Slot iklan tersedia

Koleksi Kata Kata Mutiara Melupakan Kenangan Di Masa Lalu Terbaru

Sunday, February 19th 2017. | Kata Motivasi, Kata Mutiara

Koleksi Kata Kata Mutiara Melupakan Kenangan Di Masa Lalu Terbaru

kata mutiara, kata kenangan masa lalu Kata kata mutiara melupakan kenangan masa lalu – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Koleksi Kata Kata Mutiara Melupakan Kenangan Di Masa Lalu Terbaru. kalian semua tentu pernah merasakan sakit hati kan? apalagi setelah putus cinta, rasanya itu nyesek. nyeseknya disini *nunjuk hati*. tapi yang namanya masa lalu biarlah berlalu, jangan sampai masa lalumu mengganggu kehidupanmu sekarang. tapi kebanyakan dari kita itu masih susah buat melupakan kenangan indah masa lalu terutama tentang mantan tersayang, nah kalau udah ngomong mantan pasti pada semangat deh. apalagi buat kalian yang masih jomblo, tentu hatinya menggebu-gebu. mantan? menurut kalian apa sih makna mantan? apa cuman mantan pacar yang udah putus terus pergi gitu aja? atau orang yang sangat penting buat kalian? tapi kalau menurut saya sih, mantan itu penting tapi pada waktunya dulu.. buat sekarang ya kurang penting, cuman kan banyak banget hal yang udah kita dapatkan dari mantan. belajar tentang menyayangi dan ikhlas untuk kehilangan merupakan pelajaran dari mantan yang paling berharga. jadi, nggak semua peninggalan mantan itu buruk kok, tergantung kita memandang sisi positifnya atau negatifnya. Yasudah, daripada natap masa lalu mulu, mending langsung saja yuk kita simak Koleksi Kata Kata Mutiara Melupakan Kenangan Di Masa Lalu Terbaru dibawah ini :

Bagi gue move on itu ga harus melupakan, tapi lebih ke Mengikhlaskan. Susah, senang, bahagia, kecewa, harus ikhlas aja sih

bukan berarti membencimu hanya saja aku mulai bisa melupakan masa lalu kita

Butuh waktu yang lama untuk melupakan orang yang pernah ada dihatimu, meski hanya sesaat.

mampu memaafkan berarti mampu untuk mengikhlaskan, tapi bukan berarti mampu untuk segera melupakan

Jika mencintai itu begitu mudah, mengapa saat melupakan itu begitu sulit.

Jika melupakan masa lalu adalah sia-sia, belajarlah untuk tidak mempedulikan.

Melupakan masa lalu adalah cara yang tepat untuk memulai kisah baru.

Move-on bukan soal melupakan dia sampe bener2 lupa, krn itu gak akan bisa. Yg penting; sampe ngerasa biasa aja walau dia udah punya yg baru.

Move on itu bukan soal melupakan yang lama, tapi menghilangkan rasa pernah ada.

mencintai itu mudah, melupakan itu susah. mencintai itu indah, melupakan itu menyiksa.

Cinta itu ajaib! Hadir tak diundang tapi sulit pergi saat ingin melupakan.

Bukannya tak mampu melupakan, segala hal butuh proses kan?

Kupejamkan mata ini, untuk melupakan kenangan indah bersama dirimu

sejauh apapun kamu mencoba melupakan, kalau nyatanya hati masih sayang, tetap saja tak akan rela melepaskan

Jika aku diberikan pilihan. Aku lebih rela memilih untuk tidak pernah mengenali mu daripada harus melupakan mu.

Butuh 1 menit utk naksir seseorang, 1 jam utk suka, 1 hari utk jatuh cinta, tapi butuh seumur hidup utk melupakan seseorang – Khalil Gibran

Dan… Kita. Harus berusaha lebih keras lagi untuk saling melupakan dan mematikan perasaan.

Aku terlalu bodoh untuk bisa melupakan semua, dan aku terlalu lemah untuk bisa melepaskanmu.

Masih sayang, bukan berarti masih mau balikan. Daripada kembali sakit, lebih baik melupakan.

Karena menyembunyikan sama sulitnya dengan memaksa melupakan.

Sulit melupakan bukan berarti masih ingin balikan. Mantan itu kenangan, bukan masa depan. Jika jodoh, pasti ditemukan

Antara melupakan dan jatuh cinta itu masalah waktu

Bagian tersulit bukanlah melupakan masa lalu, tetapi membangun kembali apa yang telah hancur di masa lalu

Cewek itu sulit melupakan orang yang paling dia sayang. Walaupun pada nyatanya seseorang yang dia sayang itu sudah berhasil melupakannya.

Kau tidak bisa begitu saja melupakan seseorang yang kau sukai, kecuali kalau kau amnesia

Itulah beberapa Koleksi Kata Kata Mutiara Melupakan Kenangan Di Masa Lalu Terbaru semoga bermanfaat.

tags: , ,