Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan Gak Perhatian

Wednesday, December 14th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran, Kata Singkat

Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan Gak Perhatian

kata buat pacar yang egois, kata sindiran  Kata sindiran buat pacar egois – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan Gak Perhatian. Kata kata ini saya rangkai dari beberapa Menjalin hubungan memang selalu ada masalah apalagi status masih dalam tahap pacaran, ada pacar yang mau pacaran tapi gak mau jajan alais pelit atau kikir, ada yang kita sudah serius tapi dia malah selingkuh atu bahkan dia hanya memainkan perasaan, ada yang awalnya semua berjalan mulus tapi beberapa bulan berlanjut malah jadi cuek pkoknya banyak deh. kata kata kecewa buat pacar yang berubah, kata kata bijak buat pacar yang lagi marah, kata kata sindiran buat pacar yang nyebelin, kata kata bijak egois, kata kata sindiran buat pacar munafik, kata kata egois mario teguh, kata kata egois untuk diri sendiri dan kata kata menyadarkan orang egois. Yuk, langsung saja kita simak Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan Gak Perhatian berikut ini :

Hal tersulit dalam berpacaran, disaat kamu mulai bosan, terus bertahan tapi menjenuhkan, mau selingkuh takut ketauan, takut menyesal jika melepaskan, huff

Cinta kita berdua begitu Kuat ya Bebs. Aku begitu Kuat mencintaimu, dan kamu juga begitu Kuat mencintai egomu.

ya, mau jadi apa, kurban kambing gak sanggup setahun skali tapi kurbah hati hampir tiap hari.

Dulu tak kenal makanya tak sayang, sekarang udah kenal duluan eh dia malah lebih sayang sama dirinya sendiri

keseringan suruh orang lain intropeksi, bisa bikin kamu lupa intropeksi diri sendiri…!

Gambar Menyentuh Hati Buat Pacar Egois.

Pacar kamu selaen bikin galau dan menyesal, keahlian apalagi yang dia punya ?
Yg merasa tolong berubah deh,,!

Jangankan rasanya diperhatiin Sama kamu, rasanya disapa pake kata “SAYANG” Sama kamu jah aku lupa !

Jangan sering sering tanpa kabar, nanti aku lupa punya pacar !
Jangan terus terusan suka ngilang, nanti aku tak peduli kamu datang !
Jangan sering sering ego, nanti aku ikutan,,!

Cewek sebenarnya gak matre. Cuma pengen hidupnya nyaman aja…!

Bagiku, Bahagia itu sederhana kok, ngedenger kamu gak seperti kemarin lagi aja aku udah bahagia bangett !

Gambar Menyentuh Hati Buat Pacar Egois.

Punya pacar mah ga perlu yang romantis, yang penting ga suka bikin nangis !

Terkadang mending dia jauh tapi kabarnya selalu setia, dari pada dia dekat tapi bagaikan tiada…

Kata kata galau status FB:

Menerima kembali mantan, berarti memberinya ruang untuk menyakiti kembali !

Cowo emang sering kurangajar, awalnya mengejar, pas sii cewe luluh eh malah menghindar !

LDR yah gitu, kamu sibuk mikirin dia, dianya sibuk ama selingkuhan nya !

Aku sibuk banget, jangankan ngegalauin kamu, inget kamu aja aku ga sempat !
Aku lupa kalo punya pacar, abis kamu jarang ada kabar !

Gambar Menyentuh Hati Buat Pacar Egois.

Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak peduli kalo kamu sedang jalan ama pacar yang lain !

Menangisi mantan, sama ajah menangisi jodoh orang..
Punya orang disedihin, punya sendiri ga dicariin.. Kurang bodoh apa kamu coba !

Itulah beberapa Kata Sindiran Halus Frontal Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Egois Dan Gak Perhatian semoga bermanfaat.

tags: , ,