Slot iklan tersedia

Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik & Pengkhianat

Monday, October 5th 2015. | Kata Kecewa, Kata Sindiran

Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik & Pengkhianat

 kata sindiran, kata kecewa Kata sindiran halus –  Yang namanya sahabat itu tentu rela berkorban demi sahabatnya, itu yang terpenting kalau kamu punya seorang sahabat yang tak rela berkorban ? apakah pantes dan layak sekali buat di sebut Sahabat? ya ini sih sangat membuat diri kita menjadi jengkel dan emosi dan orang seperti ini mendingan dibuang ke laut aja deh. tetapi ingat jangan sampai kamu termakan oleh emosimu sendiri, kamu lebih baik diam terlebih dahulu dan kalau udah saatnya dan udah bener-bener tak bisa ditahan lagi baru deh kamu lakuin apa yang pengen dilakuin yang sekiranya dapat mengubah sifat temen/sahabatmu menjadi lebih baik.Nah, buat kamu yang sedang emosi dan marah kepada teman/sahabat berikut akan admin berikan Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik & Pengkhianat :

Janjinya sih mau setia, tapi kaya gitu ? Haha MAKAN tuh janji !!

percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo nggak mau maju apa ? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia !!

Hidup2 gue ngapain juga lo yang ribet !!

Cewek cantik itu bukan dari make up tapi dari hati dan kelakuannya!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

pacaran kok cuman nyari status doang. norak cuihh !!

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya !!!

Lo udah di baikin tapi malah kurang ajar. emang gak tau diri lo jadi orang !!!

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh… najis punya teman kayak o !!!

Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue. gak bosen lo hidup penuh masalah ?

Gak usah ngomongin orang bisa lo ?

Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH !!

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan, Ingat itu !!:))

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk buat gua !!

Sok care banget lo ke gue, padahal gue ngerti kok kalo lo itu cuma ada maunya aja!! Cuiih…

Bosan gue lama2 lihat tingkah laku lo itu !!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo aja!!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue gak pernah nyuruh lo buat peduli sama gue jadi lo gak usah ke Ge-eran deh !!

Jangan suka ngusik kehidupan gue !!!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah. !!

bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

neng itu mulut apa kebun binatang.. keren banget omongannya. 😐

Cantik sih tapi cuma di foto hasil editan aja. Aslinya sih ancurrrr bangetttt HAHAHA…

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- “)

Paling gak suka gue sama orang yang sering cari2 masalah gak punya otak banget orang kayak gitu cuiiih…!!!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

punya muka berapa lo? ko gak ada malu-malunya. 😐

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Lo emang tajir tapi ingat gak semua yang lo mau bisa lo beli pake uang Fak !!

Selalu gitu lo keras kepala maunya menang sendiri mendingan ke hutan aja deh lo tinggal bareng monyet sono!!

Demikian Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik & Pengkhianat semoga bermanfaat.

tags: ,