Kata Kata Ungkapan Sedih Dan Status Facebook Lelah Karena Cinta

Monday, February 20th 2017. | Kata Sedih, Kata Ucapan

Kata Kata Ungkapan Sedih Dan Status Facebook Lelah Karena Cinta

kata sedih, kata ungkapan Kata mutiara lelah karena cinta РPada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kata Kata Ungkapan Sedih Dan Status Facebook Lelah Karena Cinta.  Yang namanya Lelah itu merupakan suatu keadaan dimana kita benar-benar sudah letih, sudah capek, sudah kehabisan tenaga buat melakukan sesuatu. memang dalam arti yang umum lelah merupakan memiliki arti seperti diatas, tapi banyak loh hal yang membuat kita menjadi lelah, kalian kepengin tau apa aja? Lelah Bekerja, merupakan salah satu alasan yang paling banyak digunakan oleh orang buat mengungkapkan rasa letihnya, misalnya sudah seharian melakukan aktifitas atau melakukan hal-hal yang berkaitan dengan kesibukannya. banyak orang dewasa yang Lelah karena Bekerja. berbeda pula dengan Lelah dalam arti remaja, jaman sekarang memang yang namanya Cinta itu mencakup segalanya.. Lelah Hati menunggu, ya merupakan alasan klise yang digunakan para remaja buat mengungkapkan rasa letihnya, rasa capeknya, dan rasa sebal menunggu orang yang dicintai tak kunjung memberikan harapan. Yasudah, yuk langsung saja kita simak Kata Kata Ungkapan Sedih Dan Status Facebook Lelah Karena Cinta berikut ini :

Tuhan, ketika Engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pd hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi

disaat aku lelah menunggumu, mungkin itu saatnya aku harus melupakanmu

Kalo boleh jujur terkadang aku bahagia, namun terkadang aku sedih dengan semuanya…aku lelah Tuhan.

aku takkan pernah lelah berharap, sampai waktu menghapus semua tentangmu dari ingatanku

Sebenarnya aku lelah dan sedih melihat kita yang seperti ini terus.

Kamu jangan sering-sering kecewain aku, sakitin aku dan buat aku sedih yah. Karena aku juga manusia yg mungkin bisa lelah juga.

Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini, Jangan Tinggalkan Aku Sendiri, Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar, Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar

mungkin udah saatnya kita meghakhiri semua ini aku lelah

Kadang, kata ‘terserah’ adalah rasa lelah paling dalam, saat aku tak sanggup lagi mengikuti keegoisanmu.

Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini

Aku diam karena bicara pun belum tentu buatmu paham. Aku menjauh karena terlalu lelah mencintaimu yg slalu abaikan perasaanku.

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

Selama km masih mempunyai rasa yg sama dgn ku, aku takan lelah utk mengerti. Kecuali km sudah tak mencintaiku lg, aku akan mundur dgn ikhlas

Pertama aku sudah lelah, kedua aku sudah sakit hati, ketiga aku sudah tau sifat asli kamu. Jadi sekarang silahkan pergi.

Aku disini udh mulai lelah sebenernya cuma karna aku mengngat pengorbanan aku selama ini dan hati aku juga syg makanya bertahan

Mulai lelah dgn semua janji manismu yg selalu saja tak kamu buktikan. Mungkin memang aku tak seharusnya bersamamu..

Aku lelah jika harus menunggumu terus , sedangkan kamu hanya bisa pergi lalu kembali seenaknya

Lelah dengan sikap egois kamu, sekuat-kuatnya aku kalo gini terus aku bakal nyerah.

Disaat aku lelah dibohongi; aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yg ku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yg kau ucapkan.

Aku lelah menjadi bisu, yang nyatanya adalah luka tanpa meluka dan seharusnya tak aku rasakan.

Terjanjur sayang, Terlalu berharap, Terlalu Lelah, sudah saatnya aku menyerah.

Jika aku mulai lelah mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meninggalkanmu akan menguras tenagaku jauh lebih besar.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu

Di saat aku mulai lelah untuk mengungkapkan maksudku, aku lebih memilih diam dan mengalah.

Ketika aku lelah untuk menyampaikan maksudku, hanya airmata lah yg berbicara

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu

Aku lelah, aku lelah berfikir, aku lelah untuk merindukanmu. Aku ingin sepertimu yang tidak pernah melakukan apa yang sering aku lakukan.

Iya juga sih saat ini emang masih ada pundak untukmu bersandar lepas lelah, ntar kalau udah nggak ada pasti balik lagi ke aku.

aku lelah memikirkan kita, jiwaku jadi berantakan, jika hanya aku saja yang utuh mempertahankan hubungan

Aku pergi bukan karena aku tidak mencintaimu lagi, tapi aku lelah disakiti oleh orang yang aku cintai.

aku pergi bukan karena aku lelah. hanya sadar bila benar kau sayang, kau tak akan sia-siakan aku

Jika kau tak pernah memberi kepastian.. Masihkah aku harus tetap menanti? Aku takut suatu saat bisa lelah

Itulah beberapa Kata Kata Ungkapan Sedih Dan Status Facebook Lelah Karena Cinta semoga bermanfaat.

tags: , ,