan sendiri

Cintai diri sendiri, namun jangan egois. Pahami orang lain, namun jangan terpaksa

Jangan mikirin perasaan sendiri, coba liat dirinya, apa dia terluka ato ngga? jangan egois, karma masih berlaku loh

Bukan cuma lo doang yang mau diperhatiin-dingertiin-dimanjain mulu,gue juga butuh itu semua,jangan egois deh jadi orang

Hanya karena ego mu kamu marah gitu aja? Kamu bisa yaa ngikutin kemauan kamu tapi apa kamu ga mikir keadaan aku? Plis jangan egois

Kalau mau langgeng, coba jangan egois. Sadar, waktunya tidak hanya untuk kamu, dia masih banyak kesibukan lain.

Gunakan pemikiran lo dengan baik, gak semua orang bisa mengerti lo, makanya jangan egois.

Mendengar untuk didengar, begitupun sebaliknya. Jangan egois!!! Selamat pagi para pecandu cinta, mari tebarkan kebaikan, tersenyum daaan…

Hidup harus bersosialisasi jangan egois. Kalo mau egois mending hidup di hutan

Mungkin ga semua orang berpikiran sesuai dengan apa yang kita pikirkan, jangan terlalu egois

Kalau lagi bertengkar dgn pasangan karena dia egois, jangan buru-buru ambil keputusan

Cara simple biar pacaran langgeng itu jangan buat dia kecewa atau sedih. harusnya itu di perhatiin, setia dan ga egois udah itu aja

Pacaran itu jangan terlalu serius, yg penting ada kenyamanan, kebahagiaan, canda tawa, saling terbuka, saling ada kabar, jujur & gak egois.

Gimana mau jujur, kamu dikit-dikit marah.. jangan egois, kamu juga harus ngertiin aku

Jangan egois. Ada baiknya kita libatkan Tuhan di kebahagiaan ini.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Cemburu bolehlah, tapi jangan egois. Menghalangi pasangan untuk bersosialisasi atau berteman dgn lawan jenis, misalnya. Kejiwaanmu itu lho

ada beberapa hal yang membuatmu harus mengalah, jangan selalu keras kepala dan egois.

jangan egois maunya diperhatiin doang. sekali-sekali perhatian juga. biar imbang.

Jagalah kepercayaan yang telah diberikan. Jika rencana kamu tak berhasil kali ini, maka jangan kecewa. Jangan egois.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Buat Orang Yang Egois semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,