10 Kata Paling Sedih Menyentuh Hati Untuk Pacar Yang Berubah

Wednesday, December 3rd 2014. | Kata Galau, Kata Sedih, Kata Sindiran

10 Kata Paling Sedih Menyentuh Hati Untuk Pacar Yang Berubah

10 Kata Paling Sedih Menyentuh Hati Untuk Pacar Yang Berubah Kumpulan kata kata indah tentang cinta dan kehidupan dibawah ini merupakan kata indah buat kekasih hati dan pacar tercinta yang cuek atau berubah jauh beda seperti biasanya. Kata kata sedih menyentuh hati kekasih ini saya kutip dari kata sindiran pedas untuk orang munafik, kata sindiran untuk pacar yang cuek, kata sindiran untuk pacar yang sibuk, kata kata untuk sahabat cewek juga mantan yang munafik. Teman-teman bisa memakai kata ini untuk menyindir orang sombong, pembohong, untuk pacar yang berubah, untuk pacar penghianat, untuk pacar yang jauh dan pacar yang selingkuh. Inilah 10 Kata Paling Sedih Menyentuh Hati Untuk Pacar Yang Berubah versi statusgombal.com

  1. Kalau udah gak sayang, mending kamu bilang aja. Jangan nyiksa aku pelan-pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan PHP kaya gini.
  2. Dulu kamu janji bakalan selalu ada waktu buat aku? Tapi sekarang kamu tetep cuek kan? Kamu tetap nggak nyisain waktu buat aku. Dasar kamu PHP.
  3. Aku tau kamu mulai hilang rasa sama aku, jadi ya wajarlah kamu ngabarin aku seperlunya saja, itu pun kalau ingat.
  4. Bila kamu menganggap semua kesedihanku ini adalah sebuah lelucon untukmu, aku akan tertawa bahagia disaat aku bisa membuatmu sedih dengan kepergianku.
  5. Akan selalu kucoba untuk mengerti sampai kamu jera mengkhianati tulusnya kasih sayang ku ini.
  6. Tolong kasih tau, salah ku apa? Apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? Aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.
  7. Sayang, bukannya aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu terkadang bikin aku ragu untuk bertahan disamping kamu.
  8. Aku kangen banget sama kamu yang dulu. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu selaluy perhatiaan. Sekarang kamu cuek.
  9. Tolong simpan cerita tentang cinta kita dulu, walaupun kini kamu sudah tidak bersamaku, setidaknya jangn lupakan kenangan manis kita dulu.
  10. Aku ingin melihat kamu selalu tersenyum dan tetap bahagia meski nanti aku sudah tak ada didunia ini untuk menemanimu.

Itulah 10 Kata Paling Sedih Menyentuh Hati Untuk Pacar Yang Berubah. Semoga bermanfaat dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.

tags: , , ,