Slot iklan tersedia

Kata Kata Menyindir Pacar Yang Jutek Dan Cuek Bebek

Tuesday, February 9th 2016. | Kata Kecewa, Kata Sindiran

Kata Kata Menyindir Pacar Yang Jutek Dan Cuek Bebek

 kata sindiran, kata marah Kata kata sindiran pedas buat cewek jutek – Pada postingan kali ini saya kana membagikan artikel yang terkait dengan Kata Kata Menyindir Pacar Yang Jutek Dan Cuek Bebek. Mungkin anda yang mempunyai kekasih yang cuek memang memberikan sisi positif dan negatif tersendiri buat kita, karena jika ada pacar yang cuek itu pasti da gak bakal gatel gatel sama orang lain, tetapi dengan sikap dia yang cuek tersebut juga dapat memberikan efek buruk buat kita, bisa jadi saking cueknya dia, dia bahkan tidak pernah perduli lagi sama kita, ya bisa dikatakan juga seperti pacaran dengan batu. Juga sama halnya pacaran hanya modal status doang. Hehe. Oke langsung saja kita simak Kata Kata Menyindir Pacar Yang Jutek Dan Cuek Bebek berikut ini

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.

kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini

Cinta & perhatian kamu itu kayak permen karet manis nya diawal doang.. Kesini nya boro-boro yg ada hambar, sama kayak kamu skrg cuek banget.

Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu cuek.

Enak banget ya jadi kamu, dikangenin tapi malah cuek kek gitu.

Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.

Jangan terlalu cuek sama aku, nanti giliran ada yg care, kamu malah marah.

Mengapa kamu terus begitu cuek ketika aku mulai peduli?

Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!

Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.

Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.

Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.

Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?

Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari

Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu karena kamu terlalu cuek

kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini.

Sakit tau diginiin, nggak diperhatiin, dicuekin, dijutekin setiap hari.. mana kebahagiaan yang kamu janjikan itu?

Itulah beberapa Kata Kata Menyindir Pacar Yang Jutek Dan Cuek Bebek semoga bermanfaat.

tags: , ,