13 Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Gebetan Yang Cuek Bebek

Wednesday, December 17th 2014. | Kata Cinta, Kata Lucu, Kata Romantis, Kata Ucapan

13 Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Gebetan Yang Cuek Bebek

13 Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Gebetan Yang Cuek Bebek Kata sindiran buat cowok dan cewek yang cuek dan berlagak sombong dibawah ini adalah kumpulan kata kata manis ucapan selamat tidur yang kami rangkai dari berbagai kata kata indah seperti: ucapan selamat tidur romantis, ucapan selamat tidur lucu, ucapan selamat tidur gokil dan ucapan selamat bermimpi indah kepada gebetan atau calon pacar yang hendak di pdkt. Kata-kata buat gebetan yang cuek satu ini bisa anda gunakan untuk kata buat pacar yang cuek, kata sindiran buat pacar yang cuek, kata galau buat pacar yang super cuek, kata untuk pacar yang jauh, kata buat pacar cuek tapi sayang, pacar yang egois, pacar yang selingkuh, pacar yang berbohong, pacar yang lagi marah dan untuk pacar yang selingkuh. Inilah 13 kata kata paling pas untuk calon pacar yang tidak peduli dengan perhatian kita versi statusgombal.com

  1. Selamat malam dan selamat tidur buat seseorang yang selalu aku impikan di sana. Tetapi dia tidak pernah memimpikan diriku. Semoga tidurmu nyenyak ya.
  2. Ya ampuunn. Ternyata kamu udah tidur duluan, semaunya aja. Kebiasaan deh. Kenapa gak bilang dulu sama aku sih? Kalau aku tahu kan bisa di siapin dulu kandangnya. Sini. Sinii. Pindah ke kandang kamu. Met bobo Blacky.
  3. Jika aku harus memilih antara bernafas atau mencintaimu. Maka akan aku gunakan nafas terakhirku untuk mengatakan betapa aku mencintaimu walau selama ini kamu selalu cuek padaku. Selamat beristirahat, semoga mimpi indah.
  4. selamat tidur buat kamu yang akucintai tapi belum sadar juga sampai sekarang, semoga kita bisa ketemuan di mimpi ya.
  5. selamat malam buat kamu yang selalu cuekin aku. Semoga malam ini kamu mimpi indah walaupun itu bukan bersama aku.
  6. Mungkin saja mentari lupa untuk bersinar, bintang lupa berkilauan, angin lupa berhembus, jantung lupa berdetak. Tapi hari ini aku tidak akan lupa buat ngucapin. Selamat malam, moga mimpi indah.
  7. Setiap malam dan sebelum tidur, aku selalu doain kamu. semoga kamu baik-baik aja disana tanpaku.
  8. Selamat tidur sayang! Cintai aku sepenuh hatimu. Tapi jika itu memang tidak bisa, tolong kamu katakan. Biar akupun tau.
  9. Selamat malam yang indah buat kamu yang tak akan pernah tahu tentang perasaanku selama ini, karena kamu terlalu cuek dan sok sibuk dengan teman-temanmu.
  10. Puisi malam tidak seindah sang rembulan. Tapi kasih dan sayang berasal lubuk hati yang terdalam. Untukmu aku ucapkan selamat malam. Gapailah mimpi sebelum sang fajar menjelang. Aku akan selalu ada untuk mu seorang.
  11. Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini, dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kamu terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. Met tidur Sayang.
  12. Aku ada satu permintaan sama kamu, bisa gak sih buat malam ini aja kamu gak datang ke mimpi aku, bikin aku bangun selalu kesiangan. Jadi gak rela ninggalin mimpi itu, abis mimpinya indah banget sih. Met bubuk say.
  13. Semua orang pada tahu jika senyuman kamu itu yang paling menggoda. Semua orang juga pada tahu jika matamu itu yang paling indah. Semua orang pasti sudah tahu kalo body kamu yang paling seksi. Tapi gak semua orang tahu kalau aku adalah pembohong. Xixixi. Nice dream.

Itulah 13 Kata Ucapan Selamat Tidur Romantis Untuk Gebetan Yang Cuek Bebek. Semoga bisa bermanfaat.

tags: , , , ,