Slot iklan tersedia

Status FB Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Haters

Thursday, December 17th 2015. | Kata Sakit Hati, Kata Sindiran

Status FB Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Haters

kata sindiran, kata sakit hati┬áKata sindiran buat haters – Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata sindiran buat para haters. Nah tentu didalam kehidupan pasti ada yang suka dengan kita dan ada yang tidak. semua orang yang tak menyukai diri kita itu namanya “Haters”, nah sebenarnya apasih tujuan dari para Haters itu kepada kita? ya biasa sih kerjaannya cuma menghina, ngejudge, iri dan sirik tentunya. nah banyak sekali orang-orang tersebut dilingkungan sekitar kita. Memang para haters itu sering kali membuat ulah kepada kita? lantas apakah kita membalasnya dengan cara fisik? itu sangat tidak perlu, karena hanya membuang-buang tenaga saja. memang banyak sekali orang yang benci kepada kita. tetapi inilah hidup dan anggap saja ini sebagai ujian untuk motivasi agar lebih baik, tanpa para haters kita tak tahu kekurangan kita apa saja, dan berkat haters ini kita bisa melangkah lebih maju dan lebih dewasa tentunya.

Jadi orang kok gak punya sopan santun sih? Ckck ohiya gue lupa, lo kan urat malu udah putus,jadi kalau ngomong ceplas ceplos hahaha

dari luar baik, dalem nya ? BUSUK BANGET !

Inspirasi sih boleh asal jgn copas aja. Ga enak keliatan ngikutin bgt gtu HAHA

Kapan lo bisa ngertiin gue sih?? Kapan??? Hahahahahanever!

Hey yg disana,gue kangen sama lo. Kangen banget

Lo tau ga sih?? Kalau gue liat lo senyum itu, rasanya gue dan duniapun pengen senyum karna liat lo senyum :’)

Sakit……hati gue sakit. Lo enak bisa seneng sama siapapun stlah lo ninggalin gue. Lah gue?? I can’t move on………

Ud cukup lama,ud cukup sabar gue sama lo. Gue udah bertahan semamp gue buat hubungan kita.. Tapi apa? Lo sama aja kyk yg laen,play boy.

Sorry. Gue gamau terbang dan jatuh buat kedua kali-nya karna lo.. Jatuh utk kedua kali-nya itu….sakit.sakit banget

Bahagia pasti bersama kita. Bila jalani hidup dengan cinta. Memberi dengan rela, terima dengan suka, setia sabar dan percaya.

Ada tangis lalu ada tawa, ada manis di balik kecewa. Begitu lah biasa nya, habis luka datang suka. Terima lah dengan hati yang rela.

Jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus. Karna, cuma ketika kamu sedih. Aku, kamu anggap ada.

Kamu selalu senyum ke aku. Tapi bukan tersenyum bersama ku. Apalagi karna aku.

Tapi.. Apa cinta yang hebat harus bertahan sampai sekarat?

Aku gatau benar tentang cinta. Namun yang aku tau, cinta memang berkorban sampe segini nya.

Aku bertahan buat kamu.

Aku ga terlalu ngerti apa sebenarnya aku lakuin. Aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu.

Kamu mungkin ga pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu.

Entah ini ‘tulus’ atau ‘bodoh’

Dada lo sama dada ayam jg masih mahalan dada ayam kali

Itu ava di edit bgt biar keliatan lo pake softlens? HELLOO lagian siapa jg yg mau tau lo pake softlens atau ga. Ck

Oh jadi lo eksis? Eksis apa kebelet eksis nih? Ups

Kaga orangnya, kaga temennya, pada two-faced. Kyk setan pake topeng malaikat

Nyuruh gue woles2 tp sendiri nya ga pernah woles. Gue beliin kaca deh sana lo ngaca

Nonton bioskop aja sampe update. Oh iya biasa nonton layar tancep sih ya?

Lagian ya lo mau aja main kaya gitu udh kaya di suruh2. Cita2 lo semua pembokat? Ups

Yelah kalo mau dare tuh lo loncat dr sumur itu baru dare. Ngotak dikit lah

Ngaku eksis main tod di RU coba ckck mati aja lo

Masih jaman aja main tod. Nyampah tau ga?

Demikian Status FB Kumpulan Kata Kata Sindiran Frontal Buat Haters, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi.

tags: , ,