Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik

Tuesday, April 5th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik

kata sindiran, kata pedas┬áKata sindiran buat cewek munafik – Pada kesempatan kali ini admin Statusgombal.com akan membagikan informasi kepada anda yang mengenai Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik. Nah, disini admin tidak bermaksud semua para cewek itu munafik kok, cuman untuk menyindir cewek cewek yang berkepentingan dan bermasalah saja, siapa sih yang suka sama cewek munafik ? Tentu saja jawabnnya tidak ada yang menyukai cewek-cewek munfik. Baik cowok maupun cewek pasti tidak menyukai orang orang munafik yang bermuka dua. Didepan kita berbicara seperti itu sedangkan dibelakang kita dia berbicara yang sebaliknya. Selain itu, biasanya tipe orang munafik terkadang juga suka menutup fakta yang ada, seperti dia bilang sayang, padahal yang ada didalam hatinya hanyalah benci. Nah buat kalian semua yang ingin menyindir cewek cewek munafik ? Berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik

ceritanya sih anak gaul, tapi kalo udah di rumh tetep aja anak mamih lu !

butuhnya doang di samperin, giliran udah ga butuh di jauhin, cukup senyumin aja deh

jangan gampang percaya sama yang namanya temen, terkadang temen juga ga bisa jaga kepercayaan kita

kalo masih sayang buat apa lu ngajakin putus

ini dunia kerja sob, jangan cuma ngomong doang yang di gedein, kerjaan blm kelar udah bacot mulu

yah gua gini apa adanya, ga kaya lu yang berusaha menutupi kenyataan tentang diri lu sendiri !!

lah lu kenapa jadi so tau tentang hidup gua, emang lu dukun yah !

cuma bisa tersenyum liat kelakuan kamu yang kaya anak kecil, dikit dikit ngadu.

ngeluh mulu kerjaannya, kaga aus apa ?!!

kalo ngebohong itu jangan sampe ketauan yah !

lah elu yang butuh masa gua yang nyamperin sih

lo ko di kasih hati malah minta jantung

Itu saja Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik semoga bermanfaat.

tags: , ,