Kumpulan Kata Kata SMS Paling Romantis Buat Mantan Tersayang

Friday, March 24th 2017. | Kata Cinta, Kata Romantis, Kata Spesial

Kumpulan Kata Kata SMS Paling Romantis Buat Mantan Tersayang

kata sms, kata romantis, kata indah  Kata sms romantis buat mantan – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kumpulan Kata Kata SMS Paling Romantis Buat Mantan Tersayang.  Berbicara soal mantan pasti kamu semua tahu dan paham apa sih yang disebut dengan mantan itu, apalagi mantan pacar ini sangat umum sekali dan banyak dibicaran oleh anak-anak remaja masa kini. Entah emang lagi musim balikan dengan mantan atau memang masih sayang beneran dengan mantan, sekarang banyak sekali remaja kembali ke masa lalunya dan kemudian jalan kembali untuk mendapatkan masa-masa indah serta kebahagiaan itu. walaupun mereka sudah berpisah dan bisa jadi bertahun-tahun lamanya. tetapi rasa didalam hati masih sama, yaitu “sayang dengan mantan”. Yasudah, yuk langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata SMS Paling Romantis Buat Mantan Tersayang dibawah ini :


Aku capek harus terus2an berpura2 ga perduli sama kamu~

Kalau aku sedih , yang aku perlu aku lakukan hanya lah melihat photo mu , yang membuat sedih dan bebanku berkurang

Aku masih rindu padamu, aku masih sayang padamu , meski cinta mu bukan aku

Tersenyumlah karena cemburu ini masih ada.

Walaupun bukan aku yang bisa memenangkan hatimu, kamu tetap akan selalu jadi pemenang di hatiku

Kalo aku bilang kangen kamu juga, kita bisa kaya dulu?

Selamat pagi kamu yg pernah bahagiain aku!! semoga kamu tau ya, kalo aku masih sayang sama kamu

Salahin hati aku yang kangennya ke kamu terus

Aku bingung mau cerita ke siapa lagi, Aku cuma mau ngomong.. Kalo aku kangen banget sama kamu..

Malam ini aku memimpikanmu. Harusnya saat ini kita berbagi cerita seperti biasanya, tp tidak lagi.

Orang yang masih suka stalking mantannya itu artinya masih sayang..

Dari mata, turun ke hati, terus nempel terus sampe sekarang.. Siapa? Kamu!

Dear mantan, dengan atau tanpa kamu harga teh gelas tetap gopek..

Kata orang jgn nginget momen bahagia sama si dia, ngga diinget ko.. malah keinget sendiri

Kangen banget sama dia, tapi apadaya udah gabisa ngapa ngapain..

Dia belum tentu lebih baik, sayang.. Dia hanya baru masuk dalam hidupmu; membuatmu penasaran.

Untuk menjadi seseorang yang sempurna untuk mu adalah hal yang sulit. Tapi aku akan mencoba semampuku untuk menjadi yg terbaik untukmu ??

Kita sama-sama memiliki ya ternyata. Kamu memiliki dia. Aku memiliki kenangan tentang kita.

Aku mencoba melakukan sekuat tenagaku untuk membuat kamu bahagia , tapi ternyata itu untuk mu tdk berarti apa2

Jadi kangen dulu pas tahun baruan bareng sama kamu. Selamat tahun baru yaa buat mantan yang disana

Curilah kebahagiaanku. Jika memang dia diperuntukkan menjadi milikku, pasti akan kembali suatu saat nanti.

Kabar-kabaran sama mantan yang masih disayang tuh nyesek yaaa

Mungkin sakit yang kau beri takkan aku lupakan hingga aku tua nanti

Mantan yang baik adalah mantan yang suka kasih perhatian. Iyaa gitu

Kadang menurut kita yang terbaik , terkadang bukanlah yang terbaik yang dipilihkan allah ke kita .

Kamu tetap orang terbaik yg pernah mengisi hatiku, kenangan kita tdk akan prnh bisa hilang, walaupun aku telah dgn yang lain

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata SMS Paling Romantis Buat Mantan Tersayang  semoga bermanfaat.

tags: , ,