Kumpulan Kata Kata Ucapan Ngakak Gokil Dan Lucu Selamat Malam Jumat Terbaru 2017

Sunday, February 12th 2017. | Kata Gokil, Kata Humor

Kumpulan Kata Kata Ucapan Ngakak Gokil Dan Lucu Selamat Malam Jumat Terbaru 2017

kata lucu, kata gokil, kata humor  Kata ngakak lucu di malam jumat – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Ucapan Ngakak Gokil Dan Lucu Selamat Malam Jumat Terbaru 2017. kata kata ini saya rangkai dari beberapa kata kata malam jumat islami, status malam jumat sunah rosul, status malam jumat di facebook, kata kata malam jumat bahasa sunda, pantun malam jumat, kata malam jumat barokah, kata bijak selamat malam jum’at dan pantun malam jumat gokil. Sering kali malam jumat menjadi bahan lelucon dimedia sosial seperti membully para jomblo jomblo ngenes atau membahas seputar sunah rosul ya semua sih terserah yang penting mah dibawah happy aja, tapi ya tetep aja kalau buat Jomblo mah malam jumat nggak akan ada apa-apanya dari pada malam minggu, soalnya banyak pemandangan romantis dimalam minggu yang membuat jones-jones jadi galau 😀 Tapi ngga semua Malam Jumat itu bawaannya horor kok, malah buat sebagian orang menggunakan malam jumat untuk renungan kehidupan dan memahami diri kita masing-masing, jadi buat kalian semua yang ingin menikmati malam jumat ya dibawa happy aja. Yasudah, langsung saja yuk kita simak Kumpulan Kata Kata Ucapan Ngakak Gokil Dan Lucu Selamat Malam Jumat Terbaru 2017 dibawah ini :

Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda cekikikan

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya #dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati ~

percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~

mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja 😐

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam #ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang “kita udahan dulu ya” ~

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja “muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK ”

faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

#SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan? #Ndasmu

Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang (–,)>

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati plaak

jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih #paitpaitpait

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Lagi Ngayalin gimana penganten baru kalo pas malem jumat yaa? sunnah rosul | o_O“..duhh..ngilu.. #sesatsebelumtidur

Malem minggu itu ibarat malem valentine bagi yang pacaran. Bagi mblo? Malem minggu itu ibarat malem jumat kliwon yang horror (•́-̯•̀)

Bagi jomblo, malem minggu adalah malem jumat.. tutup muka pake bantal

Gosip-gosip’e,, malem jumat ngene jomblo podo gentayangan,,lek malem minggu justru meneng nok omah..gosip-gosip’e loh yooww….

Hidup ini akan terasa horor banget kalo malem jumat hujan, ditambah diharkosan

Malem jumat sendirian itu ngeri,tapi kalo malem minggu sendirian itu lebih nyeri. Selamat malam~

Ini malem jumat yah, pantes wangi kamu beda | emang wangi apaan? | kembang melati | “….”

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Ucapan Ngakak Gokil Dan Lucu Selamat Malam Jumat Terbaru 2017 semoga bermanfaat.

tags: , ,