Slot iklan tersedia

Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat

Friday, February 5th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat

Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat┬áKata sindiran pedas buat teman munafik – Kali ini saya menyediakan informasi buat anda yang sedang mencari cari Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat. Tentu kita semua mempunyai teman bukan? Dan teman kita itu tentunya tidak memiliki sifat sifat yang sama, karna setiap orang itu berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri. Ada yang sifatnya baik, pintar, sabar, bahkan ada juga yang sifatnya sombong, munafik, atau pengkhianat. Nah, berikut ini sudah saya sediakan Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat

Janjinyamau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji !!

percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo gamau maju apa? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia!!

Hidup2 gue ngapain juga lo yang ribet !!

Cewek cantik itu bukan dari make up tapi dari hati dan kelakuannya!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

pacaran kok cuman nyari status doang. norak cuihh !!

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya !!!

Lo udah di baikin tapi malah kurang ajar. emang gak tau diri lo jadi orang !!!

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh… najis punya teman kayak o !!!

Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue. gak bosen lo hidup penuh masalah ?

Gak usah ngomongin orang bisa lo ?

Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH !!

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan !!:))

Itulah beberapa Kata Kata Frontal Sindiran Pedas Buat Teman Munafik Pengkhianat semoga bermanfaat.

tags: ,