Kata Kata SMS Rayuan Gombal Romantis Dan Lucu Untuk Pacar Dan Sahabat Terbaru 2016

Tuesday, December 6th 2016. | Kata Rayuan, Kata Romantis

Kata Kata SMS Rayuan Gombal Romantis Dan Lucu Untuk Pacar Dan Sahabat Terbaru 2016

kata gombal, kata romantis, kata rayuan, kata sms Kata sms rayuan gombal buat pacar dan sahabat – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan memberikan beberapa informasi buat anda yang sedang mencari cari mengenai artikel Kata Kata SMS Rayuan Gombal Romantis Dan Lucu Untuk Pacar Dan Sahabat Terbaru 2016. Kata kata rayuan gombal ini bisa anda gunakan untuk sekedar iseng untuk teman PDKT anda tentunya cewek yang ingin kalian godain dengan koleksi saya ini pasti cewek yang kalian suka akan tersipu malu ketika membacanya. Karena cewek suka sekali dengan pujian dan ngegombal kalian melalui sms atau BBM. Kata kata gombal ini saya rangkai dari beberapa cerita sms lucu buat tema, sms lucu buat teman atau sahabat, sms lucu buat sahabat update, sms lucu buat sahabat sejati, sms untuk sahabat yang menyentuh hati, sms buat teman, cara menghibur sahabat lewat sms dan kata kata sms lucu bikin ngakak. Yasudah, langsung saja yuk kita simak Kata Kata SMS Rayuan Gombal Romantis Dan Lucu Untuk Pacar Dan Sahabat Terbaru 2016 berikut ini :


Akulah kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu…

Dingin malam ini semakin menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku…

Kalau hitungan Satu sampe Sepuluh, rasa cinta aku ke kamu itu cuma sampe dua aja. Duaaaalem banget…

Semua cowo paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku beda, aku lebih suka nontonin bola mata kamu…

Seandainya sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingat kamu, bulan pasti protes keras. Soalnya dia bakal tinggal sendirian di angkasa…

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain?

Wafer bkata pd coklat : “Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab : “ U pikir qt yg paling mnis?, U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..LIat. Dy tersenyum.. Duh.. Manisnya…”

Sherlock Holmes itu cerdas! Graham Bell itu Sangat teliti! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku memang yang paling jenius ya ?!^^

Aku sangat mencintai mu, tapi jika kamu membenciku panah saja aku, Tapi, jangan dihati ku, karena dihatiku ada kamu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

Aku berdoa minta mawar, eh aku diberi Nya taman. Aku minta diberikannya setetes air, aku diberiNya lautan. Dan saat aku berdoa meminta malaikat, Dia memberikan kamu untuk ku. Terimakasih Tuhan.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

“Mau jadi ttmku gak? Teman Tapi Menikah”

Itulah beberapa Kata Kata SMS Rayuan Gombal Romantis Dan Lucu Untuk Pacar Dan Sahabat Terbaru 2016  semoga bermanfaat.

tags: , , ,