Kata Kata Cinta Kecewa Dan sedih Karena Dibohongin Pacar

Saturday, February 4th 2017. | Kata Cinta, Kata Kecewa

Kata Kata Cinta Kecewa Dan sedih Karena Dibohongin Pacar

kata kecewa, kata sakit hati, kata sedih Kata kecewa dan sedih РPada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari cari informasi mengenai Kata Kata Cinta Kecewa Dan sedih Karena Dibohongin Pacar. Jika membicarakan tentang kehidupan tidak akan ada habisnya, karena banyak sekali hal yang terjadi  dikehidupan ini. Baik dari hal yang buruk maupun yang baik. Semua orang pasti akan mengalami beberapa hal tersebut didunia ini. Hal-hal tersebut akan membuat kehidupan anda menjadi lebih berwarna dan bermakna. Dengan berbagai macam hal tersebut tentunya anda tidak dapat melewatinya dengan seorang diri, anda pasti memerlukan orang lain. Ini sudah hukum alam bahwa manusia adalah makhluk sosial. Selain teman dan keluarga, orang lain yang memiliki peran sangat penting untuk kehidupan adalah pasangan hidup. Sebelum menjadi pasangan hidup yang sah, biasanya akan terdapat sebuah proses pacaran. Pacaran ini merupakan pendekatan dengan lawan jenis untuk menjadi pasangan hidupnya kelak. Namun semua manusia didunia ini tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan pacar anda. Terkadang pacar melakukan beberapa kesalahan salah satu kesalahan yang sering dilakukan adalah berbohong. Baiklah mari kita simak Kata Kata Cinta Kecewa Dan sedih Karena Dibohongin Pacar dibawah ini :

Aku belajar arti sebuah kesetiaan dari pengkhianatanmu. Aku belajar arti kejujuran dari kebohonganmu.

lebih baik aku menjauhimu daripada berada di dekatmu namun selalu mendengar kebohonganmu…

Kamu bisa bersembunyi dari kebohonganmu, tapi tidak dengan penyesalanmu Kamu bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu

sejujurnya aku tidak mengundangmu untuk berbohong,,,, tapi sebenarnya kamu lah yang sengaja mengumbar kebohonganmu sendiri….

Aku yang bego atau kamu yang selalu banyak akal untuk mencari alasan dibalik kebohonganmu?

Dah berapa kali kamu bohong dengan ku? Dan jawaban mu selalu berakhiran maaf. Kamu pikir hati aku baja?! Tahan atas kebohonganmu?

wanita yg mencintaimu mudah membaca kebohonganmu tapi pria yg mencintaimu tidak akan tega membohongimu

Kejujuranmu akan menjadi masa lalu yg membanggakan, sementara kebohonganmu akan menjadi masa depan yg menghantui kehidupan.

Karena di setiap kebohonganmu, selalu ada aku yang jadi korbannya. Sayang

kesabaranku dibalas dgn kebohonganMu, kesetianku dibalas dengan penghianatanMu.aku skrng cuma tersenyum

Sebenarnya aku rindu, tapi kebohonganmu membuat rinduku berubah menjadi kecewa.

Aku tdk marah kepadamu dgn apa yg kamu lakukan. Tetapi aku marah kepada diriku sendiri yg percaya dgn kebohonganmu

Jika kau mencintai seseorang, kau takkan membohonginya. Karena jika begitu, cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu.

Kebohonganmu itu udah tercium tau ngga. Ngga usah make alesan temenmu yang ini lah yg itulah, itu hanya alibimu saja

Bohong lagi, bohong aja terus ya. Silahkan, bebas kok. Allah yg ngebales semuanya, puas puasin aja deh kebohonganmu, sikap sok manismu itu

Jika tak mampu menepati,Jangan selalu berkata “Janji”,Jangan sandingkan Insya Allah dengan kebohonganmu

Salam buat kebohonganmu, tanyain kapan mulai berkurang. Gak baik terus-terusan.

bohong itu ibarat bunuh diri. kalo kamu seorang pembohong, suatu saat kamu akan terbunuh oleh kebohonganmu sendiri.

Berjanjilah pada dirimu, kalau kamu tidak akan menyakiti dirimu dengan kebohonganmu sendiri

Kebohonganmu sudah berkali-kali menghancurkanku, sekeping demi sekeping.

sekarang kau kmu lebih nyaman dengan kebohonganmu, persembunyianmu. dan kau pun merasa nyaman. tp tidak dikemudian hari..

Jika kau mencintai seseorang, kau tidak akan berbohong kepadanya . Jika demikian, maka cintamu tidak lebih besar dari kebohonganmu .

Jangan pernah terlihat baik untuk menutupi kebohonganmu

Kamu bisa bahagia dengan kebohonganmu. Tapi kamu tidak bisa tertawa dengan karmamu.

Kebohonganmu dulu terlalu banyak, hingga sekarang kau berkata, aku jadi susah percaya.

Walaupun kebohonganmu tidak tertangkap basah, kau akan tetap menderita karena harus mengingat semua itu disepanjang kehidupanmu.

Aku suka kamu, yang tidak munafik :'( tapi aku rindu kebohonganmu, yang pernah membuatku sangat jatuh hati.

Sakiti aku dengan kenyataannya, tapi jangan pernah membuatku nyaman dengan kebohonganmu

Jika masih sayang aku kenapa kamu ingin melupakan aku, apa ini hanya salah satu kebohonganmu lagi?

Menyesal telah mempercayai kata-katamu dengan beribu-ribu kebohonganmu .. Menyesal telah mempercayai janjimu dan cintamu

Cinta bodoh yang dibodohi. Apa kamu kira berbohong bisa menutupi kebohonganmu? Tidak buatku.

semoga kebohonganmu akan berakhir pada kebaikann:) kebaikan untuk dirimu sendiri

Terus lah berbohong sampai km muak dengan kebohonganmu, lalu berhenti.

Kejujuranmu akan menjadi masa lalu yg membanggakan, sementara kebohonganmu akan menjadi masa depan yg menghantui kehidupan.

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran

Kebohongan hanya akan menyiksa diri sendiri. Karena kamu akan selalu diikuti oleh ketakutan dan kegelisahan setiap hari.

Kebohongan itu ibaratkan Bangkai, sepandai pandainya kamu menyembunyikan bangkai, pasti tetap akan ketahuan, begitu pula dengan kebohongan.

Terima kasih, kamu telah mengajariku apa arti kebohongan, perselingkuhan, keegoisan, tempramental, kepalsuan dan ketidakpercayaan.

Dari kebohongan kamu akan belajar untuk lebih berhati2 dan lebih mempercayai dirimu sendiri.

kebohongan sekecil apapun pasti kerasa sama hati, walaupun kamu gak ngasih tau

Itulah beberapa Kata Kata Cinta Kecewa Dan sedih Karena Dibohongin Pacar semoga bermanfaat.

tags: , ,