Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok PHP Munafik

Tuesday, January 5th 2016. | Kata Sindiran, Kata Singkat

Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok PHP Munafik

 kata sindiran, kata sms, kata singkat Kata kata buat cowok munafik – Kalian past kan pernah nemuin coeok yang suka PHP,  kalau cowok tipe ini sih niatnya cuma main-main sama kita guys, banyak banget cowok diluar sana yang sifatnya buaya darat kayak gini, mereka biasanya bermodal tampang pas-pasan sampai ke tampang yang lumayan ganteng. tapi inget, dibalik tampangnya tersebut dia mempunyai sifat yang sangat licik, cowok kayak gini biasanya pertama-tama mengejar-ngejar kita, ngasih perhatian ke kita terus-terusan, giliran kita udah mulai nyaman terus ngilang gitu aja deh. cowok tipe ini sangat pandai dalam bermain kata-kata, jadi jangan sampai kalian terjebak dalam rayuannya, serta perhatian dalam cowok suka php ini perlu kalian curigai ya girls.. ada apa dibalik perhatiannya tersebut, jangan sampai kalian malah nyaman dengan perhatian yang dia berikan. kalau nggak mau jadi korbannya juga entar. Nah, jika kalian pernah nemuin cowok seperti itu, ini nih kata kata sindiran yang pas buat dia

Gantengnya cowok itu akan percuma apabila dia sombong. Apalagi kalau dia munafik

Lo cowok bukan?masa iya harus cewe yang mulai duluan,udahlaaah jangan terlalu munafik jd cowok.

Cowok selalu bilang , p3raw4n jaman sekarang udah punah , padahal yang bikin punah siapa? #munafik

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Cowok itu munafik banget deh. Pengen celup sana sini, tp istri harus p3raw4n.

Kebanyakan acting lo! Najisin tau gak! CUIH!!

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

Cakep sih! Tapi kok murahan banget!!

Hargain perasaan orang bisa kan??!! Terlalu cuek sih lo!!

Munafik itu ketika mulut bilang nggak suka tapi hati berkata lain.

Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!

Hidup lo buat kemasa depan! Bukan masa lalu! Jadi stop nengok-nengok masa lalu lo!!

Belum bisa move on, padahal mantan udah punya pengganti lo! Kasian banget itu~

Kayaknya idup lo emang penuh dengan kekepoan! Termasuk kepoin tentang orang lain! Kasian~

Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!

GUE GAK PEDULI LO SIAPA !! GUE GAK TAKUT SAMA LO!! GUE TAKUT CUMA SAMA TUHAN !!

Akan ada waktunya orang yang menyakiti Lo merindukan kesempatan dari Lo. Sadar itu!!

Lo mikir kalo jadi gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

PEDULI KOK CUMA KALO MAU NYA DOANG!! SAMPAH BANGET LO!!

Cie yang pinter & tau segalanya. Lo pikir lo siapa? Gue ya gue, lo ya elo!!

GUE CUMA BUTUH PERHATIAN LO!! BUKAN PERATURAN LO!!

SERAH GUE DONG!! GUE MAU NGAPAIN AJA YANG PENTING GUE GAK NGERUGIIN LO!!

Kalo boleh pilih, gue mending jadi jomblo selamanya dari pada jadi pacar lo!!

CARA NGOMONG NYA LO BOLEH SOPAN!! TAPI PERCUMA KALO LO TERNYATA TUKANG NGEJUDGE ORANG!!

Oh. Terus? Maaf ya gue gak butuh komentar dari lo!!

Kok semakin banyak ya orang yang ga sadar diri. Ngatain orang lain tapi sendirinya juga kek gitu!!

SEKARANG LO BOLEH SENENG LIAT GUE SENGSARA !! BESOK GUE YANG PALING BAHAGIA LIAT LO SENGSARA!! KARMA WOY!!

Gak bisa apa lo sehari gak usah ngajak berantem??!!

DULU EMANG GUE SAYANG BANGET SAMA LO!! TAPI SEKARANG GUE UDAH BENCI BANGET SAMA LO !!

Bener bener gak abis mikir deh sama lo!!

KALO EMANG LO SAKIT HATI DI HINA!! GUE JUGA SAKIT LO HINA!!

Hari gini udah bikin nyesek aje!!

Secepat itu Lo pergi dan ninggalin gue!!

Gakpapa kok gakpapa, gak ada hak gue ngelarang lo pergi !

Gak selamanya lo selalu ada di atas, inget roda kehidupan selalu berputar Jing!!!

