Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Cewek Matre Dan Sok Cantik

Saturday, January 2nd 2016. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran
loading...

Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Cewek Matre Dan Sok Cantik

kata sindiran, kata pedas, kata sakit hati Kata kata sindiran buat cewek matre dan sok cantik ini saya kutip dari berbagai kumpulan kata kata sindiran pedas buat mantan, kata kata sindiran pedas buat teman munafik, kata kata sindiran edas buat pacar selingkuh, kata kata sindiran pedas buat orang sombong,kata kata sindiran pedas buat musuh,  kata kata sindiran pedas buat sahabat munafik, kata kata sindiran pedas buat teman, dan kata kata sindiran pedas buat teman penghianat. Kalian para-para cowok ataupun cewek pasti pernah mempunyai kawan atau pacar yang sifatnya matre kan ? Biasanya kebanyakan cewek matre itu bersifat sok cantik dan sombong, mereka selalu memeras harta cowoknya demi kesenangan pribadinya. Cewek-cewek nggak bener seperti ini hanya hidup karena uang, dan tidak pernah mementingkan orang lain, juga mereka sok jual mahal. Nah kalau dari belum apa-apa udah kalian plorotin terus gimana cara cowoknya buat berkembang ? Yang ada malah menjadi beban untuk para cowok, mulai sekarang usahakan kurang-kurangi lah matrenya dan sok cantiknya. Sesekali meminta ini itu nggak apa-apa kalau keseringan itu tandanya kalian gak tau diri guys, Yuk langsung saja kita simak Kata Kata Sindiran Buat Cewek Matre dan Sok Cantik, berikut ini.

APa kamu belom tau ya ?? Diatas langit masih ada langit jadi jangan suka somban nggak tau diri guys. Yuk langsung saja kita simak ong deh kalo jadi orang !!

Makanya kalo lo gak mau di jailin balik, jadi orang jangan suka jail broo… Mikir dulu sebelum bertindak

Sepandai-pandainya lo nyembunyiin kebohongan diri loe , lama-lama juga ketahuan busuknya bro.. !

Jangan ngejanjiin sesuatu kalo lo gak bisa nepatin janji lo sendiri !

Gue diem bukan berarti takut atau lemah. Lo ngelunjak baru gue bertindak. Paham ?

Enak banget sih hidup lo cuma tinggal tumpang kaki doang , tapi sayangnya gak pernah MIKIR… !!

Baru gede dikit aja udah sombong dan sok cantik lagi lo , terus mau jadi apa lo kedepannya ??

Kalo cuma hidup dalam kepura-puraan sih buat apa ? seadanya aja bro gak usah lebay atau sandiwara yg gak jelas gthu.. !!!

Katanya temen, pacar temennya sendiri kok malah jadi demen. Makan tuh pacar bekas gue.. hahhaha 😀

Terserah orang mau berkata apa yg penting lo mau jadi diri sendiri, karena itu lebih baik ketimbang berpura-pura menjadi orang lain..

Lo itu sebenarnya baik, tapi sayang cuma pas ada maunya aja. Selebihnya sih ya gitu gitu deh,..

Gak perlu lo jadi orang lain. Biar apa ? biar keren ! Bego amat sih!!! Jadi diri sendiri aja uda lebih keren broo…

Gak usah sirik kalo liat temen sukses, seharusnya lo ikut bangga dong , kecuali kalo emang pengecuut…

Walaupun cuma orang kecil tapi harga diri jangan ikut-ikutan kecil juga.. !!

Hargailah usaha orang lain, jangan sampe lo sia-siain, apalagi lo sepelein bro..

Suka ilfeel sama orang yg dateng pas lagi ada butuhnya doang , pake pura-pura baik lagi… huefftttt

Gak usah nyesel sama apa yg udah lo lakuin. Berani berbuat harus berani TANGGUNG JAWAB. ingaaaaaatt !!!

Semunafik-munafiknya orang tetep aja yg paling MUNAFIK itu yg balikan lagi sama mantan nya. Hih !

Lo emang gak tau malu yah , udah baik-baik di kasih hati malah minta jantung. Bangsaat banget idup loe kan ??

Sok alim banget lo , udah berasa banget kalo lo itu yg paling suci & sempurna ? No bodies perfect brayyy…

Ketawa aja dulu lo sekarang , mumpung lagi di atas. Tapi roda itu berputar , inget woy !!!

Kebanyakan orang sih cuma cari muka doang buat ngedapetin sesuatu. Gak murni banget cara lo itu.. !

Cie yg hidupnya banyak gengsi hahah makan tuh GENGSI !!! hahhahh

Hari gini masih suka minjem duit sama temen lo ? makanya usaha dong jangan mau enaknya doang.

Jangan ngerasa sombong sama apa yg lo punya karena percuma aja kalo itu bukan hasil lo sendiri..

Lo ditakdirin bukan buat jadi orang yg galau ataupun sok sedih. Hidup itu keras , jadi gak usah cengeng atau lembek !

Demikian Kata-Kata Sindiran Pedas Buat Cewek Matre Dan Sok Cantik semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi buat orang-orang matre dan sok cantik.

loading...
tags: , ,