Kata Marah Kesal Kecewa Sama Pacar, Kekasih, Dan Teman

Monday, January 25th 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kata Marah Kesal Kecewa Sama Pacar, Kekasih, Dan Teman

kata marah, kata kecewa, kata kesal Kata kata marah kesal kecewa – Kali ini admin akan membagikan informasi buat kamu mengenai Kata Marah Kesal Kecewa Sama Pacar, Kekasih, Dan Teman. Memang yang namanya perasaan buat seseorang itu pasti akan berubah, begitu juga dengan yang kita alami sekarang ini. Rasa sayang dan cinta bisa saja berubah langsung menjadi rasa marah kesal kecewa. Karena semua masalah tak pernah mendukumh perasaan emosional dan suatu saat akan meledakkan semua  yang ada dalam hati kita. Nah, buat kamu semua yang sedang marah sedih kecewa sama pacar ? berikut akan admin berikan Kata Marah Kesal Kecewa Sama Pacar, Kekasih, Dan Teman

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun…

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya… tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu…

Mencoba bersabar, walau hti ini terluka… tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi…

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.

Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek, ingin diperhatikan jika sepi, ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh.

Ngomongin soal cinta memang susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, adapula kita kecewa dan sedih karena cinta. Kata Kecewa ini bisa dikatakan juga sebagai kata kata galau atau kata mutiara kecewa.

Selalu aku yang kau salahkan…!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu… Kau anggap aku macam sampah…

Aku hanya bisa diam ketika kamu buatku terluka, karna setiap aku berkata selalu kau abaikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan…

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Fikiranku lagi kacau, aku ngga enak badan, hatiku sakit… lengkap sudah penderitaanku…

Kuatkan aku tuhan, aku hanya ingin melihatnya berBAHAGIA meski tanpa aku yang sangat menyayanginya

Sekian Kata Marah Kesal Kecewa Sama Pacar, Kekasih, Dan Teman semoga bermanfaat.

loading...
tags: , ,