Slot iklan tersedia

Kumpulan Kata-Kata Ngaco Buat Jomblo Ngenes Malam Minggu Paling Top & Unik

Saturday, October 10th 2015. | Kata Gokil, Kata SMS

Kumpulan Kata-Kata Ngaco Buat Jomblo Ngenes Malam Minggu Paling Top & Unik

kata lucu, kata malam minggu, kata unik Kata kata jomblo ngenes buat malam minggu – Selamat malam para jomblo 😀 pada kesempatan kali ini admin akan memberikan hiburan buat kaum para jomblo yang hidupnya kebanyakan ngenes dari pada senengnya. *Maap*. Mungkin diantara kalian ada yang terpilih menjadi jomblo . iya kan? tapi kalian nggak usah sedih. Menjadi jomblo itu banyak manfaatnya kok, kalian akan dijauhkan dari dosa-dosa waktu kita pacaran, kalian malah nggak pernah menyakiti hati orang lain, dan juga kalian nggak pernah selingkuh. Nah lo, mau selingkuh sama siapa juga sedangkan kalo status lo itu jomblo ? Orang pacar aja nggak punya. tenang-tenang, jomblo tak se-ngenes itu kok. banyak juga jomblo yang bahagia diluar sana, malah kebanyakan dari mereka sukses dalam status Jomblo. Jadi buat kalian yang masih jomblo janganlah terlalu sedih meratapi nasib, karena jomblo itu bukan berarti nggak laku kok. malahan dengan kalian jomblo berarti Tuhan mempersiapkan pasangan yang benar-benar spesial untuk kalian. tapi ya usaha juga, jangan bisanya cuma menunggu dan menunggu, mau sampe kapan kalian jomblo? nungguin jodoh dateng sendiri? nggak bakal lah, cobalah usaha.. dan dalam usaha itu sendiri juga harus dibarengi dengan Doa. terus kalau usaha kalian emang belum ketemu jodoh ya jangan patah semangat lah, coba perluas pergaulan kalian, jangan main kesitu-situ aja. kalau bisa sih nyoba bergaul di lingkungan baru, mungkin dari situ kalian akan bertemu sosok yang selama ini kalian tunggu-tunggu.
Nah, buat kalian semua yang bosan dan galau karena malam minggu ? berikut akan admin berikan sedikit hiburan tentang Kumpulan Kata-Kata Ngaco Buat Jomblo Ngenes Malam Minggu Paling Top & Unik :

jomblo yang baik adalah jomblo yang kagak pernah ngemodus.

Jika jomblo adalah sebuah doa, maka mantan adalah penyebab dosa itu terjadi!

riset mengatakan yang sering update status itu adalah jomblo.

Jomblo miris itu adalah keadaan dimana semua temennya udah pacaran sedangkan dia… Ahh sudahlah

PAKAR : Jomblo bukanlah preman, bukan juga pecundang, jomblo adalah makhluk Tuhan yang belum diberikan pasangan.

Setiap jomblo adalah pahlawan bagi jodohnya. Mereka rela berkorban tak berbagi cinta demi menanti sang jodoh

Sesungguhnya LDR adalah jomblo yang terselubung. Ngaku pacaran tapi gak pernah pegangan tangan.

Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan. Hanya pernikahan yang bisa mengakhiri masa jomblo

jomblo adalah dimana kita terbukti manusia yang paling kuat milik Tuhan di jagat raya Indonesia

Nyesek adalah jomblo bertahun-tahun dan ketika sudah dapat pacar, ngga nyampe sebulan udah putus alias jomblo lagi.

Jomblo yang ngenes adalah ciri jomblo yang tidak berkualitas.

Ketika disaat Melamun kamu tersadar bahwa dirimu masih jomblo itu adalah senyesek-nyeseknya hidup

Kakak-adean adalah jomblo terselubung dan pemanfaatan status.

Itulah beberapa Kumpulan Kata-Kata Ngaco Buat Jomblo Ngenes Malam Minggu Paling Top & Unik. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan Kumpulan Kata-Kata Ngaco Buat Jomblo Ngenes Malam Minggu Paling Top & Unik tersebut sebagai inspirasi untuk menghibur hati yang sedang sedih.

tags: ,