Buat apa lo ngegalauin orang yang gak pernah peduli sama lo?! Bego lo!!

Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!

Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!

Cewek itu gak suka sama cowok yang banyak omong doang tapi gak pernah ada usaha buat bertindak. Catet tuh!!

Munafik kok dipelihara sih jeng~

Gue gak butuh JANJI BUSUK lo itu, gue cuma butuh BUKTI, bukan janji!

Eh elo! Gak bisa bedain mana PEDE! Mana GAKTAU MALU ya? Kasian banget!!

Sahabat yang dibeli dengan uang mungkin hanya waktu suka aja ada disamping lo, dan waktu lo lagi duka sahabat bayaran lo itu menghilang!!

Yang pacaran kita berdua kan? Bener kan berdua? Kok yang mepertahankannya cuma gue?!

Lo kok ngangenin banget sih. Apa iya lo juga punya rasa yang sama??!!

Malu dong sama umur, masih aja gak mandiri!!

Ngakunya orang terdidik, tapi gak punya etika. Sukanya bertindak sesuka hati!! Najis banget!!

Kalo lo emang gak suka sama gue ya bilang secara langsung dong! Jangan beraninya main belakang! cemen banget lo sampah!!

Gaya lo, ngerasa udah pasti sukses masa depan lo?! HAHAHAHA!!

Baru berjuang kok udah menyerah, gimana mau sukses lo! Dikasih cobaan sedikit aja udah down, ah lemah!!

Masih suka ngomongin orang dari belakang. Ke laut aja lo!! Hahahaha!!

Didepan kita baik banget, pas dibelakang bisanya ngejelekin!! Asuuuuuuuuuu!!

Hati sama perkataan lo berbanding jauh banget, kalau lo emang gak suka mending ngomong sini ke gue, jangan lo pendam-pendam!!

Pengecut adalah mereka yang bisanya cuma ngomong dibelakang, nyali nya gak ada. Sampah banget!!

Percuma tampang lo kece, tapi otak lo nggak pernah lo pake!! Hahaha najis!!

Gaya lo sok wibawa, tapi lo gak bisa ngehormatin orang lain. Taik!!

Ternyata selama ini gue salah ya nilai lo. Setan emang!!

Basi tau nggak, kalo lo cumanya bisa berharap tapi nggak ada usaha!!

Yang gue sindir siapa yang sewot malah elo. Makanya jadi orang gak usah KEGE-ERAN!!

Dulu aja dijelekin, sekarang aja disukain. MUNA LO!!

Gak suka sih boleh, tapi gak ngomongin dari belakang bisa kali. Norak lo!!

Modusnya gak pake gak tulus ya, please. HAHAHAsu

Ngatain orang kampung, tapi sendirinya? Anak daerah aja banyak gaya lo tai!!

Cowok kok beraninya sama cewek. Bukan cowo lo, BANCIII!!

GAK USAH LAH MUNAFIK JADI ORANG, KALAU LO SUKA, YAUDAH TERIMA AJA!!

Itu temen apa modusan aja? Kok gayanya sksd. BAHAHAHAK!

Jagan maksa gue harus jujur klo lo sendiri gak bisa jujur!!

INGAT KEBAIKAN ORANG LAIN WOY!!, GAK TAU BALES BUDI AMAT!!

Kenapa pas ada butuh lo deketin gue?? Saat gue bener-bener butuh lo, lo gak pernah ada!!

Inget bro!! Ditusuk dari belakang tu sakit banget rasanya. Belom tau? Sini gue tusuk!!

Aduh kasian banget sih lo yang masih ngarepin dia terus, udah tau dianya gak respect sama lo!! HaHaHa

Gak tau malu, udah ketauan selingkuh masih ngelak, jadi perhatian lo cuma nutupin keBUSUKan lo aja?! Anj*ng!!!

Ngacanya disumur sih, ya pantes aja gak nyadar diri.

Terserah lo woy, peduli banget, gue bukan siapa-siapa ini!!

Lo sakit hati karna kepuasaan lo, bukan krna orang yang lo sayangi!!

Gedek gue liat muka lo, apa lagi klo inget kelakuan lo!! Bikin hari gue jadi mendung!! Malesin deh lo!!

Gue gak pilih-pilih dalam berteman, tapi apa perlu gue ngeladenin terus orang yang ngerugiin gue?! No way!!

INI BARU PERMULAAN, LU HARUS UDAH SIAP NERIMA KARMA LU SEKARANG!!

