Kata-Kata Sindiran Paling Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh Lagi

Sunday, August 30th 2015. | Kata Bijak, Kata Motivasi, Kata Singkat, Kata SMS
loading...

Kata-Kata Sindiran Paling  Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh Lagi

kata buat pacar, kata sindiran ,. kata buat pacar yang selingkuh, kata motivasi, kata sedih Kata kata sindiran buat pacar selingkuh – Seperti yang kita tau sekarang ini, hubungan asmara kita dengan pasangan kita tidaklah seindah dan semulus seperti drama di tv. Memang sangat banyak masalah-masalah yang datang ditengah-tengaj hubungan yang sedang kita jalani, baik itu karena adanya orang ketiga ataupun hanya karna salah paham. Jadi, mau tidak mau kita harus menghadapi berbagai masalah yang datang dalam suatu hubungan. Sebut saja contohnya selingkuh, kebanyakan remaja melakukan perselingkuhan mungkin karena dia sudah bosan sama kita, ataupun sifat kita masih labil dan belum berkomitmen dalam hubungan yang membuat perselingkuhan itu terjadi. Selingkuh itu memang indah, tapi kenapa kita gak nyoba yang lebih menantang, misalnya setia. Selinhkuh itu emang n nyesek bnget rasanya. Tapi kalau kalian emang pernah diselingkuhin, alangkah baiknya anda jauhi dia mulai dari sekarang. Karna orang kalau udah selingkuh itutentunya sudah bosan dengan kita, kalian harus ingat buat apa sih kita pertahanin orang yang sudah jelas-jelas nyakitin kita. Mendingan cari yang lain, yang setia pastinya.

Hukum karma masih berlaku. Cowok yang kerjaan nya cuma selingkuh, suatu saat pasti akan diselingkuhin juga. Karna akan ada dan pasti ada.

Selingkuh itu akan menghilangkan rasa jenuh dalam pacaran, tapi ingat ! Selingkuh itu juga akan menghilangkan pacar anda ketika anda ketahuan selingkuh.

Selingkuh itu sangat GAMPANG, tapi kenapa kita gak nyoba yang lebih MENANTANG, Setia misalnya ~

Cari pacar yang setia itu susah, makanya jangan nyia-nyian orang yang bener bener sayang dan tulus padamu.

Gak selamanya selingkuh itu akan selalu indah. Catet bro~

Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, rasa yang baru, pengalaman yang baru. Tapi harus sadar itu cuma bertahan sementara doang.

Cewek itu lebih sering selingkuh daripada cowok, tapi cowok itu lebih sering ketauan daripada cewek.

loh, memang iya. selingkuh itu sebuah pilihan. cuma orang yang cari pembenaran atas kesalahannya aja yang bilang selingkuh itu karena ada kesempatan.

Intinya Selingkuh itu godaan dan setia itu tantangan !!

Selingkuh itu apasih? Seneng diawal. Rumit ditengah. Nangis diakhir. Masih berani?

Selingkuh itu gampang, makanya setia itu lebih menantang buat cowok tangguh.

Selingkuh itu bukan hanya salah selingkuhan. Tapi kesalahan terbesar terdapat pada pasanganmu itu yang gatal.

Kalau dipikir-pikir dengan akal sehat, selingkuh itu hak semua mereka yang berpacaran. Bedanya cuma dia mau dilakuin apa enggaknya.

Selingkuh itu adalah hal yang memalukan, #kalo sampe ketauan !

Sekarang ini, selingkuh itu udah gak keren lagi. Udah banyak yang ngelakuin. Udah gak jaman. Sekarang yang keren itu yang setia. Ada ?

Ga semuanya cowo itu suka selingkuh, terkadang wanita juga bisa membuat cowo sakit hati dengan dia dekat dengan cowo lain

 

Sekian Kata-Kata Sindiran Paling  Ampuh Agar Pacar Tidak Selingkuh Lagi  semoga bermanfaat. Jadikan kata kata diatas sebagai motivasi atau inspirasi buat anda yang pernah atau bahkan lagi diselingkuhin. Dan semoga hubungan anda menjadi lebih baik dan dijauhkan dari perselingkuhan.

tags: , , ,