Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata Kata Galau, Sedih, Kecewa Buat Pacar Yang Suka Selingkuh

Sunday, December 4th 2016. | Kata Kecewa, Kata Sedih

Kumpulan Kata Kata Galau, Sedih, Kecewa Buat Pacar Yang Suka Selingkuh

  kata galau, kata sedih, kata kecewaKata galau buat pacar selingkuh – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai mengenai Kumpulan Kata Kata Galau, Sedih, Kecewa Buat Pacar Yang Suka Selingkuh.  Bagi pasangan muda-mudi sudah menjadi hal umum jika mereka menjalin sebuah hubungan, atau yang lebih dikenal dengan pacaran. Pastinya semua pasangan menginginkan hubungannya bisa baik-baik saja tanpa adanya hal yang menyakiti keduanya. Sehingga, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempertahankan hubungannya tersebut. Hubungan yang dijalani tersebut ternyata gampang-gampang susah. Untuk bisa pacaran yang awet kamu dan pasangan dituntut untuk bisa saling mengerti setiap kondisi yang ada. Setiap pasangan harus mempunyai sikap mengalah agar bisa meredam masalah secara dewasa tanpa adanya emosi. Hal ini sangat penting dilakukan sebagai kunci dalam setiap hubungan yang utama. Yuk, langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Galau, Sedih, Kecewa Buat Pacar Yang Suka Selingkuh dibawah ini :

Katanya sayang, katanya cinta, giliran aku selingkuh depan mata, kamu malah murka

Selingkuh sekali. dimaapin. akan terjadi selingkuh kedua dst. Sekali selingkuh ya tinggalin. Cinta boleh, begok jangan!

Cinta yang tanpa selingkuh adalah cinta yang berkelas.

CINTA itu hidup berdua bukan mendua. CINTA itu hidup utuh, bukan selingkuh. CINTA itu hidup berbagi, bukan menyakiti.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, jika mendapati dia selingkuh.

Kalo udah cinta, udah nyaman, udah gak mau kehilangan, siapa sih yang mau selingkuh? Susah nyari yang udah pasti-pasti.

Selingkuh itu nikmat, bagi yg belum menemukan cinta sejati.

Kalo aku sih ya, gamau dibegoin sama cinta. Gimanapun alesannya kalo udh selingkuh ya lepas aja

Cinta itu tidak mengenal kebohongan apalagi selingkuh

Selingkuh itu gampang, kenapa gak coba sesuatu yang lebih menantang, seperti “setia”

Dia yang sayang sama kamu gak akan pernah selingkuh, karena dia tau cinta dan hati cuman untuk dimiliki satu orang..

Pacarmu selingkuh, karena dia jenuh, disaat dia merasa butuh, kamu malah menjauh. Rasa cinta tinggal separuh dan kemudian terbunuh

Dalam cinta, cemburu itu adalah sikap yg wajar dan kalo selingkuh itu namanya kurang ajar

Sedikit-sedikit ngomong sayang. Sedikit-sedikit ngomong cinta. Tapi ujung-ujung nya kena selingkuh juga

kalo selingkuh adalah caramu mengatasi kebosanan hubungan, maka kamu tak akan pernah menemukan cinta sejatimu

selingkuh terjadi pada orang yang tak memiliki komitmen dan tak bisa menepati janji

Cinta itu gak jauh-jauh dari php, selingkuh, ditinggalin, udah itu nyesek galau yaa begitulah

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain

Jangan Bertanya Mengapa Dia Selingkuh, Tapi Tanya Pada Diri Sendiri Kenapa Hal Itu Bisa Terjadi.

Kalo lu udah merasa maksimal membuat nyaman pasangan lo, tp dia tetep selingkuh, berarti dia brengsek. Udah gitu aja, ga usah pusing.

Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.

Ada kan orang yang ngasih nasehat untuk setia, padahal dia sendiri selingkuh terus? Begitulah kira-kira.

Ketika kamu percaya dia tidak akan selingkuh lagi, maka bersiaplah untuk sakit hati lagi pada waktunya

Jika dia mencintaimu, dia tidak selingkuh. Dan jika dia selingkuh, apa pun yang dikatakannya adalah dusta

Jangan salah kan pacar ketika dia selingkuh. Salahkan diri sendiri kenapa gak bisa membuat pacar nyaman.

Pacaran mah jangan terlalu diseriusin bngt. Yg penting kita-nya setia aja. Mau dia selingkuh enggaknya itu urusan dia. Yg nyesel dia ini

Sesakit-sakitnya cewek, dia ga akan pernah mau untuk selingkuh. Karena, cewek itu selalu berprinsip tulus dan setia

Cowok yg lagi selingkuh biasanya cari2 masalah dgn pacarnya supaya diputusin. Dia gak pengen terlihat sbg pihak yg salah. Gitu.

Cewek itu kadang suka ngelarang cowoknya deket sama cewek lain, bukan karna apa2…Dia cuma takut cowoknya selingkuh sm yg lain.

Kalo cewek udah dibuat nyaman, jangankan untuk selingkuh, untuk bales sms/bbm dari cowok yg pengen ngedeketin dia aja, cewek pasti males.

Setia itu; Dia menolak semua lawan jenis yg deketin dia untuk ngehargain keberadaan kita sebagai pasangannya. Selingkuh itu; Alay.

Pacar selingkuh? Kecewa sakit ya pasti, tapi dari sudut pandang yang berbeda Tuhan sedang menunjukan kalau dia tidak baik.

Kalau pacar kamu selingkuh, itu adlh hadiah dr Allah yg menunjukkan kpd kita kesejatian pribadi dirinya yg memang tdk layak di percaya.

Kenapa selingkuh itu selalu menyalahkan orang ketiga? Padahal tamu gak bakalan masuk kalau tuan rumah tidak mempersilahkannya

mutusin pacar yang selingkuh itu gampang ngebangun kepercayaan lagi setelahnya itu yang susah

Jaman sekarang selingkuh itu udah ga keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah ga jaman. Sekarang yang keren itu yang setia.

Kalo dipikir-pikir, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacar. Bedanya cuma di mau dilakuin apa enggaknya

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang

Jatuh cinta itu wajar..selingkuh itu kurang ajar..

Cewek itu feeling nya kuat. Jadi kalo cowoknya selingkuh, cewek pasti tau.

Itu coba yang mau sok selingkuh buat mainan doang, tapi masih mau serius sama pacarnya; jangan pake hati sama selingkuhan ya

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Galau, Sedih, Kecewa Buat Pacar Yang Suka Selingkuh semoga bermanfaat.

tags: , ,