Kumpulan Kata Kata Perhatian Buat Pacar Yang Paling Romantis Bikin Pacar Terharu

Friday, December 2nd 2016. | Kata Romantis, Kata Ucapan
loading...

 Kumpulan Kata Kata Perhatian Buat Pacar Yang Paling Romantis Bikin Pacar Terharu

kata perhatian , kata buat pacar. kata romantis Kata kata perhatian pacar paling romantis – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Perhatian Buat Pacar Yang Paling Romantis Bikin Pacar Terharu. Kata kata cari perhatian pacar ini saya rangkai dari beberapa kata perhatian buat pacar yang jauh, kata kata perhatian buat pacar tersayang, kata bijak perhatian, contoh perhatian, kata perhatian buat gebetan, kata kata perhatian buat pacar lagi sakit, kata butuh perhatian dan cara kata kata perhatian. Kata kata ini juga cocok buat anda yang ingin membagikan kata kata ini di sosial media seperti facebook, bbm, twitter, google+, dan lain sebagainya. Amda juga dapat mengirimkan kata kata ini buat pacar, sahabat, mantan, gebetan, sodara, atau tetangga. Yasudah yuk langsung saja kita simak Kumpulan Kata Kata Perhatian Buat Pacar Yang Paling Romantis Bikin Pacar Terharu dibawah ini :


Aku rindu kala perhatian kecilmu membuatku tersenyum setiap saat.

Kamu baik, perhatian dan aku nyaman dengan sikapmu itu

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu. Perhatian dan Senyumanmu sudah cukup membuatku tau. Aku mencintaimu

Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.

Dengan kamu perhatian terus ke aku, itu udah cukup membuktikan kalo kamu sayang sama aku.

Kamu cuek aja aku tetep sayang. Gimana kalau kamu perhatian sama aku? Mungkin, aku benar2 merasakan sensasi takut kehilangan yg besar.

Kamu perhatian aku seneng, Kamu cuek aku ngambek, Kamu jauh aku menderita, Kamu dekat tapi sesaat

Aku suka caramu mencintaiku dengan sederhana,dgn segala perhatian-perhatian kecilmu yang membuat aku hari ke hari semakin nyaman denganmu

Aku suka senyum kamu, aku suka mata kamu, aku suka lembut nya perhatian kamu, aku suka apapun tentang kamu. I love you

Yang perhatian emang banyak. Tapi yang bikin aku ‘NYAMAN’ ya cuma kamu.

Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu.

Kalo aku marah, ngambek, kalo aku bls/jwbnya singkat2 & akhirnya cuekin kamu. Itu artinya aku pengen kamu peka, perhatian & perduli.

Aku cemburu karena sayang. Aku khawatir karena takut kehilangan. Aku cuek karena ingin kamu perhatian.

Kamu yang berubah atau aku yang terlalu mengharapkan kamu yang dulu? Yang dulu perhatian, pengertian dan selalu memberi kenyamanan.

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

Bukan sebuah perhatian yang kuperlukan ,aku hanya terlalu lelah dan membutuhkan sebuah pelukan.

Saat cewek bilang “aku baik-baik saja” berarti doi lagi butuh perhatian, kasih sayang, bukan malah dibiarin gitu aja

Aku kangen kamu yang dulu; kamu yang selalu perhatian sama aku & kamu yang selalu bisa ngertiin keadaan aku. Sekarang semuanya berubah.

kadang aku berharap kamu bisa ngasih perhatian balik, sayangnya kamu aja ga nyadar kalo aku ngasih perhatian

Aku sama seperti wanita lain yang ingin perhatian dan kasih sayangnya, selama ini aku tak banyak meminta. Tapi aku sudah tidak tahan.

Pacar yg baik itu pacar yg slalu: Setia, perhatian dan tulus. Walau dia tau pacar nya itu ada kekurangan fisik

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Perhatian Buat Pacar Yang Paling Romantis Bikin Pacar  Terharu semoga bermanfaat.

tags: , ,