Warning: file_get_contents(http://wp_plug.adnow.com/wp_aadb.php?token=ced0eb1836e3d82bf177c1df0762fa77cf4b19f2fe03398b3a7c565bc914e5a2): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 504 Gateway Time-out in /home2/adexgam/public_html/wp-content/plugins/native-ads-adnow/public/class-adnow-widget-add-area.php on line 112

Kata Kata Ungkapan Rindu Dan Kangen Sahabat Lama Yang Jauh Dimata

Friday, February 24th 2017. | Kata Cinta, Kata Ucapan

Kata Kata Ungkapan Rindu Dan Kangen Sahabat Lama Yang Jauh Dimata

kata ungkapan, kata buat sahabat, kata rindu Kata kangen dan rindu buat sahabat – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kata Kata Ungkapan Rindu Dan Kangen Sahabat Lama Yang Jauh Dimata. Yang namanya sahabat pasti mempunyai banyak cerita dalam kehidupan kita. Sahabat adalah sosok yang bahkan selalu ada disaat kita susah maupun senang, sahabat selalu mendukung kita apapun keadaanya. Tapi seiring waktu berjalan, kesibukan demi kesibukanlah yang memisahkan kita dengan sahabat tercinta. Sahabat waktu sekolah maupun kuliah merupakan hal yang paling berharga, sahabat selalu mengerti keadaan kita, dia paham betul tentang segala kekurangan kita. Namun, walaupun dia tahu semua kelemahan kita dia nggak pernah kan ninggalin kita begitu saja? Yasudah, langsung saja yuk kita simak Kata Kata Ungkapan Rindu Dan Kangen Sahabat Lama Yang Jauh Dimata dibawah ini :

Kangen sama sahabat gue. Sayangnya mereka lagi sibuk di dunia barunya~

Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercanda2an bareng, gokil2an bareng, jaim2an bareng. Kangen bgt :’)

Kangen banget sama sahabat lamaku..Udah tanya sana sini..Gk tau keberadaanmu..Ingat dulu gantian jajan klo gk punya uang..Skrg km dimana

Suka ngerasa kangen sama temen dan sahabat lama yang dulu kalo apa selalu bareng. Tapi aneh.. sekalinya ketemu lagi, ngerasa kaya asing

Terkadang suka kangen aja gitu sm temen/sahabat yg dulu. Yg main bareng. Bercandaan bareng, gokilan bareng, jaiman bareng. Kangen bgt

Kangen, kangen bgt sahabat. Setelah smw udh hidup masing2 smw semakin terasa jauh.

Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu

Sahabat bukan hanya mereka yang telah berada lama disampingmu, tetapi mereka yang telah lama berada dihatimu.

Seorang sahabat bukanlah orang yang mengenalmu sejak lama, tapi orang yang tetap disampingmu disemua situasi

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, Anda tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Tidak ada alasan untuk melupakan seorang sahabat lama ketika ia sedang tidak memiliki apa-apa, hargai persahabataan.

Boleh berteman apalagi dengan teman baru, tapi jangan lupakan sahabat apalagi sahabat lama.

Sahabat sejati itu tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Sahabat sejati itu tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.

Sahabat itu adalah mereka yang bisa bikin ‘gila’ lo keluar tanpa ada risih diantaranya.

Istilah sahabat itu cuma layak untuk orang yang tahu semua keburukan kita tetapi masih menjaga aib kita seperti dia menjaga aibnya.

Bukan sifat baik aja, tapi sifat jail, lucu, gila, kocak, idiot, aneh dari sahabat itu yg akan selalu teringat didalam memori kita.

Sahabat yg aneh / konyol itu bisa bikin kita awet muda, dan sahabat yg pintar itu bisa bikin kita lebih dewasa, so milikilah keduanya.

Sahabat yg setia adalah dia yg masih meluangkan waktunya untuk sahabatnya walaupun dia udah punya pacar. Itu baru namanya sahabat.

sahabat itu adalah orang yang tetap selalu ada disaat dunia menjauh.

Teman itu nanti kalo butuh juga dateng, Sahabat itu nanti atau sekarang kapanpun pasti dateng.

Sahabat itu yg akan selalu mendukungmu disaat kamu terpuruk dan akan tetap selalu mendukung sampai kamu sukses.

Sahabat itu mereka yg bisa jaga aib kita meski keadaan kita sama dia sedang tidak baik.

Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan

Sahabat itu selalu mendukung sahabatnya untuk melakukan kebaikan, jika dia tidak mendukung berarti itu bukan sahabatmu.

Teman itu banyak, akan silih berganti datang dikehidupanmu. Hingga kamu dewasa, hanya akan ada beberapa saja yang jadi sahabat sejati

sahabat itu, tidak hanya mendatangimu saat dia membutuhkanmu, tapi dia juga selalu disebelahmu saat kau membutuhkannya.

Dulu dekat bagaikan urat nadi, tapi sekarang saling tegor sapa pun enggan, apakah itu yang nama nya sahabat?

Saya belajar bahwa sebaik-baiknya sahabat itu,mereka pasti pernah melukai perasaan saya dan untuk itu saya harus memaafkannya.

Sahabat sejati itu, susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan

Sahabat itu tak pernah perhitungan dan selalu berbagi dalam suka dan duka.

Sahabat itu adanya dihati meskipun suatu saat kita gak bersama lagi tapi persahabatan itu tidak akan perna mati

Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan.

Sahabat itu kayak matahari yang selalu kita butuhkan bisa menerangi hati yang gelap

Itulah beberapa Kata Kata Ungkapan Rindu Dan Kangen Sahabat Lama Yang Jauh Dimata semoga bermanfaat.

tags: , ,