Kumpulan Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati Terpopuler 2017

Monday, February 13th 2017. | Kata Cinta, Kata Rayuan
loading...

Kumpulan Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati Terpopuler 2017

kata kata indah, kata cinta  Kata kata jomblo ngenes sejati – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati Terpopuler 2017. memang status perpacaran di indonesia ini sangat penting dan sering dipandang, namun status tersebut tak menentukan hidup seseorang, nah hanya haja jika kita menyandang predikat jomblo itu ada 2 artinya : belom laku, atau nggak ada yang mau . hehe maap, engga gitu sih sebenarnya Jomblo itu adalah makhluk yang diciptakan Tuhan dengan penuh kasih sayang, maka dari itu dia akan dipilihkan Jodoh yang tepat agar si Jomblo ini tidak tersakiti. lebay dah bahasa gue. Sering kali kaum Jomblo terlihat lebih romantis dari biasanya, itu sih namanya usaha si Jomblo untuk mendapatkan sang pujaaan hati. tak salah juga kan? asal berbau positif ya gapapalah, ya memang semua orang berhak untuk menjadi yang terbaik, tetapi jadi diri sendiri itu lebih baik. percayalah dan percayalah kalau anda Baik pasti akan mendapatkan jodoh yang baik. ngga cuma itu, kalo emang kamu belom ketemu jodoh ya jangan maksain diri buat jadian sama orang lain, yang ada endingnya kamu bakalan ngga nyaman dan putus dengan si doi, ya kalo semisal kamu emang jomblo ya nikmati dulu masa-masa single mu sekarang. ngga ada ruginya kok, selagi jomblo itu ngga melanggar dosa kenapa musti malu dengan status Jomblo ? Yasudah, langsung saja yuk kita simak Kumpulan Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati Terpopuler 2017 berikut ini :


Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Mantan itu seseorang yang telah gagal dalam hubungan kita.

dulu bilang bakal sayang selamanya? sekarang? 😐

Mendingan jomblo , daripada status pacaran tapi disakitin mulu :’)

i want a RELATIONSHIP that last with you

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya

Sebuah awal dari kehidupan baru di mulai dengan daun yang kering lalu gugur jatuh ketanah

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari… meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh…

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Jealous sih , tapi ya gue kan ga ad hak ngapa”in 🙂

Nyesek tau ga sih , pas ngeliat kalian ngobrol ber dua an

kesetiaan yg sejati timbul dari kesadaran, bukan paksaan.

galau saat ada masalah itu wajar kok, cuma jangan lupa move on aja 🙂

lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.

keegoisan, hanya membuat mu merasa menang sementara.. namun dapat menghancurkan segalanya

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia

tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati Terpopuler 2017 semoga bermanfaat.

tags: , ,