Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal

Friday, January 29th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran, Kata SMS
loading...

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal

sindiran pedasKata kata buat manatan sok jual mahal – Kalian yang punya mantan pasti pernah merasakan kesel karena sikap dia bukan ? Apabila kamu sebel sama mantan yang sudah sok jual mahal dan mantan yang sombong sok belagu, maka Kata Kata pedas ini bisa digunakan untuk sindiran buat para mantan dan cowok2/cewek2 yg sok jual mahal dan sombong. Kata Kata Pedas buat Mantan Sok Jual Mahal yang saya rangkai dari kata sindiran buat cewek sombong, kata sindiran buat cewek munafik, kata sindiran buat mantan, kata sindiran buat mantan yang sombong, namun juga menyangkut dengan kata sindiran buat teman yang jahat, Kata ini bisa juga kamu gunakan untuk membuat status FB, BBM, dan twiter. Yuk mari langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal berikut ini :

Ngomong ngomong aja setia, pengen bahagiain aku, pengen lihat aku tersenyum setiap hari, tapi dengan sikapmu aja selalu buat air mataku mengalir.

Buat apa coba, tampang cakep kalo nggak punya sopan santun..

udah cakep, rendah hati, ga sombong lagi. Aduh,, org kaya gini udah langka ditemuin dijaman skrg yg penuh dg kemunafikan..

Emang kelihatan, tampang2 editan, setiap ngajak ketemuan selalu menghindar..

Jngan gampang percaya juga sama saran2 yg temen lo kasih. bisa aja mreka cuma mau ngebuat lo jatoh karna mereka sirik ga bisa jd loe..

Org menilai itu ga cma dr otak. tp menilai jg dr cra ucpan lo dan prilaku lo jg, org ngnggep lo bruk bkn krna otak tp ucpan & prilaku lo

jgn sia2in hidup loe dengan cara yg salah, apalagi salah gaul. pasti keliatan bgt tuh kedepannya lo akan jadi apa !!

Bnyak org pinter tp ga jd apa2, krna mrka krng bisa gaul dlm shari2nya. ga nutup kmngkinan org bodoh bs sukses dr cra mrka brgaul hahaha

Hati2 sama mulut sendiri, kadang mulut bisa nyusahin diri sendiri hahaha apalagi yg munafik, pasti susah bgt tuh hidupnya hahaha

Padahal mulut loe itu kadang manis kadang pahit juga yea, tapi yg paling manis itu mulut2 para tukang tipu, para penjilat tong sampah dan air got.. hahhhahahha

Jadi, buat skrg lo pantes di tmnin juga karna lo pnya sesuatu, stlah lo ga pnya apa2 bru deh kamu nyadar dg harta2 yg loe  mlikin ga bisa ngbuat blk tmn2 loe…

Masih pagi udah galau hahaha mau jadi apa lo? hidup bahagia itu ditentuin diri sendiri, tp gimana mau bahagia klo krjaan lo galau hahaha

selama kita dijalan Tuhan, kita pasti dapet perlindungan dan karunia2nya. awali hari lo dgn doa terlebih dahulu

Pasti setiap org punya ksalahan, namun begitu juga dengan lo! jgn gengsi buat memulai mengatakan “maaf” karna itu menjadikan lo sebagai org mulia..

banyak org yg gatau diri dalam hal apa pun, tp yg lebih gatau diri itu org yg mentingin pacarnya dibanding ortu sama temen2nya

gausah sok dewasa, kalo mulut sama kelakuan lo beda pada kenyataannya!! tepatnya, lo ga lebih dari bocah ingusan hahaha

gw masih lebih ngehargain org sederhana yg ga pernah ngada2 apa yg dia punya, drpd yg sederhana suka ngada2 hahaha gatau diri lo

Sekian Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Sok Jual Mahal semoga bermanfaaat.

loading...
tags: , ,