15 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek

loading...

15 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek

Kata kata romantis, kata kata indah, kata kata cinta, kata lata buat pacar, kata kata gombal, kata kata buat cewek klepek  klepek Kata kata gombal romantis biasanya sering dipakai oleh seseorang cowok untuk menggoda, merayu atau mencari atau menarik perhatian dari wanita idamannya. tapi sekarang ini kata kata gombal bukan hanya digunakan dalam suatu hubungan saja, akan tetapi juga banyak dipakai untuk hiburan seperti kata kata gombal deni cagur, kata kata gombal ovj, dan lainnya. Kata kata gombal ini saya rangkai dari kata kata gombal romantis, kata romantis buat pacar yang jauh, kata kata romantis buat pacar tersayang, kata romantis buat pacar 2015, kata kata romantis bahasa inggris dan artinya, kata romantis buat pacar cowok, kata kata romantis buat cewekmu klepek klepek, kata kata romantis dipagi hari buat pacar, dan kata kata romantis buat pacar baru. Kata kata gombal palng romantis ini mencakup kata punjian untuk wanita, kata kata memuji kecantikan pacar, dan kata kata indah buat nembak cewek, dengan kata kata gombal yang saya tuliskan dibawah ini dipastikan bikin pacarmu tersenyum malu san dijamin sang idaman akan nambah cinta dan klepek klepek sama kamu. Mari kita simak 15 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek  berikut ini versi Statusgombal.com

Cowok: Neng, Hobi kamu apa?
Cewek: Hobi aku berenang mas, kalo kamu ?
Cowok: aku gak peduli hobi aku apa, yang penting aku selalu sayang kamu.

Cowok: Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan
Cewek: Emangnya apa hobi kamu ?
Cowok: ngangenin kamu.
Cewek: ##%^&_)*)”

Cowok: Aku gak mau kalau ikut undian menangnya cuma dapet piring cantik.
Cewek: Loh, emg kamu maunya dapet apa?
Cowok: Aku maunya dapet kamu, yang cantik dan baik hati.

Cowok: Kamu tau gak,walopun aku lari keliling dunia aku tetep gak capek kok
Cewek: ah masa ? yang bener kamu?
Cowok: iya, gak pernah capek ngejar cintamu.

Cowok: Kalo aku jadi atlet lari, pasti ga pernah nyampe ke garis finish deh.
Cewek: loh, kok bisa gitu?
Cowok: Soalnya aku maunya lari ke hati kamu.

Cowok: tau gak beda kupu sama kamu
Cewek: gk tau, emnk beda nya apa mas ?
Cowok: kalau kupu-kupu hinggap di bunga, kalau kamu hinggap di hatiku.
Cewek: so sweettt

Cowok: neng!
Cewek: Iya bang!
Cowok: Tau ngga?
Cewek: Ngga?
Cowok: blum kelarr neng, Tau ngga rumah apa yg paling indaah?
Cewek: Ngga!Emang apaan bang?
Cowok: Rumah yg pling indah itu ya rumah TANGGA kita nanti hihihi
Cewek: Ih abang bisya aja deh ^_^

Cowok: Sayang, Tau gak knp ak ga lulus2 kuliah ?
Cewek: knapa ?
Cowok: Aku msh blajar baca..
Cewek: hah !? Masa sihh ?
Cewek: Blajar baca isi hati kamu yang
Cewek: %^%&*^(())

Cowok: Aku gak bisa berenang dan aku gak ingin bsa berenang.!kmu tau gak
knpa..
Cewek: gak tau.!emang knpa.?
Cowok: aku sengaja spaya aku bsa tenggelam di dasar hatimu..
Cewek: ????
(?.?)??

Cowok: Sayang. Kamu pilih kopi apa mocCa
Cewek: Aku pilih kkopi aja deh ! Emangnya kenapa sayang ?
Cowok: Kalau kamu milih kopi maukah kamu KOPInangkan dengan Bismillah 😀

Cowok: Neng . Bapakmu, Penjual GAS LPG ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)

Cowok : Eh bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya ?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku (seger)

Cowok: bapakmu suka main PB ya ?
cewek: kok tau ?
Cowok: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku

Cowok : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Cewek : ih kok Abang bisa tau sih?!
Cowok : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku ini..

Cowok : Neng, punya nomor rekening nggak?
Cewek : Ada Bang, emang buat apaan sih ?
Cowok : Buat transfer hatiku ke hatimu.

Itulah 15 Kata Kata Gombal Paling Romantis Buat Pacar Klepek Klepek semoga saja dapat bermanfaat bagi anda. Dan semoga dapat meluluhkan sang pujaan hati anda sampai klepek-klepek.

loading...
tags: , , ,