Gaya lo masa Kini, muka lo masa Gitu, kelakuan lo kayak setan!!

Gue harus gimana sih biar lo gak bilang gue PHP? Gue baikkin salah, gue ramah-in salah. ASUUU!

Muka polos bukan berarti gak berengsek loh, bisa aja cuma topeng doang biar dapet simpatik dari orang lain.

Gak lama lagi juga lo bakalan nangis curhat ke gue gara-gara di khianatin temen baru lo. Hahaha

Woy, nyadar dikit bisa kali!. Dibaikin malah bertindak seenaknya, gak tau malu banget lo jadi orang!!

Itu mulut coba di angetin sekali-sekali. Biar omongannya gak basi!

Otak lo dimana sih broh? Ngomong sama cewek kok gak bisa sopan. HAHANJING!

Malu ya lo, gue kira lo gak pernah punya malu!! HAHAHAHA!!

Bisa kali buktiin, jangan cuma obral janji manis doang!!

Gak usah ngajak becanda deh, kalo di becandain balik malah marah!!

Gak usah pura-pura baik deh, kalo mau jahat, ya jahat aje!! Taik!!

Gak mau dibilang brengseek. Tapi semua cewek digombalin dan diberi harapan kosong. Jadi itu apa yah?! Bangssat!!

Maunya temenan sama yang eksis doang?? Sono cari disampah!!

Demi apapun gue jijik sama lo. Kayak Cowok murahan!!

Nyuruh mulu, lo siapa? Nganggep gua babu lo? Gak kebalik??!!

Gk butuh omongan lo. Ngeliat lo aja gak penting!!

Lo mikir kalo jd gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

Gak bisa apa lo sehari gak usah ngajak berantem?!!

Bener bener gak abis mikir deh sama lo!!

Gue ngalah , masih aja di marah marahin?! Taik!!

Gue yang tadinya marah-marah, kenapa jadi sekarang gue yang minta-minta maaf sih! Anj*ng lah!!

Gak ngerti lagi gue sama lo!!

Dikira cewek gak punya hati!! FAKYUH!!

Cowok macem apa sih lo?! Gue ngomong dimarah-marahin, gue diem juga di marah-marahin. BANGSATLAH!!

Gak bakal nyadar kan lo sindiran gue semua buat lo? Tau diri aja nggak, gimana lo mau nyadar!!

Kok semakin banyak ya orang yang gak sadar diri? Ngatain orang lain tapi sendirinya juga kegitu!!

Inget jangan terlalu terbuka sama temen sendiri, takut ntar dia jadi teman makan teman.

Ternyata orang yang jahat lebih banyak dari orang jujur. Taik!!

Ngomongin orang tapi gak pernah nyadar sama diri sendiri. Kan GOBLOK!

Dibelakang bacot gile, eh pas di tanya didepan muka diem bisu, bencong abissss tau gak lo?!

INGET USIA WOY!! KELAKUAN KAYAK ANAK KECIL GITU. JIJIK!!

Ngapain lo sok manis gitu? Biar dikate unyu? Ngarep! Jijik iya!

SEMUNAFIK ITU KAH LO?? PARAH!!

Tampang cakep percuma, kalau kerjaan setiap harinya cuma bikin cewek nangis!!

JANGAN LO ANGGAP REMEH GUE!!

Muka lo itu bermacam-macam topeng, beli dimana? Tapi sayang murahan! HaHaHa

GUE CUMA MAU LO TAU, GUE UDAH MUAK SAMA SEMUA SIKAP LO!!

Ngomong ‘maaf’ sih gampang , tapi ini masalah hati!! Lo gak pernah kali ya ngerasain apa yang gue rasain?! Njing!!

GAK USAH BANYA OMONG DEH, GUE CUMA BUTUH KENYATAAN!!

TERKADANG LO BAIK JUGA YA, BAIKNYA DIJAUHIN. HAHAHA

Lo jahatin gue, lo benci gue, lo fitnah gue, silahkan. Tapi gue bakal do’ain yang baik buat lo.

Lo ngomongin kesalahan orang bisa, tapi kenapa kalo ngakuin kesalah sendiri susah banget?! GOBLOK!!

Nyuruh orang berkaca nomer satu, tapi kalo disuruh nyaca diri sendiri malah nomer sekian!!

Didepan Lo baik, di belakang lo nusuk. TAIK!!

Itulah beberapa Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Buat Cowok PHP Munafik semoga bermanfaat.

tags: ,