Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru Bikin Pacarmu Nangis

loading...

Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru Bikin Pacarmu Nangis

  Kata kata gombal, kata lucu, kata romantis, kata kata indah Kata kata gombal ini saya rangkai dari kata kata gombal terbaru buat pacar, kata kata gombal ala ovj, kata kata gombal romantis lucu buat kekasih, kata kata gombal buat pacar menangis, dan kata kata gombal rayuan maut buat pacar klepek-klepek. Kata kata ini pas banget jika anda gunakan untuk dikirim kepada pacar, gebetan, mantan pacar, maupun wanita idaman yang sedang anda incar saat ini. Bagi kalian yang sudah pernah jatuh cinta atau jatuh hati sama seseorang pasti pernah memakai kata kata gombal sebagai jurus andalan untuk merayu pacar atau orang yang sedang kalian incar. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan beberapa Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru Bikin Pacarmu Nangis dan juga ada beberapa kata kata gombal lucu dan gokil  buat kalian yang suka update status lucu di fb maupun twitter. Untuk lebih jelasnya mari sama-sama kita lihat Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru Bikin Pacarmu Nangis tersebut sebagai berikut.

Aku boleh tanya sesuatu gak ? Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih ? kok memabukkan ?

Kenapa sih aku selalu gak bisa usir kamu dipikiranku ? Mungkin tempat kamu memang dipikiranku ya

Kamu pakek bedak merek apa sih ? Kok cantiknya gak hilang-hilang, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Pengen punya pacar yang gak bakal jadi MANTAN. Dari cincin yang menyatukan hingga batu nisan yang memisahkan.

Dulu cita-citaku ingin menjadi seirang dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu selamanya.

Jika sesuatu yang hilang mungkin tak akan pernah kembali. Maka dari itu, jika kamu telah percaya jaga lah baik-baik jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma ingin hidup berkecukupan, maksudnya cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalau kamu udah jomblo, jangan lupa kabar-kabarin ya

Demikian Kumpulan Kata-Kata Gombal Terbaru Bikin Pacarmu Nangis semoga bermanfaat.

loading...
tags: , , , ,