Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati Sedih Ditinggal Pacar Tercinta

Sunday, September 25th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sedih

Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati Sedih Ditinggal Pacar Tercinta

 kata galau, kata sedih, kata sakit hati Kata kata galau sedih karna ditinggal pacar – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati Sedih Ditinggal Pacar Tercinta. Yang namanya hubungan itu tak selalu berjalan mulus. apalagi kalau status kalian itu masih pacaran, pasti gampang banget buat gonta-ganti pasangan. hal ini memang wajar mengingat kalau pacaran itu masih proses tahap pencarian, mencari dan terus mencari yang mana nantinya akan memilih orang yang benar-benar cocok untuk pendamping hidup kita. tapi diantara mantan-mantan pacar yang pernah mengisi hati kita pasti dong kalian mempunyai kisah tersendiri ? kisah dan cerita tersebut tentunya dapat kita jadikan sebagai pelajaran untuk hubungan yang lebih baik. pengalaman kita dalam menjalani masa lalu pastinya dapat kita gunakan untuk mencari sosok yang benar-benar cocok untuk kita jadikan sebagai masa depan. Nah, dari pada galau-galauan terus, mending langsung kita simak Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati Sedih Ditinggal Pacar Tercinta berikut ini :

Gak ada artinya aku menunggumu kalo ujungnya kamu mau meninggalkanku.

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yg pergi meninggalkanku….

aku akan memperjuangkan siapapun yang memperjuangkan aku,bukan yang meninggalkanku

detik demi detik terus berjalan aku akan pergi dan coba tinggalkanmu bayangmu yang telah meninggalkanku

Hebatnya; dulu kamu bisa mencintaiku tanpa alasan. Namun ironisnya; kamu juga yang bisa meninggalkanku tanpa penjelasan.

semakin jelas terlihat bahwa mereka yg meninggalkanku memang tak cukup berarti tuk dipertahankan

kau meninggalkanku sebab menurut Tuhan, kau bukanlah yang terbaik, ada seseorang yang diciptakan khusus untukku, untuk membahagiakanku

Aku pernah merasa bahagia ketika bersamamu, namun semua terasa sakit ketika kau meninggalkanku.

terimakasih tlah meninggalkanku, krna darimu aku belajar menjadi orang yang tegar dan tanpamu ternyata aku bisa lebih baik

Ternyata dia yang dulu kau pilih untuk meninggalkanku tak secinta itu kepadamu.

Jika kamu memutuskan utk meninggalkanku hnya utk mencari apa yg kamu inginkan, jgn lg lihat ke belakang, takkan ada aku lg yg menunggumu

Pernah aku menaruh harapan kepadamu, namun semuanya sirna saat engkau pergi meninggalkanku

Disaat kamu benar-benar pergi dan akan meninggalkanku. Aku hanya bisa berdoa kepada tuhan, semoga kamu menemukan bahagiamu kelak

Setidaknya aku menepati janji untuk tidak meninggalkanmu, meski dengan membiarkanmu meninggalkanku.

Ternyata orang yang selama ini aku sayangi, tega meninggalkanku begitu saja.

Sepreti itulah keinginanmu saat kau pergi meninggalkanku dan akhirnya kau sadar ada yg hilang, dan aku takkan mungkin lg kembali padamu

Aku tidak ingin kamu mencintaiku dengan kebaikanku. Karena itu hanya akan membuatmu meninggalkanku, dengan alasan aku terlalu baik untukmu.

MANTAN | aku mencintaimu dengan begitu hebatnya, tapi kau meninggalkanku dengan begitu mudahnya

kesalahan pertamamu adalah meninggalkanku. kesalahan keduamu adalah membiarkan aku menyadari, tidak bisa tanpamu

kamulah yang memberiku harapan, mendekatiku secara perlahan, dan kini meninggalkanku tanpa beban, kok bisa ya..

Aku berharap tak pernah mengenalmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

Jika ada yang juga jatuh hati padamu, semoga ia tak mencintaimu sebaik aku. Jadi kamu tak pernah punya alasan untuk meninggalkanku.

kau mendekatiku bagaikan hembusan angin,dan meninggalkanku bagaikan hempasan ombak

Aku udah coba bertahan tapi kalau kamu bulat ingin meninggalkanku pergi. Yaa aku bisa apa? Aku cuma bisa diam, meratapi kepergianmu.

Dulu kau bilang aku tak sprti yg kau hrapkan lalu kau meninggalkanku tnpa prasaan,disaat aku ingin prgi tapi kau memintaku untuk kembali

Iya, aku jatuh terlalu dalam, sehingga aku tak sadar; kamu berjalan terlalu jauh. Pergi meninggalkanku.

Dear someone jika kamu alasan meninggalkanku adalah mencari yang terbaik, akupun bertanya apakah ada yang lebih dari aku ya

Saat hatimu beranjak pergi meninggalkanku, tolong ajarkan aku sebentar saja cara meninggalkan jejak kaki tentang kenangan bersamamu

Lama sudah tak kulihat sosokmu. Semenjak engkau pergi meninggalkanku, hanya bayanganmu yang masih terlihat jelas dalam pikiranku

Berharap kamu menyesal karena telah meninggalkanku itu cuma khayalan terbodoh yang aku punya.

Kesalahan pertamamu, meninggalkanku. Kesalahanan keduamu, membiarkanku menemukan penggantimu. Ingin kembali padaku? Sorry, siapa kamu??

Dulu aku malam yang selalu menemani kamu, memberikan keindahan bersama bintang-bintang sebelum akhirnya meninggalkanku adalah pilihanmu.

Waktu adalah alasanmu meninggalkanku, jadi jangan salahkan waktu, jika nanti kamu kembali ketika aku tidak menginginkanmu lagi.

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Galau Sakit Hati Sedih Ditinggal Pacar Tercinta semoga bermanfaat.

tags: , ,