Kata Kata Ungkapan Rasa Marah, Kesal, Kecewa Sama Pacar, Teman, Sahabat Dan Mantan

Thursday, September 29th 2016. | Kata Kecewa, Kata Sindiran

Kata Kata Ungkapan Rasa Marah, Kesal, Kecewa Sama Pacar, Teman, Sahabat Dan Mantan

 kata kecewa, kata kesal, kata marah Kata ungkapan marah , kesal, dan kecewa – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan informasi mengenai Kata Kata Ungkapan Rasa Marah, Kesal, Kecewa Sama Pacar, Teman, Sahabat Dan Mantan. Kata ugkapan marah, kesal, dan kecewa adalah ungkapan perasaan hati kita atau curahan hati kita ketika suasana hati kita lagi bermasalah atau lagi galau karena suatu hal atau terjadi suatu kejadian yang meurut kita menjengkelkan dan tidak senang. Anda sedang marah atau kecewa? Ya tentu jika kita disakiti dan dikhianati oleh seseorang yang kita yakini baik, jika dia sahabat atau teman dan yang kita cinta, jika dia adalah seorang kekasih. Tapi sebenarnya anda tidak boleh menampakkan amarah yang menggebu cukup sindiran-sindiaran halus diutarakan lewat cara yang paling aman bisa inbox atau status di fb atau juga di buku diary anda. Oke, langsung saja kita simak Kata Kata Ungkapan Rasa Marah, Kesal, Kecewa Sama Pacar, Teman, Sahabat Dan Mantan dibawah ini :

Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah……!!!!

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun…

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan…

Lo siapa sih? Penting ga sih lo? Ssehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini.

Berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini.

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. Gue bukan tempat sampah lo!

Pikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit… lengkap sudah penderitaanku…

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu.

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masih saja terus berharap.

Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.

Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata galau atau kata mutiara kecewa.

Selalu aku yang kau salahkan…!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar d imatamu… Kau anggap aku macam sampah…

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya… tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu…

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka… tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…

Itulah beberapa Kata Kata Ungkapan Rasa Marah, Kesal, Kecewa Sama Pacar, Teman, Sahabat Dan Mantan semoga bermanfaat.

tags: , , , , , ,