Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar

Monday, August 1st 2016. | Kata Sindiran, Kata SMS
loading...

Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar

kata sindiran , kata frontal, Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar Kata sindiran buat orang sombong dan sok pintar – Pada kesempatan kali ini admin statusgombal.com akan membagikan informasi mengenai Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar. Dalam hidup memang penuh sekali dengan cobaan, termasuk kita bakal dipertemukan sama banyak orang yang sifatnya bermacam-macam, ada yang baik ada juga yang berpura-pura baik. disini kita diharapkan bisa memilih teman yang bener-bener teman atau teman yang hanya datang saat butuh doang, tapi kita ngga bisa nyalahin keadaan seperti ini, sifat orang memang diciptakan berbeda-beda tergantung orang tersebut ingin berubah menjadi lebih baik atau tidak, nah salah satu sifat yang kadang membuat kita jengkel dan sebel adalah orang yang Sombong, kalian gimana sih kalau ketemu sama orang yang sok kaya, sok pintar, sok cakep dan lain-lain. bukan maksud sirik atau gimana, tapi kalau dia selalu memamerkan kesombongannya terus menerus yang ada teman-teman sekitarnya bakalan risih sama tingkah laku dia, kalau pun punya kelebihan ya usahain jangan sampai sombonglah. Yuk langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar berikut ini :

Jangan pernah merasa diri paling tahu agar benih kesombongan tidak tumbuh

Disaat kita tersadar akan kerendahan hati, disaat itu pula kesombongan dan keangkuhan akan sirna dengan sendirinya.

Kalahkan Kemarahan dg Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dg Kebajikan, Kalahkan kekikiran dg Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dg Kejujuran.

Menang bukanlah segalanya. Tidak boleh ada kesombongan dalam kemenangan dan tidak putus asa dalam kekalahan

Jangan pernah bawa kan diri dalam kesombongan tapi bawakan lah dirimu menjadi seorang yang bijak dan punya hati

Kesombongan adalah bentuk sederhana dari kita mengingkari berkah yg Tuhan berikan.

Kesombongan itu tidak menjadikan seseorang tinggi darjatnya. Justeru dengan kesembongan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan.

kesombongan tidak akan mengangkatmu ke level lebih tinggi, malah menjatuhkan pada level yang terbawah.

Orang yg enggan meminta maaf sungguh dirinya berada dalam kesombongan yg tertinggi, tidak tahu diri.

Di atas langit masih ada langit. Karenannya, jangan pernah sombong agar hidup tidak terus terbebani dengan kesombongan kita sndiri

Jangan mentang-mentang lo kaya terus bisa seenaknya. Kesombongan lo gak ada artinya bro. Catet

Jangan membiarkan kesombongan menguasai hati. Kesombongan hanya membawa pada penderitaan dan kehancuran

Kesombongan hanya akan menghancurkan kita sacara perlahan.

Kadang, kegagalan dapat membuat kita lebih baik, menegur kita atas kesombongan yang mulai ada dalam jiwa kita.

Kesombongan seseorang, dapat diukur dari seberapa susahnya Ia meminta maaf atas kesalahannya.

Kesombongan hanyalah komponen yang mampu membuat diri kita jatuh paling terpuruk. Tetaplah rendah hati.

Jangan biarkan kesombongan menghalangimu untuk berbuat baik!

Hati-hatilah terhadap sifat sombong! Kerana tidak akan masuk syurga orang yang di hatinya tersimpan setitik kesombongan

tiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus ditonjolkan dengan kesombongan

Introspeksi diri itu sangat penting, buang jauh kesombongan kalau ingin dihargai

Kesombongan dalam jiwa manusia merupakan penyakit yang paling tidak bisa disembuhkan

Jadilah pelangi saat berdakwah, lembut tanpa kesombongan tapi indahnya ada disetiap kepala, kita bukan siapa2 meski banyak ilmu..

Kesombongan tidak menghantarkan kita menuju tempat yang lebih baik, terkadang itu justru mendorong mundur tanpa kita sadari.

Kesombongan adalah musuh dari kebaikan dan kebenaran. Orang sombong tak dapat melihat kebenaran dan memahami kebaikan

Bukan sok keren yg bikin keren. Bukan kesombongan yg bikin disukai. Orang-orang yg kamu hina saat kamu naik, akan kamu temui saat kamu turun

Menang atau kalah, setidaknya ucapan bersyukur itu dapat membunuh rasa sesal, benci dan kesombongan.

Itulah beberapa Kata Kata Sindiran Paling Pedas Dan Frontal Buat Orang Yang Sombong Dan Sok Pintar semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,