50 Kata Kata Cinta Galau Sedih Paling Mengharukan Menguras Air Mata

Monday, January 23rd 2017. | Kata Sedih, Kata Singkat, Kata SMS
loading...

50 Kata Kata Cinta Galau Sedih Paling Mengharukan Menguras Air Mata

 kata cinta, kata bijak, kata sedih Kata cinta galau paling mengharukan – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai 50 Kata Kata Cinta Galau Sedih Paling Mengharukan Menguras Air Mata. Saat rasa cinta mulai tumbuh, segala kemungkinan perasaan lainnya juga akan datang. Cinta selalu identik dengan kebahagiaan dengan kesakitan, sebab cinta bisa membuat seseorang melayang bahagia, namun juga bisa membuat seseorang terperosok dalam kesakitan. Nah, untuk anda yang sudah mulai merasa jatuh cinta, sebaiknya segera mempersiapkan hal hal yang mungkin akan terjadi. Jika hal tersebut adalah sebuah kebahagiaan, tentu itu bukan suatu perkara. Namun, jika hal tersebut adalah duka, maka inilah yang harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya. Tidak sedikit orang yang pada akhirnya menyerah karena rasa cinta mereka berakhir dengan rasa sakit. Tentu hal tersebut sangatlah disayangkan, sebab rasa cinta yang berujung pada kesakitan bukanlah akhir dari segalanya. Cinta amsih bisa diciptakan lagi di masa kemudian. Untuk sedikit mengatasi masalah tersebut. di bawah ini akan dibagikan beberapa kata cinta mengharukan untuk kekasih supaya orang orang yang mulai jatuh cinta sadar bahwa cinta adalah sesuatu yang harus diperlakukan dengan sangat hati hati. Yuk, langsung saja kita simak 50 Kata Kata Cinta Galau Sedih Paling Mengharukan Menguras Air Mata dibawah ini :

Kamu nggak pernah tau rasa sakitnya kaya gimana. Mungkin akan terus membekas.

Lalu bagaimana dengan manisnya mulut mu dulu? apakah berakhir begitu saja?

Kita pernah menjalin kehidupan bersama, mementing satu sama lain melebihi diri sendiri. Karna sesungguhnya itu lah cinta.

Ada satu hal yang sering menyita pikiranku. Yaitu saat melihatmu tersenyum.

Penyesalan akan selalu datang diakhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian

Terserah si, aku mah bukan siapa siapa kamu, mau ngelarang juga gak bisa

Jika kau hanya hidup dalam mimpi, maka malam ini aku dan kamu akan bersama lagi.

mencoba melangkah dan menjauh darimu membuatku mengerti betapa beratnya kehilangmu

Aku udah coba selalu ngalah dan sabar, tapi akhirnya aku sadar.. kamu gak sesayang itu sama aku.

Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, kamu bakalan tau apa yang aku rasain

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

liat semuanya tertutup dengan senyuman. aku bertahan dari semua rasa kecewa yang kau ciptakan

Aku udah tau kok, omongan kamu cuma manis di depannya doang, lama-kelamaan jadi pahit.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Kamu adalah sebuah rindu bagiku. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.

angin malam menampakkan dinginnya, kali ini kuterbuai akan gemerlap kota, dalam genggammu.

sudahkah kau melihat bagaimana aku tanpamu? bahagia kah melihatku seperti ini?

Sehangat pelukanmu dari kejauhan itu yang mampu membuatku masih bertahan.. disini.

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Enak ya jadi kamu bisa cuek. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu.

Jika nanti ada waktu kita bersama lagi, takkan kubiarkan 1 menit mata ku untuk tidak menatapmu

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Mau ganti bulan ataupun tahun harapan aku cuma satu. Tetap bersama kamu sampai kapanpun.

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup menungkapkan sebuah rasa sakit

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

maaf sempat sembunyi dibalik kepalsuan, yang kulakukan demi menutupi kerinduan.

Itulah beberapa 50 Kata Kata Cinta Galau Sedih Paling Mengharukan Menguras Air Mata semoga bermanfaat.

tags: , ,